Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cc5d864f6ea14276000052/vid-gempar-gaann-video-amatir-penampakan-di-belakang-pemain-biola
Peringatan! (Vid) [GEMPAR GAANN!!!] Video Amatir penampakan di belakang pemain biola
kaget benar-benar kaget,,, lagi ngerekam latihan biola tiba-tiba ada penampakan...
penampakan mulai terlihat pada menit 1:15, lalu penampakan selanjutnya 2 sosok makhluk pada menit 1:52.
silahkan lihat sendiri videonya


Silahkan tanggapan para agan agan setelah menyaksikan video menyeramkan ini.
pertamax gan


Keknya salah kamar deh gan
Harusnya di share di forum lounge ato supranatural
maap gan,,inet ane seret, ane bantu ngeramein aja gan
hahahaha luayan garing gan, but keep posting yaa
salah tmpat nih gan
ngahaha


ngeri gan
inetnya suput gan
mampir LAPAK ane gan
matabelo

bikin sakit perut penampakan nya konyol
Nah ini baru joke lucu bos
Quote:Original Posted By taitaitaidantai


Keknya salah kamar deh gan
Harusnya di share di forum lounge ato supranatural


Kenapa nggak nonton dulu gan sampe akhir. Judul bukan cerita gan!
inet ejakulasi gan.. ga kuat buffer

keep posting gan
aaaaaaaa sempakkk
kek nya seru nih


tapi inet lagi ngadat ga kaut bufer
ada-ada aja penampakan gitu
wuidih dapeta aja yang beginiana sie agan
ahh biasa aja gan

Quote:Original Posted By taitaitaidantai


Keknya salah kamar deh gan
Harusnya di share di forum lounge ato supranatural


Coba den liat dulu videonya gan...

pasti kalo udah liat videonya gakan post kaya gitu.

hhehe


×