alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cc4fd4ea74b41c1c000023/angelina-sondakh-nyesal-terjun-ke-dunia-politik
Angelina Sondakh Nyesal Terjun ke Dunia Politik
Angelina Sondakh Nyesal Terjun ke Dunia Politik

JAKARTA- Setelah terjerat kasus korupsi, mantan anggota Komisi X DPR RI, Angelina Sondakh (Angie) mengaku menyesal telah terjun ke dalam dunia politik. Bahkan, dia kapok terjun ke dunia politik.


"Yang saya sesalkan adalah niat baik itu tak selalu berujung baik. Tapi membawa musibah bukan hanya pada saya tapi juga ke anak-anak saya," kata Angie seusai menjalani persidangan di pengadilan Tipikor, Jakarta Selatan, Jumat (14/12/2012).

Padahal, sebelum terjun ke politik, janda almarhum Aji Masaid itu menilai dengan terjun ke politik bisa menyuarakan aspirasi. "Dulu saya teriak-teriak d ijalan,kalau teman-teman tahu, susah sekali untuk memasukan aspirasi kedalam kebijakan, dulu saya berpikir melalui politik saya bisa lebih menyuarakan aspirasi," tandasnya.

Angie menambahkan, setelah proses hukum yang membelitnya selesai, Angie mengatakan akan lebih banyak mengurus anak-anaknya dan orang tuanya.
Seperti diketahui, Angie terjerat dalam kasus dugaan korupsi di kementerian pendidikan dan kementerian pemuda dan olahraga. Angie diduga menerima suap dari mantan Direktur Marketing Permai Grup Mindo Rossalina Manulang.

Angie diduga menerima imbalan dari Rossa senilai total Rp 12 miliar dan 2.350.000 dollar AS (Rp 21 miliar) untuk mengarahkan proyek pengadaan fasilitas sarana dan pra sarana di beberapa universitas.

menurut agan gimana ???

SUMBER
masih sepi ya threadnya


salah sendiri ikutan korupsi emoticon-Ngakak
Makannya jangan "Terjun" ke dunia politikemoticon-Hammer

Mending "melangkah" ke dunia politik sajaemoticon-Malu (S) klo Terjunkan Sakit emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By agentech
Makannya jangan "Terjun" ke dunia politikemoticon-Hammer

Mending "melangkah" ke dunia politik sajaemoticon-Malu (S) klo Terjunkan Sakit emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakak ada ada ajj si agan ,,emang klo cuma "melangkah" ajj ga ada halangan dan rintangan ,,pstnya ada .
saran ane mending "merangkak" ajj gan .lbh maknyossemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By venmon
masih sepi ya threadnya


salah sendiri ikutan korupsi emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Nyesel karena ditangkap emoticon-Big Grin

Tak nyesel kaalo semuanya berjalan lancar gak ketangkap KPK emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By agentech
Makannya jangan "Terjun" ke dunia politikemoticon-Hammer

Mending "melangkah" ke dunia politik sajaemoticon-Malu (S) klo Terjunkan Sakit emoticon-Big Grin


wkwkwkw.... agan ini pasti klonengan momod forum jokes and cartoon emoticon-Big Grin
mendingan ngikutin jejak luna maya sama cut tari, pasti ga masuk penjara
Quote:Original Posted By TRIA492


emoticon-Ngakak ada ada ajj si agan ,,emang klo cuma "melangkah" ajj ga ada halangan dan rintangan ,,pstnya ada .
saran ane mending "merangkak" ajj gan .lbh maknyossemoticon-Ngakak


Ntar kena tusbol atasan lagi klo "merangkak" emoticon-Peace
halah orang kayak gini , kalopun di kasih kepercayaan lagi juga tar korupsi lagi
Ribet klo nafsu dh di ubun" .. apalagi celahnya udh trbuka ... lbh ribet lgi ... duit em em an lagi ... emoticon-Big Grin
Ga jauh" dh gan ... disini jg ane rasa pd bgitu jga ... kasus kecilnya ya nyolong kuota inet pake proxy ... sapa coba zaman skrng yg nda tau proxy .... emoticon-Big Grin (OOTnya ane ... emoticon-Nohope) emoticon-Ngacir
ga jujur siii liat luna sma cut tari aman hehehe
sudah tahu bahwa jalan itu berlubang dan berduri,kenapa dilalui,coba jika tidak melewati jalan itu pasti selamat ..nama jalan itu JL.Korupsi
politik memang kejam, yang tadinya mau niat baik malah kena batunyaemoticon-Cape d... (S)
Cewek ini memang agak koplak bilang tidak pada korupsi eeeh malah kasus korupsinya paling ngeTOP
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Sky.Doesnt.Hear
Ribet klo nafsu dh di ubun" .. apalagi celahnya udh trbuka ... lbh ribet lgi ... duit em em an lagi ... emoticon-Big Grin
Ga jauh" dh gan ... disini jg ane rasa pd bgitu jga ... kasus kecilnya ya nyolong kuota inet pake proxy ... sapa coba zaman skrng yg nda tau proxy .... emoticon-Big Grin (OOTnya ane ... emoticon-Nohope) emoticon-Ngacir


pasti agan tukang nyolong proxi orang yah ???emoticon-Takutemoticon-cystgemoticon-Blue Guy Peace
cuma gara gara punya atau gak punya BB nie
halah.. bacot ma muemueg sama soaknya...
mending sini ane tusuk lobang ketjingnya...
kurang tusukan n kurang cum on face sih lo jd ngelantur deh.....
Quote:Original Posted By durexz
mendingan ngikutin jejak luna maya sama cut tari, pasti ga masuk penjara


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
menyesal kemudian tiada manfaatnya....tapi terima komisinya gak nyesel....emoticon-Big Grin