alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cc70a7ea74b4201200005b/sedikit-menghibur
sedikit menghibur
maaf gan kalo repost

langsung baca cerita ini gan

Seorang anak Betawi yg baru pulang dari Amrik pamer,: “Be, disana ada mesin daging keluar sosis.” Babenya bales: Enyak lu lebih hebat, masuk sosi keluar ente!!!

Seorang ibu kangen sama anaknya dan nge-buzz via YM. Dijawab oleh anaknya: Ibu, lain kali jangan nge-buzz ya, game ku jadi hang. oya sayang,… maaf ibu gak tahu…

Sebelum bapak meninggal, bapak mau minta 1 permintaan ke kamu | apa itu pak? | tanah sebelah rmh jgn dijual | knp? | punya orang.

Guru sekolah Minggu tersenyum bertanya, “Siapa yg ingin pergi ke surga, coba angkat tangan!” Semua mengangkat tanganya, kecuali seorang anak kecil. Guru bertanya, “Kamu tidak ingin ke surga?” Anak kecil itu menjawab, “Tidak, bu Guru. Ibu menyuruh saya segera pulang ke rumah, tidak boleh pergi kemana-mana.”

Bapak setengah baya di bus penuh penumpang: “Anak muda jaman sekarang, gak menghormati orang tua! (kesal gak ditawri tempat duduk)”. Anak muda yang dengar jawab: “Orang tua jaman sekarang gila hormat ya!”

Eh, tadi pas naiek motor di dekat Pasar Baru, yg bawa motor di depan gue di helmnya ada stiker “Awas! Anda di belakang orang ganteng!” (*penasaran dong seganteng apa) Pas lampu merah dia nengok & di helmnya ada tulisan “1 monyet ketipu lagi” Gubrak!

Hahaha… Sebelum gue bilang dia jelek, gue dikatain duluan …wkwkwkw(*,)

Alhamdulillah… dari sd, smp, smk, kuliah, kerja selalu ada sahabat2 yg selalu mau saling berbagi dan saling mengingatkan jika ada salah… terima kasih sahabat2ku.. semoga kita selalu menjadi sahabat sejati sampai di surga nanti.. amiiin

lumayan gan emoticon-Big Grin
ngahaha emoticon-Stick Out Tongue


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak yang terakhir sumpah buat ane ngakak emoticon-Ngakak
ya lumyan menghibur ini gan asek
oke lahemoticon-Ngakak
boleh juga gan jokes nya emoticon-Cendol (S)
haha emoticon-Ngakak
bochor bochorr emoticon-EEK!
di tumpeh tumpehin gitu gan emoticon-Big Grin
Bereserakan tuh semua katanya
pake spoiler dongemoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo

Yang penting ceritanyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwwkwkwk., bahlul nih jokes emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
pinter nih agan bikin jokes emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
jiakakaemoticon-Ngakak
kok bisa lucu begini ya gan emoticon-Ngakak
lucu gan boleh trit lainnya nih yg lucu juga emoticon-Ngakak (S)
Mayan gan joke ente emoticon-thumbsup
kocak banget emoticon-Ngakak (S)
Lemayan menghibur ane dah gan emoticon-Ngakak thx yah....
kocak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak,..nemu aj ni ts,...
emoticon-Ngakak
lucu banget gan hahah...
kocak kocak joke nya gan,mantap emoticon-Ngakak