alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cc7167e974b4324b000036/pengorbanan-seorang-anak-ketika-hampir-terpanggang-di-dalam-mobil---batam
Breaking News! 
Pengorbanan seorang anak ketika hampir terpanggang di dalam mobil- Batam
BATAM, Kepriupdate.com - Akiong sempat putus asa, karena pintu mobil susah ia buka. Namun karena merasa nyawa buah hatinya berada di ujung tanduk, dengan sekuat tenaga ia menjebol gagang mobilnya yang ketika itu sudah diselimuti asap tebal.

Akiong sempat menitikkan air matanya, melihat buah hatinya mulai sesak dengan kepulan asap. "Iya nak tunggu, papa pasti tolong kamu. Sabar nak...," teriak Akiong.

Kondisi sang anak saat itu sudah mulai lemas karena kebanyakan menghirup asap karbon dioksida yang sudah masuk ke ruang kabin mobil. Melihat itu, naluri seorang ayah memuncak. Akiong tanpa putus asa terus berusaha menjebol pintu.

"Tadi saya panik dan mau tidak mau saya pecahkan kaca pintu depan belah kiri. Kalau tidak begitu, anak saya bisa mati," ujar Akiong sambil menyeka linangan air mata di pipinya.

Kejadian nahas menimpa Akiong dan buah hatinya ini bermuala ketika ia melaju di depan Vhara Tua Pekong Windsor dari Tiban Batam. Namun mendadak mobil mengeluarkan asap dari bagian kap mesin sebelah kanan. Korban langsung panik dan langsung keluar mobil.

Seorang sekuriti dikerahkan untuk memadamkan api. Namun api lebih hebat ketimbang sekuriti. Mobil itu pun terus dilalap api.

Petugas Pemadam Kebarakan Pemko Batam yang dikerahkan ke lokasi kejadian juga tidak mampu menyelamatkan mobil nahas milik Akiong itu. Meski sudah sempat disemprotkan air ke arah mobil, api rupanya masih jauh lebih unggul. Akibatnya mobil Nissan BP 1563 KX ludes dan hanya menyisakan rangka gosong.

Menurut Kapolsek Lubuk Baja Batam, Kompol Aris Rusdiyanto, mobil tersebut milik Wilki Halim, warga Permata Regency Lubuk Baja. Pihaknya sampai malam ini masih terus melakukan penyelidikan di TKP.

"Belum tau penyebabnya apa, tapi dugaannya korsleting listrik di bagian kap," katanya kepada Kepriupdate.com.(ary)

Sumber
Wah kasihan sekali ya. Untungnya anaknya bisa selamat.
untungnya ga ikut terbakar anak nya gan kasian emoticon-Berduka (S)
duh ngeri juga ya emoticon-Takut (S)

kudu masang tabung pemadam di dalem mesin sama di interior mobil neh...
banyak kasus akhir2 ini emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By the.fury
duh ngeri juga ya emoticon-Takut (S)

kudu masang tabung pemadam di dalem mesin sama di interior mobil neh...
banyak kasus akhir2 ini emoticon-Berduka (S)


gimana caranya masang tabung pemadam di dalam mesin, gan? kasus kebakaran ini biasanya karena korslet, arus pendek. seharusnya sudah ada fuse atau sekering untuk menghentikan arus listrik di mobil saat terjadi korslet.
kenpa pas ada kejadian begini pintu mobil susah d buka?
karena panik kah?
mobilnya nissan apa nih? tolong kasih tau detail ya.
nissan lagi? nissan juke kah, seperti yang kemaren terbakar abis nabrak tiang? ga ada penarikan massal nih?
haiya, mobilnya merk NISSAN lg, jangan2 JUKE
syukurlah anaknya bisa diselamatkan.
tragis benerr gan
nissan lg ya...ngeri jg bacanya. kompartemen mesin nissan kayaknya ngeri
Wah, kalo emang beneran NISAN JUKE, harusnya di tarik tuh mobil. Bisa banyak korban...
merk nissan emang mendekatkan konsumen ke nisan emoticon-Takut

akiong hoki juga anaknya selamat emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By InterVaffanculo
kenpa pas ada kejadian begini pintu mobil susah d buka?
karena panik kah?


Mungkin karena konslet, pintu jadi ngonci gan.... dan pasti gak bisa dibuka. Gak kayak pintu angkot... hehehe...
Quote:Original Posted By Chillerbox
nissan lagi? nissan juke kah, seperti yang kemaren terbakar abis nabrak tiang? ga ada penarikan massal nih?


menurut berita nissan sunny
http://batam.tribunnews.com/2012/12/...angus-terbakar
mobil nissan udah banyak makan korban nih...

perkabelannya mbok di tarik dulu buat dibenerin..

dulu mobil gw suzuki dapet panggilan, dan karena gak bisa datang, pihak suzuki yang datang dan ganti di tempat..

Suzuki TOP deh..
koh akiong cinta banget ama anaknya.....
orang tua yang patut di contoh emoticon-Matabelo
untung selamat lu dek.....emoticon-Matabelo
bukannya kalo udah begitu, yg nomor satu dipikir org cuma pecahin kaca?

kenapa gak mau dipecahin kacanya?
Quote:Original Posted By pabrik.BH
merk nissan emang mendekatkan konsumen ke nisan emoticon-Takut

akiong hoki juga anaknya selamat emoticon-Salaman


hiiiiiii NISAN emoticon-Takut