alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cc3fc31ed719854c00001c/luar-biasa-kunker-ke-prancis-cina-cuma-buat-laporan-dua-halaman
'Luar Biasa, Kunker ke Prancis-Cina, Cuma Buat Laporan Dua Halaman'
Spoiler for cek this:

sumber

coment saya"kok mereka tega banget ya.. seperti ga ada gunanya itu DPR ga capek capeknya nyakitin hati rakyat ,, klo agan agan gmn?
kalo AHOK PRABOWO dan GERINDRA menentang KUNKER
ane dulu jaman sekolah study tour yang bayar sendiri aja suruh bikin laporan 2 lembar penuhemoticon-Hammer2
mantap
gua koq tiap buka halaman trid BP selalu ada berita kayak gini

udh capek n mua ama kelakuan mereka

knp ga ada teroris atau siapa aja yang mau berkorban untuk ngebom kandang mereka ?

mereka akan jadi pahlawan di INDONESIA

fuck DPR emoticon-fuck3
ane aja klo dapet tugas dari dosen min 5 hal 1,5 spasi modal cm laptop,inet,printer,camila sama kopi

DPR modal milyaran cm dapet 2 lembar????

ga punya otak,,,,,!!!!!!
2014 kalo ga kenal orangnya jangan dicoblos gan...nyakitin ati aj kalo udah jadi. biar dah tu partainya yg coblos , yg penting kita g dosa milih wakil rakyat yang emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
2 halaman, rinciannya :

1 halaman cover

1/2 halaman lagi kesimpulan (di ketik pake 2 spasi gan)
emoticon-Big Grin

1/2 halaman nama2 hewan yang berangkat

klop lah 2 halaman termahal di dunia (biaya hampir Rp 2 M emoticon-Malu (S))
Orang gila yang kun ker mlu ... hasilnya jg nihil ... emoticon-Big Grin
kalo ada patungan duit buat membiayai teroris utk mem.bom gedung dpr saat mereka sidang.
gw absensi no 1 dah utk nyumbang!
anjing kurap yg namanya anggota dpr!
Brarti ada kemajuan,biasanya ga ada selembarpun..kali ini 2 lembar,..patut di apresiasi..emoticon-Embarrassment
KUNKER EMANG GAK EFEKTIF.....
PEMBOROSAN ANGGARAN SAJA...!!!
Sudah saatnya rakyat mengatur para wakilnya.
Bukan perorangan mengatasnamakan sebagai wakil rakyat tapi tidak mencerminkan kepentingan rakyat. Sudah saatnya saudara saudara....
2 halaman
font 15, spasi 2
aline 4,4,4,3
kertas A4.
benar2 Ruarrrrr biasaaa!!!! emoticon-thumbsup:

menggambarkan kedangkalan otaknya emoticon-army:
siapa bilang hasilnya cuma dua lembar laporan? emoticon-Marah kan ada souvenir2 cantik, baju2 baru dan juga foto2 digital yg siap dipajang di fesbuk para anggota hewan itu. eh jgn lupa ada dasi juga lho emoticon-Ngakak
paling ntar ada yang membela mereka dengan alasan

setidaknya mereka ngirit kertas dan tinta
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



Quote:Tahun depan, DPR memiliki 70 RUU yang siap dirumuskan, dan Kunker kerap menjadi kebiasaan untuk merampungkansetiapnya. Dengan asumsi minimal Kunker harus mengunjugi dua Negara, maka ada 140 negara yang akan disambangipada 2013.

Oh hell. Semoga mereka kena bencana di jalan pas kunjungan, biar duit ratusan juta dikali jumlah kunjungannya itu gak kebuang sia-sia di tahun depan emoticon-Nohope
Benar2 melecehkan akal sehat, sudah keluar biaya Rp 1,72 M, laporannya cuma 2 lembar kertas. emoticon-Matabelo
{Pelesiran DPR Dengan Uang Rakyat} Kunker DPR Lecehkan Akal Sehat
emoticon-Matabelo tapi setelah dipikir-pikir emoticon-Ngakak
Maklumat dari senayan. Kami sampaikan kepada seluruh rakyat Indonesia di manapun berada

Bahwa sehubungan dengan pemberitahuan yang terus memojokan kami sebagai Wakil Rakyat, maka disampaikan bahwa kami Wakil Rakyat sesungguhnya telah menjalankan amanah kami dengan baik dalam mewakili Rakya Indonesia:

Rakyat mau hidup senang - tenang saja sudah kami wakili

Rakyat butuh gaji besar - tenang itu juga sudah wakili

Rakyat butuh makan enak - itu pun sudah kami wakili

Rakyat butuh transportasi yang layak - itu pun sudah kami wakili

Dan masih banyak lagi yang sudah kami wakili dengan atau tidaknya persetujuan dari rakyat

Jadi semua sudah terwakili, Maka kami Wakil Rakyat mengharapkan agar Rakyat Indonesia dapat tenang dan melanjutkan aktifitas seperti biasanya

Terima kasih banyak, atas kepercayaan Rakyat Indonesia untuk minta di wakili

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
ah emang dasarnya piknik gratis aja itu mah,