alexa-tracking

SETELAH DITINGGAL WARTAWAN, KINI NURMAHMUDI MEMBUAT GEBRAKAN YG JAUH LEBIH FENOMENAL

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ccb5e9e474b42322000062/setelah-ditinggal-wartawan-kini-nurmahmudi-membuat-gebrakan-yg-jauh-lebih-fenomenal
SETELAH DITINGGAL WARTAWAN, KINI NURMAHMUDI MEMBUAT GEBRAKAN YG JAUH LEBIH FENOMENAL
Aher gubernur jawa barat dari pks
SETELAH DITINGGAL WARTAWAN, KINI NURMAHMUDI MEMBUAT GEBRAKAN YG JAUH LEBIH FENOMENAL

Berita sebelumnya nurmahmudi sang walikota depok dari pks

Nurmahmudi di tinggal wartawan

Jokowi sumbang 20jt, Nurmahmudi sumbang 3M untuk bangun jembatan

GEBRAKAN BERIKUTNYA : :

DEPOK, KOMPAS.com — Jembatan reyot yang menghubungkan Kampung Bambon, Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, dan Pasir Gunung Selatan, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, akan diganti dengan jembatan lain yang akan dibangun di lokasi baru . Wali Kota Depok Nur Mahmudi terbuka jika Pemprov DKI mau ikut urun tangan.

Sebagaimana dikatakan Nur Mahmudi, pembangunan jembatan ini akan dimulai tahun 2013 menggunakan dana APBD Kota Depok. Dana yang disiapkan sekitar Rp 3 miliar.

Sebelumnya, Nur Mahmudi menyatakan bahwa sudah menjadi tanggung jawab Pemkot Depok untuk membangun jembatan jika memang mayoritas pengguna jembatan adalah warga Depok.Namun, Pemkot Depok membuka diri untuk bekerja sama dengan Pemprov DKI Jakarta dalam membangun wilayah ini

Nur Mahmudi juga mengatakan, jembatan baru ini nantinya akan lebih kokoh, lebih lebar, dan dibangun permanen. Jembatan juga nantinya bisa dilewati sepeda motor.

"Tadinya kami ingin membuat jembatan selebar 3,25 meter supaya mobil bisa lewat. Setelah saya cek, ternyata jalan di Srengseng Sawah ini kecil. Kalau jembatan ini bisa dilewati mobil, nanti malah menciptakan masalah baru," kata Nur Mahmudi, Rabu (12/12/2012).

Tiang pancang jembatan di wilayah Depok akan menggunakan fasilitas sosial yang ada di wilayah Pasir Gunung Selatan, tepatnya di tanah kosong yang terletak di Jalan Cicak Rawa 01 RW 05, Pasir Gunung Selatan, Kelapa Dua, Depok. Tanah kosong ini terletak sekitar 20 meter dari jembatan lama.

Sementara tiang pancang jembatan di wilayah Srengseng Sawah rencananya akan menggunakan tanah dan bangunan milik warga. Pemkot Depok akan bernegosiasi dengan pemilik lahan agar mau mewakafkan tanahnya untuk dijadikan fasilitas publik.

"Setelah bernegosiasi dan dicapai kesepakatan, tim teknis akan langsung membuat perencanaan di lokasi," kata Nur Mahmudi.

Rencana awal merenovasi jembatan tua urung dilaksanakan setelah mendapat laporan dari warga bahwa jembatan tersebut dimiliki dan dikelola secara pribadi oleh Husin, seorang warga Pasir Gunung Selatan. Pembangunan batal karena lokasi jembatan yang lama juga tidak mempunyai akses jalan yang bagus karena tertutup oleh rumah-rumah dan pepohonan. Jembatan lama juga berada di lokasi yang lebih rendah dibandingkan lokasi jembatan yang akan dibangun.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...wi.Ikut.Urunan

Untuk membangun jembatan 3M yang sudah reot walikota depok ini telah melakukan 3 gebrakan yang luar biasa :

1. Pemkot Depok mau membuka diri untuk bekerja sama dengan Pemprov DKI Jakarta dalam membangun wilayah depok sehingga gubernur jawa barat tidak perlu mengeluarkan dana. Jadi gubernur jabar tetap bisa tampil di iklan tv (walaupun wujudnya sekarang udah gak ada cuma suaranya doang emoticon-thumbsup).

2. Mampu bernegosiasi dengan jokowi untuk urun tangan membuat jembatan emoticon-thumbsup

3. Dan yang paling fenomenal, nurmahmudi mampu bernegosiasi dengan pemilik lahan agar mau mewakafkan tanahnya untuk dijadikan fasilitas publik, sehingga bisa menghemat anggaran puluhan milyar dan pembangunan balliho tetap bisa berlanjut emoticon-thumbsup
Jokowi mana mampu membuat gebrakan seperti ini, sepinter2 jokowi negosiasi dengan pedagang kaki lima tanpa kekerasan, tapi mana bisa jokowi negosiasi dengan warga supaya mewakafkan tanahnya agar bisa dijadikan fasilitas publik, bisa2 jokowi di timpukin batu. emoticon-Big Grin

jadi gimana ? hebatkan walikota depok? emoticon-2 Jempol (ane pake 2 thumb ya soalnya biar menunjukkan jati diri bangsa, thumbs pakai tangan kanan. emoticon-Malu (S) maka mari kita dukung jawa barat agar semakin maju lagi dengan mendukung kang aher dan nurmahmudi sebagai capres dan cawapres 2014 supaya semakin banyak iklan dan baliho sosialisasi makan dengan tangan kanan semakin mendunia. emoticon-Shakehand2

atau mungkin ada diantara kaskuser disini ada yang terima tuker tambah baliho sama jembatan ? emoticon-Big Grin

kalo ada yang minat boleh di lihat2 dulu, dijamin keren2 putu nya kalo gak percaya liad aja yang di spoiler emoticon-Big Grin

Spoiler for " ":


Semua hanya ada di PKS
jangan lupa pakai tangan kanan
ini bacanya mesti hati², dijamin banyak yg salah sangka emoticon-Big Grin
TS siap dihujat oleh orang² yg tdk bisa membaca apa yg tersirat dari posting ini

2 jempol buat TS nya



promosi ya gan??? emoticon-Bingung (S)
Tukang kampanye aja agan...ane malah puyeng liat baliho segede gaban di jalanan..baliho beda ma prestasi gan..baliho itu menurut survey dapat meningkatkan tingkat stress pengguna jalan..
Quote:


Jangan lupa cebok pakai tangan kiri emoticon-Big Grin
Quote:


baru dibilangin Mbah Negoemoticon-Big Grin
nih muncul nih dibawahemoticon-Big Grin

Quote:


Quote:


emoticon-Cape d... (S) si enur kayak abis kejatohan dari jembatan srengseng nih

Ngakak 

SETELAH DITINGGAL WARTAWAN, KINI NURMAHMUDI MEMBUAT GEBRAKAN YG JAUH LEBIH FENOMENAL

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

wakakakakakakakakakaakaka.. kalau tiap baliho dia harusnya dibawahnya ada spanduk gituan kan jadi me'netral'kan suasana

btw bener nhe TSnya harus dibaca hati2.. asli satir semua emoticon-Ngakak
WAKAKAKA asli ini thread sih nampol, bener2 penyegaran di berita2 lain emoticon-Ngakak

cendol buat TS dah

gw mau ngakak liat poster2 itu tpi 1 sisi ga tega emoticon-Ngakak
asli nih walikota narsis abis.
pede amat pasang wajah full body segede baliho emoticon-Matabelo

yang paling parah iklan waktu kampanye...emoticon-Hammer (S)

banyak yang salah tafsir dan memang pendukung setia dari kubu bersebrangan
untuk ts santai ajalah. emoticon-Peace
Quote:


mantaaabbhh niihh... emoticon-Ngakak semoga di setiap baliho dia ada ginianya.. kalo perlu diperbanyak nih spanduk.. biar masyarakat depok tau banyak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
buset nur mahomudi ada dimana2..
dinas pemadam kebakaran knapa ada muka dia ??
emg dia jadi pemadam jg ??

iye deh ganteng banget..
SETELAH DITINGGAL WARTAWAN, KINI NURMAHMUDI MEMBUAT GEBRAKAN YG JAUH LEBIH FENOMENAL
set ini orang emang narsis amat yak.. emoticon-Nohope
nanti ada acara lomba anak tk se kota depok, doi ikut narsis di baliho lengkap dengan pakaian anak tk juga. emoticon-Nohope
Jangan lupa emoticon-fuck pake tangan kanan... emoticon-Ngacir2
Om TS, sindiran tingkat dewa neh emoticon-Big Grin
"Serving with right hand" jadi keingetan slogan tukang parkir emoticon-Hammer (S)
woooow gileee 3M coyyyyyyy .... kok aku baca malah ketawa sendiri ya
yg penting demi kepentingan rakyat bkn krn mau dilihat wartawan
ngakak ane tiap baca berita ttg walkot depokemoticon-Ngakak
SETELAH DITINGGAL WARTAWAN, KINI NURMAHMUDI MEMBUAT GEBRAKAN YG JAUH LEBIH FENOMENAL
Kalo yang mati gubernurnya masa iya cuma 2 juta..?
×