alexa-tracking

Belahannya Indah Sekali, Apalagi Klo Dilihat Dari Dekat [BB17+]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cc4ac4e674b42f7900007f/belahannya-indah-sekali-apalagi-klo-dilihat-dari-dekat-bb17
Belahannya Indah Sekali, Apalagi Klo Dilihat Dari Dekat [BB17+]
Belahan yg satu ini nih gan, yang paling di idam-idamkan oleh para Ghostbuster didunia maya dan didunia nyata. ok deh gak mau banyak cingcong...cekidot aja sendiri yak....
Spoiler for Belahan Terindah son:
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

silite diisi pemadam yo kang emoticon-Ngakak
WOW !!! ternyata... belahannya..... emoticon-Takut
Btw orang lagi periksa bawahan hand forklift sampe ndk pake baju segala emoticon-Hammer2
waw belahannya kenapa seperti itu gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ENGXXX
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

silite diisi pemadam yo kang emoticon-Ngakak


itu pemadam disiapin takut silite mbledaaaaaar kang emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Gaptek666
waw belahannya kenapa seperti itu gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kan itu belahan terindah juga gan, tapi klo itu korbannya cw emoticon-Ngakak

cemokzz bangetss gan,
emoticon-Ngakak
saking size nya XXXXL ngangkatnya pake forklift emoticon-Ngakak
belahan ora enak emoticon-Busa:
dibelah bang dibelah emoticon-Wowcantik
bokongnya montok, mukanya seram.. emoticon-Frown emoticon-Frown

_____________________emoticon-Ngacir
untung aku gak liat mukaknya emoticon-Takut






nunggu mbah enjel komen emoticon-linux2
Quote:Original Posted By angel.kidz
saking size nya XXXXL ngangkatnya pake forklift emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bata aja nih om EXXXL emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
itu belahan punya laki, bukan cewe emoticon-Wowcantik
item gitu emoticon-Busa
emoticon-Ngakak lagi berjemur tuh gan.
Belah duren......
kalo jadi hantu bukan suster ngesot tapi opa handlift
kirain belahan yg mn ? emoticon-Embarrassment
malah belahan yg begituan !! emoticon-Busa:
Sempat2e mlotrokke kathok emoticon-No Hope
Pasti pelakunya aki2 mesum emoticon-cystg
sering kanggo dadi ireng emoticon-Busa: