Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cc67750c75b41c5300000a/yang-pernah-ke-banned-masup
close min
Close I'd aye normal lagi
Sabar y Om,.maap gak bs bantu apa2. Ane turut prihatin aja deh Gan,moga2 bs cpt dpt jln kluarnya,.
Quote:Original Posted By enokuroneko
Sabar y Om,.maap gak bs bantu apa2. Ane turut prihatin aja deh Gan,moga2 bs cpt dpt jln kluarnya,.


Iya trimakasih gan
mantep dah joke nya, ampe mules perut ane
Quote:Original Posted By mbahgatel
mantep dah joke nya, ampe mules perut ane


sumpah mbah ane baca post ente

keep posting TS CEMUNGUDH
wah yang sabar gan
bagi2 cendol ga boleh ya gan
hadehh c TS ga jelas nihh
sie ts ada ada aja nie jokenya
Kejar posting gan
Padahal ini trit udah gua close kwkwkwkw
udah di close
atas ane : modus gan
Quote:Original Posted By Recision
atas ane : modus gan


Sama ente juga modus gan

Om ts ane gak yah
Salut..
kocak banget joke ente gan
lumayanlah
bisa bikin stres ane ilang
set dah..
semacam koplak nih gan humornya
Hahaha...
nampol abis jokesnya



Practice makes perfect, but nobodys perfect
parah dah ente gan..bkin ngakak aj

kocak gan. lumayan ngocok perut ni hehe
×