alexa-tracking

(Miris) Sekolah "laskar pelangi" di Kalimantan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cc58ae2775b4f609000001/miris-sekolah-quotlaskar-pelangiquot-di-kalimantan
Peringatan! 
(Miris) Sekolah "laskar pelangi" di Kalimantan
tadi ane lagi baca koran gan terus nemu berita ini, ini sekolah kasian amat gan...mirip banget kek laskar pelangi, muridnya cuma 13 orang pulak, dan 13 orang itu adalah total dari kelas enam sampai kelas satu , bayangin dah misalakan kelas satu ada dua orang, kelas dua ada dua orang dst. .emoticon-Berduka (S)
kelanjutan ceritanya baca aja ye gan emoticon-Big Grin
cekidot...

Quote:


Spoiler for sumber:

pertamax di tris sendiri
emoticon-Ngakak Mana nih yang lagi mau cawapres Pilgub apa Pilkada,... biasanya besok langsung banyak sumbangan emoticon-Ngakak
bener nih agan atas ane tar juga pada dateng cagub ama cawagub sono emoticon-Peace
bnyk tau yg begitu sekolah di daerah tertinggal
Di Kalimantan Selatan ya gan?
Cantumin sumbernya noh daripada entar dihapus ama momod.
Quote:


iy di kalse gan miris emoticon-Berduka (S)
Hadehh kasihan...pada banyak yg korup jadibegini....
bgtu lah nasib wrga pnggiran, pedlman, n perbatasan
jauh dibilang layak
pdhal indonesia ud merdeka 60th lbh tp bnyk rakyat nya kya gtu
slah sapa kah iniemoticon-Bingung (S)
nget jgn slhkan ibu yg mengandung
Di pulau berisi sawit dan tambang menjadi ladang uang, miris!!
Kalau dipedalaman kalimantan gak heran gan. Banyak yang seperti itu cuma gk di blow up oleh media. Beginilah nasib bangsa yang kaya gan..
daripada hura-hura di tahun baru lebih baik bangun sekolah.
Quote:


bener gan, pemerintah kurang melihat ke daerah2 yg membutuhkan dan terpencil emoticon-Mewek
kemdiknas lagi sibuk urusin hapus mata pelajaran dan ujian masuk Univ terkemuka.

ga cuma di borneo yang begini...

mentrinya lagi sibuk bikin bioskop keliling

http://sigmanews.us/id/read/234/bios...er-bangsa.html

---

lagian borneo anak tiri, cuma buat kuras resourcenya aja, duitnya lari ke pusat sisanya ke pemda.
Quote:

Semangatttttt!!!!
Quote:


borneo anak tiri,,,yaa ane udah sering dengar kata kata itu gan emoticon-Berduka (S)

dari berita yang sering ane dengar bahwa kekayaan borneo itu dikeruk habis utuk jawaemoticon-Cape d... (S)
Pemerintah jg salah. Harusnya pemerintah memberikan reward dan intensif lebih bagi orang yg berdedikasi dan mau melayani dan membangun didaerah terpencil dan pedalaman , ngga kayak sekarang. Pada numpuk dikota besar.
Quote:


bener banget gan
ane setuju dengan agan ini
masih ada sekolah kaya gitu kalimantan?. miris ane emoticon-Berduka (S)
sumber kopas langsung dari BPOS emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×