alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cc41db05346a8431000016/pasukan-nasi-kuning-ketua-fpi-sukabumi-dukung-yance
Cool 
[Pasukan Nasi Kuning] Ketua FPI Sukabumi Dukung Yance
Ketua FPI Sukabumi Dukung Yance
Posted by admin on 15 Des 2012. Filed under PEMILUKADA.

DUKUNG YANCE: Herol Al-Hudri bersama Ketua Umum FPI Pusat, Habib Riziq dalam suatu acara di Sukabumi. foto:ist

SUKABUMI – Ketua Wilayah Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Sukabumi, Herol Al-Hudri terang-terangan mendukung Calon Gubernur Jawa Barat, Irianto MS Syaifudin (Yance).

Dukungan terbuka ke Yance tegas Herol bukan tanpa alasan kuat. Menurut Herol, secara pribadi ia mendukung Yance karena kepemimpinan dan kebijakan Yance terbukti begitu berpihak kepada kepentingan umat Islam.

“Buktinya selama dua periode memimpin Indramayu, kebijakannya terhadap umat Islam begitu dirasakan, baik itu kebijakan soal penyakit masyarakat seperti miras, perzinahan serta pengembangan syiar Islamnya,”kata Herol kepada Radar Sukabumi, kemarin.

Dengan modal kepemimpinan dan kebijakan dua periode memimpin Indramayu, Herol berhadap kebijakannya Yance bisa diterapkan di Jawa Barat. Herol yang juga tercatat sebagai fungsionaris DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi ini mengungkapkan, Jawa Barat kedepan membutuhkan pemimpin yang cerdas, lugas dan tegas. Kriteria kepemimpinan tersebut melekat pada sosok Yance.”Beliau (Yance) juga Ahlusunnah wal Jamaah, jadi saya tidak ragu lagi untuk mendukung Kang Yance di Pilgub nanti,”terangnya.

Kendati secara terbuka mendukung Yance. Akan tetapi Herol tidak akan mengultimatum anggota FPI Sukabumi untuk ikut bersamanya mendukung Yance.”Saya mendukung Kang Yance atas nama pribadi, bukan lembaga FPI yang saya pimpin.Soal pilihan itu terserah anggota FPI saja, bebas alias tidak ada tekanan dari saya selaku pimpinan FPI Sukabumi,”terang mantan Ketua DPD KNPI Kabupaten Sukabumi ini.(wan)

Source

Setelah FPI Subang, sekarang giliran FPI Sukabumi mendukung Yance. emoticon-Malu

Cagub2 yang diusung Golkar selalu didukung juga ormas preman FPI. FPI sudah jadi pasukan nasi kuningnya Golkar. emoticon-Malu

FPI sudah mendukung cagub yang diusung Golkar dari Morkes (cagub Kalbar), Foke (cagub DKI), sekarang Yance (cagub Jabar). Dan hasil dukungan FPI: Morkes dan Foke sudah jadi pecundang.

Apakah Yance akan menyusul menjadi pecundang? emoticon-Malu

Yance (Cagub Jabar yang diusung Golkar) Didukung FPI Subang. Hasil: ?

Spoiler for FPI Dukung Cagub Jabar Golkar:


Morkes Effendy (Cagub Kalbar yang diusung Golkar) Didukung FPI Kalbar. Hasilnya: KO
Spoiler for FPI Dukung Cagub Kalbar Golkar:


Fauzy Bowo (Foke) (Cagub DKI Jakarta yang diusung Golkar) Didukung FPI Pusat. Hasilnya: KO

Spoiler for FPI Dukung Cagub DKI Golkar:
masih sepi nih.nunggu panasbung mampiremoticon-Ngakak
Amar ma'ruf Nahi Munkar aja dehemoticon-Add Friend (S)
Kasian warga JABAR, calonnya gak ada yang bermutu emoticon-Sorry
Yance juga tersangka korupsi, gan. emoticon-Matabelo
{Cagub Jabar Golkar Bersih???} Golkar Tak Gentar Kejagung Ungkap Kasus Korupsi Yance

Kemarin Yance juga didukung oleh Pemuda Pancasila yang juga ormas preman. emoticon-Matabelo
{Golkar + Ormas Preman} Ormas Pemuda Pancasila Hanya Dukung Yance
turut prihatin aja d emoticon-Turut Berduka
Ada gula ada semut.
Kaya punya massa bnyk aja FPI...
Fuc*ing People Idiots!
semoga nih KERA ntar gak menang emoticon-norose
Quote:Original Posted By JailaniJailani
Ada gula ada semut.


ada uang ada fpi emoticon-Big Grin

tinggal yance mau rate apa, rate pentungan beda dengan rate ayat
FPI pusat juga dukung si kumis.FPI juga tutup mata ama Ngaceng. Jadi ini udah indikasi si Yance 1 golongan ama Kumis
Sekedar me-refresh penyebab Tance manjadi tersangka korupsi. emoticon-Matabelo

Status Tersangka Korupsi Tak Halangi Yance Jadi Jabar-1
Jum'at, 19 Oktober 2012 18:52

Jakarta, GATRAnews - Partai Golkar tak mempermasalahkan status Irianto MS Syafiuddin alias Yance, yang telah ditetapkan sebagai tersangka korupsi kasus pembebasan lahan untuk pembangunan Proyek PLTU 1 Indramayu, sewaktu dirinya menjadi Bupati Indramayu. Yance tetap melaju sebagai bakal calon Gubernur Jawa Barat periode 2013-2018.

"Ya, Pak Yance sudah mengatakan kesiapannya, Pak Yance sendiri sudah siap menghadapi kasus itu ya, kita sudah tanya semua, Ketum (Aburizal Bakrie) pun sudah tanya semua, baik mengenai kasus yang melilitnya, kemudian logistik dan segala macam itu sudah siap," papar Ketua Badan Penelitian dan Pengembangan Derwan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Indra J Piliang dalam diskusi bertajuk "Adu Figur atau Adu Partai" di gedung DPD RI, Jakarta, Jumat (19/10).

Selain itu, ujar Indra, Yance juga diusulkan secara penuh oleh Ketua Umum partai berlambang beringin itu, Aburizal Bakrie (Ical), serta Yance telah menyatakan kesiapannya menghadapi upaya-upaya yang akan menjegalnya dalam Pilkada Jabar, pada Februari tahun depan.

Menurut Indra, yang terpenting dalam menghadapi pertarungan di Jabar, Golkar akan menyusun strategi pemenangan, salah satunya dengan sosialiasai dirinya di basis masa daerah Selatan Jawa Barat.

"Tapi yang paling penting memang Pak Yance baru dikenal di daerah Pantura, Jabar, bagian Utara, nah di bagian Selatan ini yang harus dia antisipasi. Jadi itu memerlukan kerja untuk mempopulerkanya sosok Pak Yance di bawah," ujarnya.

Indra mengklaim, didukugnya Yance sebagai Cawagub Jabar dalam pilkada Tatar Pasundan itu, karena telah memiliki kekuatan yang maksimal, ditambah mesin partai dari pusat.

"Artinya, Bang Ical itu sudah berkeliling Jabar. Nanti Bang Ical juga akan bekeliling di seluruh kabupaten atau kota di Jabar. Jadi, Bang Ical meminta dukungan DPP yang lebih kuat, artinya kader-kader DPP akan turun, dengan penugasan khusus yang diberikan Ketum kepada seluruh fugsionaris DPP dan DPD, khususnya yang berdomisili di Jakarta untuk membantu menggerakan kemenangan ini," bebernya.

Ia menjelaskan, pertarungan Pilgub Jabar merupakan barometer yang dipertaruhkan Golkar untuk suksesnya dalam Pemilu 2014 mendatang.

"Artinya, ini pertaruhan partai Golkar. Kalo kita kalah di Jabar, kita akan kalah di seluruh Indonesia. Kalau kita menang di Jabar, maka kita akan menang di Indonesia. Jadi ini barometer untuk hasil pemilu."

Saat menjabat Bupati Indramayu, Yance oleh Kejaksaan Agung ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus korupsi proyek PLTU 1 Indramayu, Jawa Barat. Ia diduga menyelewengkan dana pembebasan lahan proyek ini pada 2004. Lahan itu seluas 82 hektar di Desa Sumur Adem, Kecamatan Sukra.

Panitia pembebasan lahan diduga menggelembungkan nilai harga jual, yakni dari nilai Rp 22 ribu per meter persegi menjadi Rp 42 ribu per meter persegi. Akibatnya, negara diduga mengalami kerugian sebesar Rp 42 miliar. Kejaksaan Agung menetapkan Yance sebagai tersangka pada 2010. Namun hingga kini kasusnya mandek tanpa kejelasan. (IS)


http://www.gatra.com/politik/19544-s...u-jabar-1.html

Pengusutan Dugaan Korupsi Yance Tunggu Hasil Kasasi MA
Senin, 05 November 2012 21:06

Jakarta, GATRAnews - Jaksa Agung Muda Pidana Khusus Kejaksaan Agung (Jampidsus Kejagung), Andhi Nirwanto mengatakan, pihaknya menunggu kasasi terdakwa lain untuk mengusut kasus dugaan korupsi kandidat calon Gubernur Jawa Barat dari Partai Golkar, tersangka Irian MS Syaipudin atau Yance dalam proyek PLTU 1 Indramayu, Tahun Anggaran 2006. "Kita sedang melakukan pemeriksaan dua putusan yang sudah ada, nanti kalau sudah diterima salinan putusan itu, kita akan pelajari, baru kita kaitkan secara keseluruhan. Kan itu kasus tidak sendirian," kata Andhi di Kejagung, Senin, (5/11).



Saat disinggung berapa lama hal itu diperlukan, Andhi memaparkan, pihaknya tidak memasang target karena kasus tersebut tidak ada batas waktu kadaluarsanya. Namun demikian, ia menegaskan, lebih cepat lebih bagus. Kasus yang sempat mandek hampir dua tahun di gedung bundar Kejagung itu, diakui Andhi tidak lama lagi akan diproses, meski tidak ada batas waktu dalam penanganan suatu perkara tersebut. "Kan kasus itu tidak ada batas waktunya, tapi lebih cepat lebaih bagus. Ya, artinya kita akan lihat perkembangannya," pungkasnya.



Sekedar mengingatkan, Yance ditetapkan sebagai tersangka berdasarkan Surat Perintah Penyidikan Direktur Penyidikan Jampidsus Nomor: Print-205/F.2/Fd.1/12/2010 tanggal 13 Desember 2010. Penetapan Yance sebagai tersangka hasil pengembangan penyidikan terhadap terdakwa lainnya pada saat itu yakni tersangka Agung Rijoto selaku pemilik SHGU No 1 Tahun 1990 yang bertindak selaku kuasa PT Wihata Karya Agung; Daddy Haryadi selaku mantan Sekretaris P2TUN Kabupaten Indramayu; dan Mohammad Ichwan selaku mantan Wakil Ketua P2TUN Kabupaten Indramayu dan juga mantan Kepala Dinas Pertanahan Kabupaten Indramayu. Ketiga terdakwa itu, telah diputus bebas oleh Pengadilan Negeri Indramayu, namun jaksa sedang melakukan upaya kasasi ke Mahkamah Agung.



Seperti diketahui, dalam kasus ini Yance diduga menyelewengkan dana pembebasan lahan proyek pada 2004. Lahan itu seluas 82 hektar di Desa Sumur Adem, Kecamatan Sukra yang rencananya akan dijadikan lokasi pembangunan PLTU. Namun dalam prakteknya, harga jual tanah digelembungkan. Harga tanah seluas 82 hektar yang semestinya Rp 22.000 per meter persegi tersebut di-mark-up hingga menjadi Rp 42.000 per meter persegi. Akibatnya negara diperkirakan mengalami kerugian sebesar Rp 42 miliar.(IS)

http://www.gatra.com/hukum/20422-pen...kasasi-ma.html
Waooow hebat banget si Herol, udah fungsionaris partai, mantan ketua KNPI lagi, pantes aja FPI subur disana.

BTW dari 2 kasus Pilkada di Kalbar dan DKI seharusnya FPI belajar membuka pikirannya bahwa Bangsa Indonesia itu sudah tidak bisa lagi dibodohi dengan isu SARA terutama agama, tidak masalah pemimpin mau beragama apapun sepanjang kinerja pemimpin tersebut baik no problem.

Open Your mind FPI, unless.. you don't have it emoticon-Big Grin
ketua fpi k0q ikut politik bs ramai dan bnyk kerusuhan donk gan
Quote:Original Posted By MIRANDA.GULTOM
Kasian warga JABAR, calonnya gak ada yang bermutu emoticon-Sorry


setuju bu miranda. Pemilu gub ini ane pengen milih ga lagi polput, tapi calon2 yg ada cecere kabeh.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo yang ini juga keok berarti jadi hatrick tuh gan.
Apes deh gw kalau pemimpinnya kaya begini, gw sendiri orang Bandung nih. Bukannya ane kampanya, ane sih pinginnnya Rieke yang kepilih, menurut hati nurani ane sendiri.
FPI bnr2 ga bermutu,so bad..
hadeee..uuuh liat cagub-nya alamat tambah ancur dah ... yg atu tersangka korupsi, yg atu sibuk pasang baliho, yg dua coba2 blusukan kayak Jokowi tapi keliatan banget dibuat2 ga natural, ga asyik ditontonnya ... emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By NirvaZ
Waooow hebat banget si Herol, udah fungsionaris partai, mantan ketua KNPI lagi, pantes aja FPI subur disana.

BTW dari 2 kasus Pilkada di Kalbar dan DKI seharusnya FPI belajar membuka pikirannya bahwa Bangsa Indonesia itu sudah tidak bisa lagi dibodohi dengan isu SARA terutama agama, tidak masalah pemimpin mau beragama apapun sepanjang kinerja pemimpin tersebut baik no problem.

Open Your mind FPI, unless.. you don't have it emoticon-Big Grin

gw pengen lihat siapa calon yang akan di kafir kafirin sama fpi emoticon-Big Grin