Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ccc6342775b40d4a000079/istri-yang-berjasa
ISTRI YANG BERJASA
Istri : papa, pernah selingkuh nggak?
Suami : nggak pernah tuh, mami sendiri?
Istri : pernah.
Suami : memangnya kapan?
Istri : papa ingat enggak waktu papa ngelamar kerja. papa langsung ditolak sama si bos. eh besoknya di panggil buat kerja.
Suami : oh begitu saja gak papa kok say.
Istri : terus papa ingat nggak waktu papa minta promosi tapi ditolak juga. eh besoknya papa langsung dipromosikan
Suami : oh jadi kamu selingkuh 2 kali gak papa kok say papa ikhlas.
Istri : loh papa ini gimana sih? waktu papa menyalonkan diri jadi DPR terus papa kekurangan 400 suara?? mama juga berjasa waktu itu!
Suami : &#(&!@*(#^!^#!&#^%!#%!
istri yg berjasa...
Cuakaka bise aje ye cerite" si agan atuh nih
berjasa banget tuh isteri, gile 400 orang wakakak
402 kali kesikat gan..
istrinya...asli....parah....
hahah asli parah bener gan
karna demi suami
400 suara = 400 pria donk?
ini sih bukan berjasa, tapi DOYAN...!!



Monggo mampir di tread-tread ane gan:
Quote:ISTRI YANG BERJASA
Orang Tuli Yg Bikin Ngakak
Kenapa cowok suka yg nungging2..??
Indonesia Godok Road Map, Golkan Protokol Antipenistaan Agama di PBB
** Salon X-Clusive ** (BB dikit :))
Rider2 MotoGP mirip sama siapa yahh...???
Bener2 Gila.., Ada Ibu di Thailand Tega Makan Anaknya Sendiri!!
Sapu ijuk bikin ngakak
"Mimpi Kurang Ajar" ga ngakak ane ngakak sendiri
"Honda (AHM) Rilis Honda Verza 150 cuma 16 jutaan...!!
ISTRI YANG BERJASA



==================================
Original Posted By : ZackyBylla
│█║║█║▌│█│║▌║█║▌│█
KASKUS-The Largest Indranesian Community
==================================
jeh.. istri edan :3
wkwkwk, agan yg satu ini bisa aja.. D
400 suara, 400 kali
hancuuuur simamah gara2 papah
400 orang. gak mampus ntu istrinya
sunggu ber-jasa sekali tuh istri
Quote:Original Posted By B4JIGOER
Istri : papa, pernah selingkuh nggak?
Suami : nggak pernah tuh, mami sendiri?
Istri : pernah.
Suami : memangnya kapan?
Istri : papa ingat enggak waktu papa ngelamar kerja. papa langsung ditolak sama si bos. eh besoknya di panggil buat kerja.
Suami : oh begitu saja gak papa kok say.
Istri : terus papa ingat nggak waktu papa minta promosi tapi ditolak juga. eh besoknya papa langsung dipromosikan
Suami : oh jadi kamu selingkuh 2 kali gak papa kok say papa ikhlas.
Istri : loh papa ini gimana sih? waktu papa menyalonkan diri jadi DPR terus papa kekurangan 400 suara?? mama juga berjasa waktu itu!
Suami : &#(&!@*(#^!^#!&#^%!#%!

Megap la tu istri . . .
wkwkwkw
Hm...

Selingkuh jadi bahan candaan ni