alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cca8d12d75b4d405000005/ltlt-woowgtgt-naik-kyai-langgeng-airlines-tiketnya-cuma-rp5000-ltltmurah-bangetgtgt
Thumbs up 
<< WooW>> Naik Kyai Langgeng Airlines, Tiketnya Cuma Rp5.000!! <<Murah Banget>>
<< WooW>> Naik Kyai Langgeng Airlines, Tiketnya Cuma Rp5.000!! <<Murah Banget>>
Kyai Langgeng Airlines

TIKET pesawat yang mahal menyebabkan tidak semua orang dapat menikmatinya. Namun, hanya dengan Rp5.000 rupiah, Anda dapat terbang dengan Kyai Langgeng Airlines.

Quote:Siapa sangka, dengan uang Rp5.000 Anda bisa naik pesawat terbang? Bukan sebuah khayalan, karena di Magelang, hal ini nyata dengan hadirnya pesawat Boeing 737 yang diberi nama Kyai Langgeng Airlines. Pesawat ini sudah sejak beberapa waktu yang lalu terparkir di sudut selatan Taman Kyai Langgeng.

Para pengunjung harus menaiki tangga kecil untuk masuk ke pesawat. Di pintu pesawat, seorang pramugari cantik akan menyambut para pengunjung dengan ramah. Setelah semua penumpang masuk dan duduk di kursi penumpang, pramugari akan meminta setiap penumpang mengenakan sabuk pengaman.

Quote:Sang pramugari akan memperagakan prosedur keselamatan, sejurus kemudian deru mesin pesawat terdengar hingga akhirnya pesawat lepas landas. Namun sayang, pesawat tidak terbang sungguhan, meski efek suara dan diorama di dalamnya akan membuat Anda serasa terbang sungguhan.

Hadirnya pesawat penumpang di taman ini merupakan prakarsa Bunari. Dia ingin warga di sekitar taman dapat mencoba naik pesawat sungguhan dengan harga yang sangat terjangkau. Pesawat yang pernah digunakan oleh salah satu maskapai penerbangan swasta inipun menjadi ikon baru di Taman Kyai Langgeng, seperti ditulis dalam laman komunitas blogger PendekarTidar.

Ide menghadirkan pesawat di taman ini tentunya bukan tanpa kendala. Pesawat besar ini dibawa menggunakan truk besar. Sebelumnya, badan pesawat harus dibelah dua sedangkan bagian sayap dan ekor dipisahkan dari badannya. (okezone/15/12/12)

Spoiler for Kyai Langgeng Airlines:

Ternyata Pesawatnya ga terbang sungguhan Gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Attoz
Mantap euy.... Kreatif juga seh buat Pendidikan Anak Anak ... yg mencerca ide kreatif gini .. gw rasa otaknya pada ilang wekekkekeke emoticon-Ngakak

Spoiler for pesawat:

Pramugarinyaa[/B]

<< WooW>> Naik Kyai Langgeng Airlines, Tiketnya Cuma Rp5.000!! <<Murah Banget>>
<< WooW>> Naik Kyai Langgeng Airlines, Tiketnya Cuma Rp5.000!! <<Murah Banget>>


kagak nyangka gw ganemoticon-EEK!
baca ini gw malah jadi sedih.....emoticon-Cape d... (S)
maen bom bom car versi gede doang........
lumayan hiburan murah

pic pramugarinya ga ada ya? emoticon-Ngacir
di kidzania malah bisa jadi pilot....emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By findy37564
baca ini gw malah jadi sedih.....emoticon-Cape d... (S)
maen bom bom car versi gede doang........


iya gan sama.

entah kenapa gw juga jadi sedih emoticon-Ngakak
odong odong jenis baru nih.
kalo ane bilang sih ini odong odong gan,
terbuat dari pesawatt asli
Quote:Original Posted By Rizier
lumayan hiburan murah

pic pramugarinya ga ada ya? emoticon-Ngacir


nah, ane juga berpikiran seperti itu
berita ini kurang lengkap tanpa gambar pramugari emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By sanobayu
nah, ane juga berpikiran seperti itu
berita ini kurang lengkap tanpa gambar pramugari emoticon-Malu (S)


kok pikiran kita sama ya....emoticon-Wink
Quote:Original Posted By drslum
odong odong jenis baru nih.


Quote:Original Posted By sanobayu
kalo ane bilang sih ini odong odong gan,
terbuat dari pesawatt asli


beda ongkos buatnya aje gan emoticon-Big Grin
sama ga di goes kayanya emoticon-Ngakak (S)
walau gk terbang setidaknya ngerasain didalem pesawat ya gan,
emoticon-Ngakak
sebagai sarana latihan spy klau naik pesawat betulan tdk kagok emoticon-Big Grin
nggak apa gan,buat hiburan murah,toh nggak semua orang bisa naik pesawat,dengan adanya ini kan sekurang2nya bisa lah merasakan walaupun nggak sama tapi kan udah cukup meghibur emoticon-I Love Indonesia (S)
kapan-kapan naik ah....lumyan juga bisa naik pesawat murah bgt...
emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
emoticon-Matabelo
wah taman wisata kyai langgeng...
ane sempet lupa klo dulu waktu kecil pernah main kesitu.
terbang ala goeceng emoticon-Ngakak yang penting bisa ngerasain kira-kira gimana kalau terbang pake tiket 500 rebuan..emoticon-Ngacir



Posted with kaskusQR
Quote:Original Posted By drslum
odong odong jenis baru nih.


hahahhaha bisa jg si agan bikin ane sakit perutemoticon-Ngakak
wah kalo gitu enak bener gan cuma ceban pulang balik emoticon-Ngakak

PERTAMAX gan
Spoiler for nih:
pesen tiket bisa online gak