Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cc94d3e874b4773e00003d/joke-malam-di-jamin-ngakak-100
Joke Malam di Jamin Ngakak 100%
Selamat malam agan2, saya akan share sdkit crta lucu. Langsung saja :

Kasus Tabrakan

Polisi: Bagimana kronologisnya, sampai kamu menabrak 50 orang begitu?

Anton: Saya mengendarai mobil, kecepatan 100 km/jam. Pas di pertigaan, tiba2 remnya blong, kalo ke kiri ada 2 orang pria, sedang kekanan ada pesta kimpoian. Coba kalo Bapak pilih nabrak yang mana..?

Polisi: X_X Tentu mendingan ke kiri, secara korbannya lebih sedikit..!

Anton: persis! Saya juga mikirnya gitu Pak!

Polisi: Trus kenapa orang2 di pesta kimpoian yg kena tabrak..?

Anton: Nah itu masalahnya.. saya udah milih nabrak 2 orang pria yang di kiri. Eh, ternyata mereka lari menyeberang ke pesta kimpoian. Jadi saya banting stir kekanan Pak!! ngejar 2 orang pria itu Pak..!

Polisi: guoooobloookkk!

Mohon maaf jika postingan sudah pernah agan baca.... kalo boleh saya minta atau nggak , tetapi saya ga mengharapin T_T
Thank You
pertamax ngakak parah gelo padahal bisa hindar gelo
berbau repost gan...
Quote:Original Posted By mygilar
berbau repost gan...


Hahahah....iya gan..maklum masih newbie ane
guoblogggg
itu mah dasar supirnya yg begok
wanjeeng idiot amat itu wkwk
akwwkkwwkwkwkwkwkwk, kyknya udah prnah denger yg mirip tp ttp mantep gan, bikin sakit perut, wkwwk


ngahaha

walaupun repsol
Sory kalo tapi yang pting
niat banget mau nabraknya
sebenernya ini yang salah siapa gan?
Quote:Original Posted By hudzaifahyagami
sebenernya ini yang salah siapa gan?


Hahahaha..... Supir nya yang idiot , gan....
Malah ngejar pula...
Spoiler for Kerajaan Drakula:
[/url]
WKWKWKWK.....
KETAWA BENERAN NIH....
wkwkwkwk lucu lucu gan
ane gan keep post yahh
kwkwwkk