alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cc71bb2775b4835000004f/adit-dipukul-pendukung-aceng
Adit Dipukul Pendukung Aceng
Adit Dipukul Pendukung Aceng
Liputan6.com, Garut : Massa dari dua kubu, yang mendukung Bupati Garut Aceng Fikri dan yang memintanya turun dari jabatan berunjuk rasa bersamaan di dua tempat terpisah. Dalam aksinya, massa yang mendukung Aceng tetap memimpin Garut, sempat berperilaku anarkis dengan memukul kamera seorang wartawan.

Insiden itu terjadi saat pengunjuk rasa pro-Aceng hendak merangsek ke kawasan Gedung DPRD Garut, Jawa Barat, Kamis (6/12/2012). Namun situasi berhasil dikendalikan mengingat di lokasi juga dipasang kawat berduri. Pemukulan terhadap awak media dari Anteve bernama Adit itu dilakukan pendukung Aceng tanpa alasan yang jelas.

Demonstran dari kubu pendukung Aceng berunjuk rasa di Gedung Pemerintah Kabupaten Garut. Sebaliknya massa yang menolak Aceng berkumpul di depan Gedung DPRD Garut yang lokasinya berdekatan dengan Pemkab Garut.

Untuk mengamankan aksi kedua kubu, petugas Brigade Mobil (Brimob) dibantu jajaran Kepolisian Daerah Jawa Barat bekerja ekstra keras menjaga agar kedua kubu tidak bentrok. Petugas khawatir pertemuan kedua kubu ini akan menimbulkan gesekan.

Sebelumnya pengunjuk rasa datang ke lokasi menggunakan beragam kendaraan. Massa pro-Aceng berorasi menyampaikan dukungan dan menuntut agar panitia khusus (Pansus) DPRD yang hendak memanggil Aceng segera dibubarkan. Sedangkan yang kontra meminta Aceng segera mundur.

Sampai sekarang massa pro-Aceng masih bertahan di depan kantor Satuan Polisi Pamong Praja Pemkab Garut berdekatan dengan Gedung DPRD Garut. Sementara di Gedung DPRD Garut masih berlangsung unjuk rasa menuntut Aceng lengser.

Liputan6
emoticon-Ngakak tw ah otak pro aceng ada ape kagak, orang gt kug dibela emoticon-Najis
Palingan ulah panasbung gan. emoticon-Mad
bikin malu garut aja
penjahat kelamin ada pendukung nya juga emoticon-Cape d...
secara gak langsung ingin membuktikan soal selangkangan disana bukan hal yg harus dipertentangkan emoticon-Najis
Quote:Original Posted By Firman.Gani
bikin malu garut aja
penjahat kelamin ada pendukung nya juga emoticon-Cape d...
secara gak langsung ingin membuktikan soal selangkangan disana bukan hal yg harus dipertentangkan emoticon-Najis


ane nge-fans cewek garut, gan
sia aceng sih masih lumayan dia mau ngakuin pernah nikahin istrinya. nah kalo SBY waktu pertama kimpoi sama istrinya trus punya anak, mana mereka diakui emoticon-Ngakak anaknya aja pada gak diakuin SBY emoticon-Ngakak

memang negara selangkangan nih indonesia emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 1980decade


ane nge-fans cewek garut, gan


siapin 250jt buat 4 hari gan emoticon-Big Grin
Apapun demonya yang penting aceng turun....................
Waw..cawapres rhonceng mulai menunjukkan kekuatannya yg sebenarnya emoticon-army:

Dukung terus "Rhonceng" demi masa depan kelamin rakyat indonesia yg terus ngaceng emoticon-thumbsups
ini yg bikin di indon, perawan adalah barang langka
Quote:Original Posted By kuman182
emoticon-Ngakak tw ah otak pro aceng ada ape kagak, orang gt kug dibela emoticon-Najis


namanya juga panasbung bin wani piro gan
wah bayarannya kenceng nih panasbung aceng, sampai ada paket pukul segala
Quote:Original Posted By bereteklumpat
sia aceng sih masih lumayan dia mau ngakuin pernah nikahin istrinya. nah kalo SBY waktu pertama kimpoi sama istrinya trus punya anak, mana mereka diakui emoticon-Ngakak anaknya aja pada gak diakuin SBY emoticon-Ngakak

memang negara selangkangan nih indonesia emoticon-Ngakak


bold bisa dijelasin lebih rinci masbro. #penasaran
ciyus tuh info
ada juga ya pendukung bupati mesum ky si aceng
palingan pendukungnya cuma di kasi nasi bungkus :ngaskus
pndukung selangkangan di garut palingan pasnasbung emoticon-Ngakak
yang didukungnya aja kaga waras, apalagi pendukungnya pasti kaga waras

dasr PANASBUNG emoticon-Najis
Quote:Original Posted By bereteklumpat
sia aceng sih masih lumayan dia mau ngakuin pernah nikahin istrinya. nah kalo SBY waktu pertama kimpoi sama istrinya trus punya anak, mana mereka diakui emoticon-Ngakak anaknya aja pada gak diakuin SBY emoticon-Ngakak

memang negara selangkangan nih indonesia emoticon-Ngakak


Nah loh, trolling kah? Hati-hati emoticon-Embarrassment
100 juta CENG, gw siap PRO ACENG

REKBER juga boleh prefer PIGGY

MINAT PM ya CENG
CIE NGACENG...
bayar berapa tuh buat beli pendukung...
orang gk waras aje yg mo dukung lu...emoticon-Ngakak
ngaceng itu siapa ? emoticon-Amazed