alexa-tracking

Cinta satu malam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cc46d41cd719dd4400004c/cinta-satu-malam
Cinta satu malam
Cinta satu malam, oh…indahnya emoticon-Kiss
Cinta satu malam, buat perutku kembung 9 bulan emoticon-Kiss
Spoiler for langsung aja kisahnya:
emoticon-Sorry
Tapih ini kan udah pernah....
oh shit emoticon-Frown
i really hate them emoticon-Mad (S)
ah orok dai emoticon-Embarrassment


Cinta satu malamradict ©
Quote:
maksudnya gara2 ini??? Cinta satu malamemoticon-Takut

emoticon-Takut
oh no..
ngerii coy emoticon-Takut
udah payah" bikin eh
Quote:

betul setuju gan, udah payah2 bikin bila dipertahankan mungkin bisa tumbuh kek gini Cinta satu malam emoticon-Matabelo
bejat banget nih cewe baru beberapa minggu aborsih.... skrg udah aborsi lagi emoticon-Mad
Quote:

Iya neh, padahal kakaknya yg masi idup aja udah dibeginikan...Cinta satu malam

emoticon-Ngakak
dasar orang tua laknat emoticon-Sorry
ibunya keterguncangan batin emoticon-Matabelo
Yaampun dia lagi emoticon-Kagets
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kasian om engxx kayaknya om ts gak paham emoticon-Shutup
aku suka bayi mati.. emoticon-Stick Out Tongue


tapi ini sudah pernah.. emoticon-Repost
ada yang lain gak? emoticon-Big Grin

Jangan bilang cari sendiri.. emoticon-Bata (S)
Quote:

Bukan cari sensasi but Refresh bwt ngingetin yg suka cari cinta satu malam...
karena penjahat kelamin sebaiknya di Cinta satu malamemoticon-Toast

Quote:


kasian om gando dikatai penjahat kelamin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ibu ini keguguran mulu emoticon-Berduka (S)
oh itu yang namanya melinda ya ???
tega banget nih orang... emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)