alexa-tracking

Hasil Rapat Bumi PLC: Bakrie Menang, Rothschild Kalah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cc57467d1243ac39000035/hasil-rapat-bumi-plc-bakrie-menang-rothschild-kalah
Hasil Rapat Bumi PLC: Bakrie Menang, Rothschild Kalah
Bumi Plc Lebih Suka Tawaran Bakrie Ketimbang Rothschild


Quote:
[/url]

Hebat juga ni Bakrie, bisa-bisanya ngalahin orang Yahudi emoticon-Ngakak
WOW

WOW
kalo Yahudi terus** berkuasa habis negara ini, jadi lebih baek pergi jauh dari sini
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantaaaaaaaaaap! meskipun ane gak suka sama dagu-man tapi doi berhasil mukul K.O si busuk Yahudi. mainnya licik banget soalnya doi, rekam jejaknya kacau...

HIDUP DAGU-MAN !!!
HIDUP DAGU-MAN !!!
TAPI JANGAN HARAP JADI PRESIDEN !!!
emoticon-I Love Indonesia (S)
hebat si dagu men, bisnismen level dunia emoticon-Ngakak

yahudi pun lewattttttttttttttttz
BAKRIE emang lebih cocok berkuasa jd Pengusaha


Bukan Politikus (presiden kuning) maupun Olahraga (PSSI)
selamat emoticon-Selamat
ane gak ngerti ginian Gan. tapi buat Mr Dagu "beresin dulu lumpur lapindo". emoticon-Cool
bisa meng KO yahudi gitu
w emoticon-Belo w

kadal vs buaya dalam bumi

cuma 1 cara yang bisa nyalahin orang yahudi, yaitu no hudi emoticon-Ngakak

semoga bumiputera menang !!! emoticon-I Love Indonesia (S)

terpaksa pilih yang terbaik diantara binatang2 ganas emoticon-Cape d... (S)
Nah mending diurus dah tu usaha ama sahamnya
Ga cocok deh pak toko kue jadi presiden emoticon-Embarrassment
ga paham ane bisnis2 kek giniemoticon-Matabelo
Mantap juga nih bakrie, wekeeke emoticon-Ngakak
Grup Bakrie ingin lepas hubungan dengan Bumi Plc, sementara Rothschild ingin mengusir semua pemilik berkebangsaan Indonesia di Bumi Plc dan menguasai aset-aset tambangnya yang terletak di Indonesia.

Mbingungi...maksudnya gimana seh?? emoticon-Bingung (S)
Rothschild ingin menguasai aset2 tambang di Indonesia ?? Dijajah asing ini namanya Indonesia.

Untuk ini saja.....Gue dukung bakrie ah untuk menghancurkan Rothschild dan mengusir dari Indonesia. Tapi kira2 akan jadi seperti pepatah "Kluar mulut harimau masuk mulut Buaya" gak ya? emoticon-Ngakak
Strategi lama pura2 berantem tp mesra...
tujuan bakrie untuk jadi presiden kan emang untuk nyelametin usahannya
Bakrie maunya apaaaaaaannnnn lagi?

Gila kali ya semua mau dikuasain.... ga akan pernah tenang Indonesia selama masih ada doi !!!! emoticon-Cape deeehh emoticon-Turut Berduka
Quote:


"Keluar mulut Rothschild dan masuk mulut Bakery" ini yang paling tepat gan
hebat dah emoticon-Selamat emoticon-Selamat..
Dagumen Hebat.. emoticon-Najis emoticon-Betty
Dua dua nya di usir ja baik rotschild dan dagu man. Biar rusuh semua tambang hrs nya milik negara sesuai amanat UUD bkn milik swasta spt saat skrg ni
×