Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cc9d72db92480135000047/orangnya-bukan-elo---ngga-ngakak----------ane-ngakak-sendiri
Orangnya bukan elo ....... !! (Ngga' ngakak --------> Ane ngakak sendiri ......
Langsung aja ane cerita, gan ....... Sorry kalo

Pada suatu malam, si Temon lagi naek bis malam menuju rumah ortunya (ceritanya dia lagi mudik). Pas ditengah hutan dan bis melaju kencang, tiba-tiba temon kebelet pipis. Karena tu bis g ada toiletnya, maka si Temon inisiatip buat pipis lewat jendela yang kebetulan bisa dibuka kaca yg bagian bawah (model bis jadul, ceritanya). Aksi si Temon berjalan lancar, soalnya lampu dalam bis dimatiin ma sopir. Beberapa saat kemudian, tiba-tiba body bis digedor-gedor orang dari luar dan terdengar teriakan supaya bisnya berenti. Maka bis berenti mendadak. Kagetlah semua penumpang, lampu2 dinyalakan.
Lalu dari pintu depan, muncullah seorang bertubuh tinggi kekar dengan tatapan mata yg tajam menatap satu-persatu penumpang. Sepertinya dia mencari seseorang. Karena tak ditemukan, orang itu berkata :
Orang sangar (OS) : Ayo para penumpang, bangun semua ........ !!
Temon (T) : (Dalam hati) waduh, ada apaan nih ......
OS : Ayo kalian ngaku aja, siapa tadi yang ngeludahin saya ? Awas kalo gak ngaku, ni bis saya bakar
T : (berkata lirih) Mampus gue, jangan2 ketauan gue ...... (sambil gemeteran)
beberapa saat kemudian, karena ketakutan akhirnya Temon berkata :
T : Ampun pak, saya gak sengaja tadi ....... soalnya saya dah gak kuat nahan .................
OS : (Sambil berjalan mendekati temon) O...... jadi elo orangnya ..........coba gue lihat tampang lo ........

beberapa saat kemudian OS memperhatikan wajah Temon dengan seksama, sementara temon udah menggigil ketakutan ......

Lalu tiba-tiba Orang Sangar itu bilang :
OS : Bukan, bukan elo orangnya .............
T : Bener, pak ...... tadi saya yang ngelaku'innya .......
OS : Ah, bukan. Tadi ane ngelihat jelas muka orang itu. Dia Tadi idungnya mancung, trus brewokan lagi ...........
T : (dalam hati ........ selamet ane ..........
ane ga pertamax...
panjang amir
hahahaha
kasus !!!!
mancung ???
berewok ???
hahah lawakan yang bagus nie
hahahaha..

lawankan
Quote:Original Posted By mygilar
ane ga pertamax...


Buat ente, kalo mau

Quote:Original Posted By cagezgagez
panjang amir


Skenarionya emang begono ....

Quote:Original Posted By ardqyu
hahahaha
kasus !!!!


Kasus ..... ? Perlu lapor polisi, gan ......

Quote:Original Posted By ardqyu
mancung ???
berewok ???


Kayak punya ente ya .......

Quote:Original Posted By JakartaHilton
hahah lawakan yang bagus nie


Kasih rate dong .........
Quote:Original Posted By Falentino.AMD
hahahaha..

lawankan


kocak gan jokenya
lanjutkan
orang sangar matanya kotok kali,haha.. hidung mancung bewokan gak tau dia kalau itu burungnya temon
lucu..lucu...
gak dapet jokesnya
agak krik krik krik sih,, klimaksnya kurang mengena gan..
tapi tetep
FURNITURE FOR PROJECT
KINOKI BERHADIAH TABLET
Hehehehehe
Sundul dulu .....................
sangar orangnya tapi ingatannya kuat
hha... org sangar ny lgi mimpi x gan wkakakw
joke ente bikin ane ketawa gan