alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cc583c2675b4bf5b000001/kemungkinan-duet-jk-mega
Kemungkinan duet JK-MEGA
Kemungkinan duet JK-MEGA
Quote:IPOSNews, 15/12 (YOGYAKARTA) – Belakangan ini, popularitas Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla alias JK semakin berkibar. JK kian mencuat seiring dengan kedekatannya dengan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Namun, sejauh mana komunikasi politik menjelang Pemilu Presiden (Pilres) 2014 tersebut, JK yang berada di Yogyakarta saat menerima penghargaan sebagai tokoh publik pilihan versi Serikat Pekerja Pers (SPS) 2012, Jumat (14/12) kemarin, menjawab dengan singkat, “belum ada kompromi apapun menyangkut Pilres 2014″.

Kendati menganggap masih terlalu dini memastikan dia akan berduet dengan Megawati atau siapa, namun JK tidak menyangkal kalau dirinya sudah melakukan pembicaraan dan diskusi dengan sejumlah pihak. Yakni, mengenai pencalonan dirinya sebagai presiden. Dia juga menyatakan pencalonannya tidak melalui Partai Golkar.

Ditegaskannya, secara pribadi dia tidak bisa mencalonkan diri karena undang-undang (UU) mengatakan harus melalui partai politik. Meski demikian, dia mengatakan, akan melihat perkembangan lebih jauh mendekati Pemilu 2014. Yang jelas, menurutnya, sebagaimana diberitakan Suarapembaruan.com dan terpantau IPOSNews.com, “tidak akan maju melalui Partai Golkar”!

Partainya tersebut memang beberapa waktu lalu sudah mencalonkan ketua umumnya, Aburizal Bakrie. Sedangkan hubungannya dengan ketua umum partai berlambang banteng moncong putih, disebutnya baru sekedar hubungan biasa. “Tidak ada pembicaraan ke Pilpres,” ujarnya.

Apakah PDI Perjuangan berencana mendudukan JK untuk bersanding dengan Mega? JK menjawab dengan bercanda, “Katanya sulit orang luar Jawa mau jadi presiden”.

Meski begitu, JK mengiyakan, ada arus yang membawanya untuk maju sebagai balon calon presiden (Capres) di Pemilu 2014. “Nanti, kita tunggu saja, sekarang masih terlalu jauh,” demikian JK berujar.

(I-se/SP — foto ilustrasi istimewa/centroone.com)

sumber


ane bakal milih yang laen aja lah kecuali si dagu
Enggak deh. Tunggu calon lain lagi.
Coba bang JK dipasangkan sama saya, bisa jadi "JK - Ngaceng" emoticon-Ngakak
aduh pak klo bisa jangan sama ibu itulah, cari tandem yg laen.
prinsipnya sih ane suka JK nyapres, asal pasangannya jgn sama mega
kalo gak salah si mega pernah bilang gak bakal nyapres yaemoticon-Bingung (S)
aduh ga deh, maap pak JK saya ga akan milih anda kalau nyapres sama si megalomen, apalagi kalo jadi wakilnya,... mending golput, persetan sama president emoticon-Big Grin
JK sulit jd capres, kaga punya parte dia, paling banter jd cawapres, klo ama mega bs jd kekuatan besaremoticon-Matabelo
kasih kesempatan yg muda aja deh emoticon-Blue Guy Smile (S)
kalo pak JK sama bu mega, prabowo sama mahfud, ane lebih condong sama yang terakhir, walaupun ane ga terlalu suka sama prabowo emoticon-Peace
JK MEGA. ts salah tulis kali

masa mega mau jadi wakil. apa mau tragedi gusdur terulang emoticon-Berduka (S)
gak ada pilihan lagi, ya kasi si moncong putih kesempatan emoticon-Smilie
PKS ngaceng, Demokrat busuk, Golkar si ical..

pening2 dah loe nyoblos emoticon-Ngakak
kenapa harus mega? emoticon-Frown
keren, klo sampe jadi semoga mereka bisa membawa negara ini ke kondisi yg lebih baik dri sekarng, yang carut-marut, korupsi merajalela
lah
megawati turun kasta,
udah naik. eh turun emoticon-Hammer (S)
JK sih oke tapi wakilnya emoticon-Hammer2
aduh jangan tante lg deh, kaya ga ada yg lain lagi.
Quote:Original Posted By TamanBinatang
kalo gak salah si mega pernah bilang gak bakal nyapres yaemoticon-Bingung (S)


semoga ga ada udang dibalik batu, model bagi - bagi kekuasaan, dll... emoticon-Big Grin
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

JK-Mega atau Mega-JK

kalo mega-jk mah enggak banget deh emoticon-Cape d... (S)
kalo jk-mega takutnya nanti ditengah jalan dilengserin emoticon-Ngakak (S)
nah masalahnya siapa yang presiden mana yang wakil presiden nih ?

kasih kesempatan sama yang muda lah....

ibas & puan maharani
×