alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cc90fedb9248e51f00000d/tentara-panik-karena-mortir-jatuh-vid
Tentara Panik Karena Mortir Jatuh (Vid)
Spoiler for cek_doeloe:


Tentara Panik Karena Mortir Jatuh (Vid)

Ok langsung aja gan. Dalam rekaman video ini terlihat dua tentara Kolombia sedang uji coba senjata mortir terbaru militernya. Mereka bergaya sejenak memberi kesempatan juru foto untuk memotret aksi itu. Beberapa kali pemegang peluru melihat target dan berusaha mereka-reka agar posisi jatuhnya peluru kendali itu pas.

Setelah merasa yakin, seorang prajurit memasukkan peluru. Tanpa diduga, mortir ini hanya terlontar beberapa sentimeter dari moncong peluncur.Sontak semua tentara yang ada lari tunggang langgang. Kehebohan ekspresi mereka membuat prajurit lain dan orang yang menyaksikan uji coba itu tertawa.

youtube-thumbnail


sumber

Spoiler for WARNING!!:
aduh kasihan...
hahahha pada ngibrit
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak rudal sape tuh?
asli ganemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sampe sakit perut ane emoticon-Ngakak
Goblok nih tentara.. Hahahaha...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
udah pernah liat
keep posting gan emoticon-Big Grin

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Tentara Panik Karena Mortir Jatuh (Vid)
All For One, One For All, That's KASKUS
emoticon-I Love Kaskus (S) I LOVE KASKUS

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

siapapun panik laaaaah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul
yaaa
video lagi nih.
bantu sundul aja ya gan
mantap ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nais jok, gan..emoticon-Jempol


plussssemoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahha, sayang ngga ada terusannya emoticon-Ngakak
ada korban jiwa gak tuh gan ?
lagi mls lihat video nih
buset dah, gokil banget nih emoticon-Ngakak (S)
sumpah gila
lucu dan koplak emoticon-Ngakak
ngakak gokil koplak parah nih jokes emoticon-Ngakak (S)
lumayan dah gan bikin ketawa emoticon-Ngakak
Sip banget nih, bikin ketawa mulu emoticon-Ngakak (S)