alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cc67750c75b41c5300000a/yang-pernah-ke-banned-masup
close min
Close I'd aye normal lagi
Sabar y Om,.maap gak bs bantu apa2. Ane turut prihatin aja deh Gan,moga2 bs cpt dpt jln kluarnya,.
Quote:Original Posted By enokuroneko
Sabar y Om,.maap gak bs bantu apa2. Ane turut prihatin aja deh Gan,moga2 bs cpt dpt jln kluarnya,.


Iya trimakasih gan emoticon-shakehand
mantep dah joke nya, ampe mules perut ane emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By mbahgatel
mantep dah joke nya, ampe mules perut ane emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak sumpah mbah emoticon-Ngakak ane baca post ente

keep posting TS CEMUNGUDH
wah yang sabar gan emoticon-Big Grin
bagi2 cendol ga boleh ya gan emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hadehh c TS ga jelas nihh
sie ts ada ada aja nie jokenya emoticon-Ngakak
Kejar posting gan emoticon-Cape d...
Padahal ini trit udah gua close kwkwkwkw
udah di close emoticon-Mewek
atas ane : modus gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Recision
atas ane : modus gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Sama ente juga modus gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Peace
Om ts ane gak yah emoticon-Malu (S)
Salut..
kocak banget joke ente gan emoticon-Ngakak
lumayanlah
bisa bikin stres ane ilang emoticon-Ngakak
set dah..
semacam koplak nih gan humornya emoticon-Ngakak
Hahaha... emoticon-Ngakak (S)
nampol abis jokesnya emoticon-Ngakak



Practice makes perfect, but nobodys perfect
parah dah ente gan..bkin ngakak aj emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak gan. lumayan ngocok perut ni hehe emoticon-Big Grin