Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cc9c30562acf155200002c/tips-nembak-gebetan
TIPS NEMBAK GEBETAN
Kali ini Gue akan membagi tips buat kalian, yang lagi pedekate ma gebetan dan dalam proses penembakan (kokangin AK-47). Ibarat lari marathon tingkat Kecamatan, proses penembakan adalah saat paling krusial, setelah melalui perjalanan panjang yang melelahkan, memeras keringat, menguras tenaga, akhirnya tibalah kalian melihat GARIS FINISH !!!! Masalahnya adalah, kalian menang atau nggak...? kalian diterima atau ditolak...?

Nah, untuk meminimalisir resiko penolakan dari gebetan, ada baiknya kalian memperhatikan TIPS CERDAS yang akan Gue sampaikan ini :

1. Pastikan gebetan kamu adalah orang yang tepat, jangan sampai kalian melakukan proses penembakan pada orang yang salah. Contohnya, selama 3 bulan belakangan, kalian pedekatein si Angel (21 th,cewek,cantik,dan beriman kepada Tuhan YME), eh pas proses penembakan kalian melakukannya pada si Bambang (32 th, seorg cowok, kekar, dan petugas marbot di mesjid). Ditolak sih belum tentu yah ... tapi mubadzir aja proses pendekatannya selama ini. So , kenali ciri-ciri fisik gebetan kalian, kalo perlu sebelum ditembak, liatin dulu KTP, Kartu keluarga, atau tanda pengenal yang lain agar nggak salah orang.

2. Sebelum melakukan prosesi penembakan, ada baiknya kalian mempersiapkan fisik dan mental kalian. Contoh persiapan fisik misalnya, mandi dulu, inget mandiin badan sendiri, nggak usah mandiin Pak RT, nggak ada faedahnya. Usahakan tampil seganteng/secantik mungkin, nggak perlu make kostum ULTRAMAN buat menunjang kegantengan/kecantikan kalian. Seperti yang Gue bilang di mukadimah tulisan ini, ibarat perlombaan lari marathon, kalian harus siap untuk kalah ato menang, kalian harus siap untuk diterima dan siap untuk ditolak !!!! Percuma saja kalian berlayar kalo takut gelombang !!!! (tiba2 mendadak terdengar lagu dangdut ). Sering2 aja mantengin pengajian Mamah Dedeh biar mental dan iman kalian kuat untuk menghadapi berbagai macam kemungkinan pasca proses penembakan.

3. Usahakan untuk ngomong langsung ke gebetan tentang maksud dan tujuan kalian datang menemui dia. Nggak perlu ngomong pake TOA MUSHOLA buat nyatain perasaan kalian ke gebetan, selain nggak efektif, menggunakan toa Mushola buat nembak gebetan akan mengakibatkan terjadinya keresahan masyarakat,.

4. Pilih waktu yang tepat buat nembak. Jangan melakukannya saat gebetan pingsan atau tidur pulas, karena Gue jamin dia nggak akan memberikan jawaban apa-apa, selain air liur yang menetes lembut di sela2 bibirnya.

5. Pake bahasa Indonesia aja, nggak usah pakai Bahasa Belanda,, lebih2 bahasa ALAY, selain menguras energi, hal itu akan menyita waktu gebetan untuk mengerti maksud dan tujuan kalian.

6. Setelah melakukan proses penembakan, biasanya gebetan minta waktu untuk menjawab pertanyaan kalian (tentang apakah dia mau ato nggak jadi pacar kalian), nah disaat menunggu ini bersikaplah wajar, nggak perlu menghilang dari peradaban buat bersemedi di dalam Goa, itu Musyrik namanya.

7. Kalo gebetan ternyata memberikan jawaban terburuk, alias kalian ditolak, tenang aja, nggak usah panik karena masih ada PLAN B !!!!! pura2 aja kesurupan, siapa tau gebetan berubah pikiran dan melarikan kalian ke dukun terdekat.

8. Kalo bisa nembak pas tgl 1 april, jadi kalo kalian di tolak tinggal bilang.. APRIL MOOOP..!

9. Pas nembak gebetan cari lokasi yang pas dan tepat, misal cari tempat yang jarang ada kendaraan umum , kalo ditolak suruh aja pulang jalan kaki sendiri.. (gempor2 dah tuh betis..!)

10. Jangan gampang menyerah. Saat gebetan menolak saat kalian tembak, itu bukan akhir dari perjuangan kalian. Coba lagi dan lagi... batu yang keras kayak gitu aja bisa keropos kalo kena tetesan air hujan, apalagi hati yang lembut, selembut kain daster???? (terdengar bunyi halilintar.. Mak jlegeer..! Dan ayam2ku pun panik berhamburan masuk kandang..) . So, terus coba buat dapetin hatinya, tapi kalo udah ditolak 36 kali, saran Gue mending banyak2in doa dan ngaca. Sekian Tips Cerdas dari gwe buat nembak gebetan.. Chumangadd Eaaa...!
bagus juga nih.....
heheheheh lumayan
lumayan gan tipsnya...
bagus juga nih.
nih ane kasih biar gak haus gan
Lumayan gan.....


tengs gan .. nais tips

Wkakwkw ada ada aja si TS
lumayan gan
panjang amit gan,,
ijin nyimak gan
bikin ketawa anne aja dah ts nie
KoCAAaaaaaaaa.....aaa..aaKK

tips nya serius tapi bikin ngakak ..

mangstab mang broohh ..

asli emang bener patut dicoba
wakkakkakakak,tips yg kesepuluh bener2 kocak gan
,setipis kaen daster
Hahaha di jamin Berhasil itu om
×