alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ccc3c42c75b44b66000040/bijinya-keluar
Ngakak 
BIJINYA KELUAR
Si Romlah yang sedang mengidam hendak membeli durian sekalian di belah.

Saat itu juga si penjual jongkok hendak membelah durian, namun di waktu bersamaan celana si penjual robek.

Romlah yang melihat jadi geli dan maksud hati ingin menegur si penjual "bang, bijinya keluar tuh."

Karena si penjual mengira teguran Romlah adalah biji buah durian yang di maksud, dengan polosnya penjual menjawab "GAK APA-APA NENG. COBA AJA KALO MAU, ENAK KOK!"
Gan.. lucu banget sih ente?? heran ane emoticon-Ngakak



BTW ane ISENG" PERTAMAXXX JUGE CING neh gan! emoticon-Cool




emoticon-Sundul LANJUTGAAAN!!! emoticon-Sundul
wah repost nih..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yg jual nafsu juga ternyata
Ane ngakak gan.,..

BIJINYA KELUAR BIJINYA KELUAR BIJINYA KELUAR

Nice Jokes emoticon-Shakehand2emoticon-Toast



Posted with kaskusQR
WWWwwooooww,,,,nice joke gan emoticon-Ngakak ada-ada aja.
emoticon-Ngakak
biji pot itu Romlah
hahahha
wogh.... trus pedagangnya ditampar romlah
weksss penjual koplakemoticon-Ngakak (S)
udah sering liat gan
romlah2 hahahahahahaha emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By B4JIGOER
Si Romlah yang sedang mengidam hendak membeli durian sekalian di belah.

Saat itu juga si penjual jongkok hendak membelah durian, namun di waktu bersamaan celana si penjual robek.

Romlah yang melihat jadi geli dan maksud hati ingin menegur si penjual "bang, bijinya keluar tuh."

Karena si penjual mengira teguran Romlah adalah biji buah durian yang di maksud, dengan polosnya penjual menjawab "GAK APA-APA NENG. COBA AJA KALO MAU, ENAK KOK!"


wuakakakakak dicoba aj nengemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
awkawkakw yg penting hepiBIJINYA KELUAR
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sering denger ane gan... emoticon-Big Grin
gak nyadar penjual durian kalau bijinya yg nongol emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Repost
emoticon-Ngakak masak romlah disuruh nyobain bijinya si penjual duren
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
wkwkwwkwkkwkwkw emoticon-Ngakak gan... sampe guling-gulingan di tanah