Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cc90fedb9248e51f00000d/tentara-panik-karena-mortir-jatuh-vid
Tentara Panik Karena Mortir Jatuh (Vid)
Spoiler for cek_doeloe:


Tentara Panik Karena Mortir Jatuh (Vid)

Ok langsung aja gan. Dalam rekaman video ini terlihat dua tentara Kolombia sedang uji coba senjata mortir terbaru militernya. Mereka bergaya sejenak memberi kesempatan juru foto untuk memotret aksi itu. Beberapa kali pemegang peluru melihat target dan berusaha mereka-reka agar posisi jatuhnya peluru kendali itu pas.

Setelah merasa yakin, seorang prajurit memasukkan peluru. Tanpa diduga, mortir ini hanya terlontar beberapa sentimeter dari moncong peluncur.Sontak semua tentara yang ada lari tunggang langgang. Kehebohan ekspresi mereka membuat prajurit lain dan orang yang menyaksikan uji coba itu tertawa.



sumber

Spoiler for WARNING!!:
aduh kasihan...
hahahha pada ngibrit
rudal sape tuh?
asli gan sampe sakit perut ane
Goblok nih tentara.. Hahahaha...
udah pernah liat
keep posting gan

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Tentara Panik Karena Mortir Jatuh (Vid)
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS



siapapun panik laaaaah
yaaa
video lagi nih.
bantu sundul aja ya gan
mantap gan

nais jok, gan..


plussss
hahahha, sayang ngga ada terusannya
ada korban jiwa gak tuh gan ?
lagi mls lihat video nih
buset dah, gokil banget nih
sumpah gila
lucu dan koplak
ngakak gokil koplak parah nih jokes
lumayan dah gan bikin ketawa
Sip banget nih, bikin ketawa mulu
×