Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cc85dc601243f86c000005/polisi-bingung
polisi bingung
gan ane mau cerita sedikit
cerita udah agak lama

jadi gini waktu saya lg pake motor ke arah perempatan
nah emang males lampu merahnya lama
ane suka jalan motong ke arah yang lampu ijonya masih nyala alias muter
kebetulan pos polisi disana lagi tugas yah sial deh ane gg liat
trus pasrah ajah deh

nah waktu di stop sama pak polisi si polisi nanya
polisi : hey kamu gg liat disitu ada palang gg boleh muter!!
saya : hah hah?? sambil bingung dan tengok belakang sambil senyum
polisi : itu kamu tadi muter kan ..habis darimana kamu??
saya : saya keceplosan sambil bilang dari atas pak(lampu hijau arah ke atas)
polisi : ohh saya kira kamu tadi muter arah..ya udah sana (sambil cueknya dia pergi balik ke post
saya : trus ya udah saya pergi sambil bilang dalam hati ya emang saya yg muter
pertamax
Keduax....
ketigax
keempat
maklum gan masih newbie
uahuhauaa...
lucuuuuu juga gan, semangatt
keep posting
polisinya goblogh yah gans
Quote:Original Posted By dikiseptiyono
gan ane mau cerita sedikit
cerita udah agak lama

jadi gini waktu saya lg pake motor ke arah perempatan
nah emang males lampu merahnya lama
ane suka jalan motong ke arah yang lampu ijonya masih nyala alias muter
kebetulan pos polisi disana lagi tugas yah sial deh ane gg liat
trus pasrah ajah deh

nah waktu di stop sama pak polisi si polisi nanya
polisi : hey kamu gg liat disitu ada palang gg boleh muter!!
saya : hah hah?? sambil bingung dan tengok belakang sambil senyum
polisi : itu kamu tadi muter kan ..habis darimana kamu??
saya : saya keceplosan sambil bilang dari atas pak(lampu hijau arah ke atas)
polisi : ohh saya kira kamu tadi muter arah..ya udah sana (sambil cueknya dia pergi balik ke post
saya : trus ya udah saya pergi sambil bilang dalam hati ya emang saya yg muter


wah saya dulu sampe ditilang coba
ngahaha


dodol bgt tuh polisi
numpang promosi
www.ngakak.binsus.net
pinter juga bohongin polisinya gan
hahaha konyol bener nie lawakan
tumben polisinya mau ngalah



[RIGHT][SIZE]rajawali.hitam was here[\SIZE] [\RIGHT]
nnt pake buat contoh..
lanjuuut gan
gila jokes ente koplak akut gan
bikin ane
puyeng dah...
Koplak asli gan, gag tahan ane
ngakak abis dah jokenya polisi bingung
×