Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ccc3c42c75b44b66000040/bijinya-keluar
Ngakak BIJINYA KELUAR
Si Romlah yang sedang mengidam hendak membeli durian sekalian di belah.

Saat itu juga si penjual jongkok hendak membelah durian, namun di waktu bersamaan celana si penjual robek.

Romlah yang melihat jadi geli dan maksud hati ingin menegur si penjual "bang, bijinya keluar tuh."

Karena si penjual mengira teguran Romlah adalah biji buah durian yang di maksud, dengan polosnya penjual menjawab "GAK APA-APA NENG. COBA AJA KALO MAU, ENAK KOK!"
Gan.. lucu banget sih ente?? heran ane



BTW ane ISENG" PERTAMAXXX JUGE CING neh gan!




LANJUTGAAAN!!!
wah repost nih..

yg jual nafsu juga ternyata
Ane ngakak gan.,..

BIJINYA KELUAR BIJINYA KELUAR BIJINYA KELUAR

Nice Jokes



Posted with kaskusQR
WWWwwooooww,,,,nice joke gan ada-ada aja.

biji pot itu Romlah
hahahha
wogh.... trus pedagangnya ditampar romlah
weksss penjual koplak
udah sering liat gan
romlah2 hahahahahahaha
Quote:Original Posted By B4JIGOER
Si Romlah yang sedang mengidam hendak membeli durian sekalian di belah.

Saat itu juga si penjual jongkok hendak membelah durian, namun di waktu bersamaan celana si penjual robek.

Romlah yang melihat jadi geli dan maksud hati ingin menegur si penjual "bang, bijinya keluar tuh."

Karena si penjual mengira teguran Romlah adalah biji buah durian yang di maksud, dengan polosnya penjual menjawab "GAK APA-APA NENG. COBA AJA KALO MAU, ENAK KOK!"


wuakakakakak dicoba aj neng
awkawkakw yg penting hepiBIJINYA KELUAR
sering denger ane gan...
gak nyadar penjual durian kalau bijinya yg nongol
masak romlah disuruh nyobain bijinya si penjual duren
wkwkwwkwkkwkwkw gan... sampe guling-gulingan di tanah
×