alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cc39c5e874b45020000001/cewek-polos-ngakak--pict
cewek polos (ngakak) = pict
Bismillah semoga aja kgak repost, kalo repost maaf ya gan. namanya juga manusia


nih cewek tidak bisa memanfaatkannya gan, ngakak gan liatnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Spoiler for :

apa guna tas coba kalo barang2 di taruh di saku celana emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak




terakhir :
Spoiler for :
Mungkin takut kena jambret x tasnya.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Biar keliatan nonjol kali belakangnya gan... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By lll777lll
Mungkin takut kena jambret x tasnya.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


hahahaha, nyimpennya terlalu gan emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By EdhoAdria
Biar keliatan nonjol kali belakangnya gan... emoticon-Ngakak



hmmm, bisa deh gan klo itu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mkhlum gan msh smp polos gitu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pinter banget ye sama kaya notulen yg nulis MOM di kertas padahal depannye laptop emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gan

ada2 aja emoticon-Big Grin
kalau ada razia tas...barang nya aman gan...itu maksudnya....emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ngecap apaan tuh? bedak ama hape ya?
oon bangat tuh cewe emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
buat ganjal kali gan,biar terlihat bohay...emoticon-Ngakak
mampir LAPAK ane gan
tiap menit tu bedakan gan,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak jangan gitu ah gan
ngahaha emoticon-Stick Out Tongue


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahah dapet aja ente gan emoticon-Ngakak
hahahaha
itu tas isinya apaan coba? emoticon-Ngakak
ternyata dah pernah baca trit ini
bantu emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) aja gan
biar masuk kaskus gan..
dan ente yang buat threadnya
he2..
Biar keliatan nonjol kali belakangnya gan... emoticon-Ngakak
bego bener tuh cweemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
biar gak keliatan kering gan emoticon-Ngakak



4004994 FULLBOMBASTIC emoticon-army
×