alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cc61ea4f6ea13074000060/beringinkah-fifa-akui-ada-aroma-politik-di-sepak-bola-indonesia
[Beringinkah?] FIFA akui ada aroma politik di sepak bola Indonesia
Sindonews.com - Adanya intervensi politik tertentu dalam sepak bola Indonesia seperti yang didengungkan selama ini memang bukanlah hisapan jempol semata, setidaknya hal itu diakui Presiden FIFA Sepp Blatter.

Blatter mengakui ada masukan dari pemerintah dan politisi Indonesia untuk memberikan kesempatan kepada PSSI untuk melakukan pembenahan dalam rapat Komite Eksekutif FIFA yang digelar di Tokyo 14 Desember 2012.

"Otoritas olahraga dan politisi telah melakukan intervensi dengan mengatakan bahwa kami harus memberikan Indonesia tiga bulan ke depan untuk bisa kembali, " tutur Blatter seperti dilansir goal.com, Sabtu (15/12/2012).

Blatter juga mengaku bingung mengapa sampai ada dua organisasi di sepakbola Indonesia. "Anda bisa membayangkan mereka memiliki dua federasi sepakbola, dan mereka memiliki liga yang bagus, tapi pemain tak bisa membela timnas?" ujar Blatter.

"Kami sudah berusaha menggabungkan keduanya sejak Juli 2011 dan kini mereka memiliki waktu hingga pertemuan kami berikutnya pada 20-21 Maret (untuk membereskan masalah mereka)." pungkasnya.

http://soccer.sindonews.com/read/201...bola-indonesia

==============================

Kira2 warna apa? aroma apa?

Bold : Mereka memang ingin Indonesia tidak disanksi, tetapi mereka berharap KPSI yang memegang kendali PSSI.

Kita tau siapa2 dibalik pemerintah dan partai politik.. Sebentar lagi 2014.
iya pasti kisruh sepakbola indonesia didalangi sama Yahudi, zionis, illuminati, rita repulsa, Digimon, Godzilla, bayangan itam. doraemon, suneo, dan kawan 2

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

[Beringinkah?] FIFA akui ada aroma politik di sepak bola Indonesia

[Beringinkah?] FIFA akui ada aroma politik di sepak bola Indonesia

[Beringinkah?] FIFA akui ada aroma politik di sepak bola Indonesia

[Beringinkah?] FIFA akui ada aroma politik di sepak bola Indonesia

dimana ada masa dan duit disitu ada politik emoticon-Smilie
ya iya lah politik,,,,masa gara2 cuaca emoticon-Cape d... (S)
FIFA juga terlalu lama, cuman mengancam2 aja

Kalo mau jatuhin sanksi ke Indonesia ya buruan

Biar buat pelajaran untuk Indonesia
ya jelas beringin plus dagumen emoticon-Betty (S)
Quote:Original Posted By accha

"Otoritas olahraga dan politisi telah melakukan intervensi dengan mengatakan bahwa kami harus memberikan Indonesia tiga bulan ke depan untuk bisa kembali, " tutur Blatter seperti dilansir goal.com, Sabtu (15/12/2012).

Kelakuannya bunda Rita-KOI itu, yang lobby kang asep blatter via sms emoticon-Ngakak (S)
Bunda Rita-KOI mengira FIFA itu Bininya Aceng Bupati garut, yang bisa di lobby via SMS emoticon-Hammer (S)
Bau-baunya partai kuning udah kecium neh sama FIFA emoticon-Big Grin
ARB siap-siap nyebur ke kolam Lapindo di 2014 nanti.
Angkat terus beritanya gan, biar kaskuser lain pada tau.
emoticon-Sundul Up
Quote:Original Posted By extrazonk

Kelakuannya bunda Rita-KOI itu, yang lobby kang asep blatter via sms emoticon-Ngakak (S)
Bunda Rita-KOI mengira FIFA itu Bininya Aceng Bupati garut, yang bisa di lobby via SMS emoticon-Hammer (S)
Bau-baunya partai kuning udah kecium neh sama FIFA emoticon-Big Grin
ARB siap-siap nyebur ke kolam Lapindo di 2014 nanti.
Angkat terus beritanya gan, biar kaskuser lain pada tau.
emoticon-Sundul Up

emoticon-Sundul Up

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up lapindo g di urus lebih penting pemiluuu 2014 katanya...
Partai sarang hantu emang biang masalah
Quote:Original Posted By Gchamp
iya pasti kisruh sepakbola indonesia didalangi sama Yahudi, zionis, illuminati, rita repulsa, Digimon, Godzilla, bayangan itam. doraemon, suneo, dan kawan 2

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


ngapain gak ke arah sana?
Kalo di Indonesia apapun yang bisa menjadi suara politik sama duit pasti dilestarikan..
kayak PSSI ini, maen bola pake politik sama duit segala yang ditonjolkan..
bukannya sama prestasi.. emoticon-Cape d... (S)
ah si blatter di suap juga kali ama PSSIemoticon-Ngakak

kalo menurut ane keinginan menpora untuk campur tangan itu wajar karena PSSI kalo ngapain aja minta duit ke pemerintah.... sebagai yg punya duit wajar dong gerah duitrnya ga dibuat untuk fungsi yg seharsnya

mungkin kalo PSSI sudah bisa mandiri dengan mempunya sokongan dana sendiri tanpa minta pemerintah baru menpora ga pantes ikut campur
he he he he he he he demi kekuasaan apapun dijalankan
dan hebatnya lagi si dedengkot gerombolan pengacau Sepak Bola itu sangat pede

emoticon-Najis
siapa yaaa kira-kiraaaa???

emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir tar dikarungin bray
presiden fifa aje dibikin bingung ma grombolan kpsiemoticon-Hammer2 mang hebat didikannya mr. beringin dagu lancip iniemoticon-Cool
sepak bola mw dijadiin ajang kampanye gratis si pohon angker buat 2012
bukan hanya berkesan aroma tapi sudah memang berasa politik sepak bola kitaemoticon-Najis
Quote:Original Posted By hetowapy
presiden fifa aje dibikin bingung ma grombolan kpsiemoticon-Hammer2 mang hebat didikannya mr. beringin dagu lancip iniemoticon-Cool


Dalam negeri aja (Si Beye) bisa dikadalin tanggung lumpur lapindo pake APBN emoticon-Ngakak
aneh
bola kan cuma mainan
setelah dibumbui duit ternyata bisa jadi ada politiknya
emoticon-Ngacir