alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ccc6342775b40d4a000079/istri-yang-berjasa
ISTRI YANG BERJASA
Istri : papa, pernah selingkuh nggak?
Suami : nggak pernah tuh, mami sendiri?
Istri : pernah.
Suami : memangnya kapan?
Istri : papa ingat enggak waktu papa ngelamar kerja. papa langsung ditolak sama si bos. eh besoknya di panggil buat kerja.
Suami : oh begitu saja gak papa kok say.
Istri : terus papa ingat nggak waktu papa minta promosi tapi ditolak juga. eh besoknya papa langsung dipromosikan
Suami : oh jadi kamu selingkuh 2 kali gak papa kok say papa ikhlas.
Istri : loh papa ini gimana sih? waktu papa menyalonkan diri jadi DPR terus papa kekurangan 400 suara?? mama juga berjasa waktu itu!
Suami : &#(&!@*(#^!^#!&#^%!#%!
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) istri yg berjasa...emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Cuakaka bise aje ye cerite" si agan atuh nih emoticon-Ngakak
berjasa banget tuh isteri, gile 400 orang wakakak emoticon-Ngakak
402 kali kesikat gan..
istrinya...asli....parah....emoticon-Ngakak
hahah asli parah bener gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
karna demi suami emoticon-Najis emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
400 suara = 400 pria donk?
ini sih bukan berjasa, tapi DOYAN...!!
emoticon-Ngakak


Monggo mampir di tread-tread ane gan:
Quote:ISTRI YANG BERJASA
Orang Tuli Yg Bikin Ngakak
Kenapa cowok suka yg nungging2..??
Indonesia Godok Road Map, Golkan Protokol Antipenistaan Agama di PBB
** Salon X-Clusive ** (BB dikit :))
Rider2 MotoGP mirip sama siapa yahh...???
Bener2 Gila.., Ada Ibu di Thailand Tega Makan Anaknya Sendiri!!
Sapu ijuk bikin ngakak
"Mimpi Kurang Ajar" ga ngakak ane ngakak sendiri
"Honda (AHM) Rilis Honda Verza 150 cuma 16 jutaan...!!
ISTRI YANG BERJASA



==================================
Original Posted By : ZackyBylla
│█║║█║▌│█│║▌║█║▌│█
KASKUS-The Largest Indranesian Community
==================================
jeh.. istri edan :3
wkwkwk, agan yg satu ini bisa aja.. emoticon-Big GrinD
400 suara, 400 kali emoticon-Big Grin
hancuuuur simamah gara2 papah emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak 400 orang. gak mampus ntu istrinya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sunggu ber-jasa sekali tuh istri
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By B4JIGOER
Istri : papa, pernah selingkuh nggak?
Suami : nggak pernah tuh, mami sendiri?
Istri : pernah.
Suami : memangnya kapan?
Istri : papa ingat enggak waktu papa ngelamar kerja. papa langsung ditolak sama si bos. eh besoknya di panggil buat kerja.
Suami : oh begitu saja gak papa kok say.
Istri : terus papa ingat nggak waktu papa minta promosi tapi ditolak juga. eh besoknya papa langsung dipromosikan
Suami : oh jadi kamu selingkuh 2 kali gak papa kok say papa ikhlas.
Istri : loh papa ini gimana sih? waktu papa menyalonkan diri jadi DPR terus papa kekurangan 400 suara?? mama juga berjasa waktu itu!
Suami : &#(&!@*(#^!^#!&#^%!#%!

Megap la tu istri . . .
wkwkwkwemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hm...

Selingkuh jadi bahan candaan ni