alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cc34871fd719f22300002e/lagi-andika-eks-kangen-band-melarikan-anak-orang
Lagi, Andika Eks Kangen Band Melarikan Anak Orang!
Andika Bawa Kabur Pelajar 16 Tahun Selama Lima Hari

Lagi, Andika Eks Kangen Band Melarikan Anak Orang!

Wakil Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandar Lampung, AKP Harto Agung mengatakan Andika, mantan vokalis Kangen Band, diduga membawa lari korban berinisial Cs (16) selama lima hari.

"Tersangka membawa lari korban yang masih pelajar SMA selama lima hari. Padahal keluarga korban sudah meminta untuk dipulangkan," kata Harto Agung, Sabtu (15/12/2012), kepada wartawan.

Atas hal tersebut, keluarga korban melapor ke Polsek Tanjungkarang Timur. Pelantun lagu "Yolanda" ini kemudian ditangkap Jumat (14/12/2012) sekitar pukul 21.00 WIB di Gedong Air Tanjungkarang Barat, Bandar Lampung

Andika saat ini masih diperiksa di ruang Wakil Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandar Lampung. Andika hanya menutupi wajahnya dengan jaket saat ditanya wartawan. Tidak sepatah kata pun keluar dari mulutnya.

Ibu Andika, Susilawati, juga sudah berada di Polresta Bandar Lampung. Mengenakan baju warna biru, wanita ini langsung menuju ruang Wakil Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandar Lampung AKP Harto Agung. Dia enggan memberikan keterangan kepada wartawan.

Andika sudah dipindah ke tahanan Polresta Bandar Lampung. Tiga anggota Polsek Tanjungkarang Timur membawa Andika menggunakan kendaraan jenis Toyota kijang ke Polresta Bandar Lampung, sekitar pukul 10.00 WIB.

"Dia kan termasuk publik figur, jadi jangan di polsek lah, biar polres yang tangani," kata salah seorang anggota polsek TkT. Andika ditangkap aparat Polsek Tanjungkarang Timur karena diduga melarikan anak di bawah umur.

sumber

komentar ane:

no comment deh... ane bener-bener kehabisan kata-kata.
waduh, ga tobat tobat nih orang emoticon-Cape d... (S)
masih punya muka dia bisa deketin anak gadis orang emoticon-Ngakak (S)
gak perlu ditutupin jaket andika,semua orang udah pada tau buruknya muka lo sama kayak buruknya tingkat kecerdasan lo emoticon-Ngakak (S)
nih orang keblinger banget
Jadi ingat sebuah joke:

Kalau cowok ganteng berbuat jahat, cewek-cewek bilang: Nobody's perfect
Kalau cowok jelek berbuat jahat, cewek-cewek bilang: Pantes...tampangnya kriminal



Andika termasuk yg mana nih? emoticon-Embarrassment
ini orang ga tau diri kali ya...

astaga naga ngga ada habis2nya nih manusia emoticon-Cape d... (S)
saingan salah satu kaskuser dimari dunk tuh andikaemoticon-Big Grin
satu padepokan ama capres-wacapres 2014 nih rhoma irama-aceng fikri dengan slogan khasnya NGACENG SEIRAMA
wah....koplak bener neh orang....hadohhh emoticon-Najis
Quote:Original Posted By elhubby
Jadi ingat sebuah joke:

Kalau cowok ganteng berbuat jahat, cewek-cewek bilang: Nobody's perfect
Kalau cowok jelek berbuat jahat, cewek-cewek bilang: Pantes...tampangnya kriminal



Andika termasuk yg mana nih? emoticon-Embarrassment


kasus andika sangat membingungkan om

wong yg ganteng dompet serta nama besarnya sebagai artis emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By elhubby
Jadi ingat sebuah joke:

Kalau cowok ganteng berbuat jahat, cewek-cewek bilang: Nobody's perfect
Kalau cowok jelek berbuat jahat, cewek-cewek bilang: Pantes...tampangnya kriminal



Andika termasuk yg mana nih? emoticon-Embarrassment


karena si andika artis kaya nya masuk yang ganteng emoticon-Hammer (S)
kan ada cewe yang bilang ganteng itu relatif emoticon-Hammer (S)
dulu punya bini cakep malah disia siakan, sekarang nggak punya bini, ngembat anak orang. Penjahat kelamin akut emoticon-Najis (S)
Quote:Original Posted By Ryuu..
kasus andika sangat membingungkan om

wong yg ganteng dompet serta nama besarnya sebagai artis emoticon-Big Grin


Ane ga yakin kalau dompetnya Andika masih ganteng emoticon-Big Grin
potong baiknya......potong baiknya...........potong baiknya emoticon-Mad (S)
gilaa.. dia ada ilmu apaan sih ??
kok cewek pada byk yg gila ma dia...
emoticon-Bingung (S)
boleh ni jadi mendagri buat kabinet RHOCENG emoticon-Ngakak
heran ama anak ini
padahal kemaren ktnya tobat,
dah ceramah di surau pake jubah ama ikat kepala
kirain dah kuruj ama jama'ah tablig,
gak taunya kuruj ama anak dibawah umur
selamat dah kuruj di tahanan
kalau dia kuruj di pakistan lalu bawa anak gadis orang, dijamin dah dirajam disana
Quote:Original Posted By Ryuu..
kasus andika sangat membingungkan om

wong yg ganteng dompet serta nama besarnya sebagai artis emoticon-Big Grin




Quote:Original Posted By .NoShade.
karena si andika artis kaya nya masuk yang ganteng emoticon-Hammer (S)
kan ada cewe yang bilang ganteng itu relatif emoticon-Hammer (S)


Klo itu: Nobody's perfect, deh emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By lucidlynx
Ane ga yakin kalau dompetnya Andika masih ganteng emoticon-Big Grin

Ini juragan yg jeli emoticon-Belo
×