alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cc2ecce674b4d43a00002b/buang-hajat-berujung-maut
Buang Hajat Berujung Maut
Jero Made Setiawati (35) hilang terseret arus saat buang air besar di sungai Yeh Otan, Bajra, Tabanan, Jumat (14/12/2012). Ia ditemukan tewas sekitar dua kilometer dari tempat hilangnya korban, Sabtu (15/12/2012) pagi.

Jero Made terseret arus saat air sungai meluap akibat guyuran hujan dalam beberapa hari terakhir.

"Korban ditemukan pukul 09.30 Wita, dua kilometer ke arah selatan dalam kondisi meninggal dunia," ujar staf Basarnas Denpasar, Putu.

Istri dari I Gusti Ngurah Suriata tersebut awalnya pamit pergi ke sungai untuk buang hajat di tengah cuaca hujan. Sang suami, yang menyusul korban ke sungai, hanya menemukan sandal jepitnya.

Setelah mencari sampai siang tak ditemukan, keluarga melaporkan peristiwa ini ke polisi. Dan sekitar pukul 15.00 sore kemarin, laporan masuk ke kantor Basarnas Denpasar.

Tim SAR gabungan dibantu warga pagi tadi mulai bergerak melakukan pencarian di sekitar sungai tempat hilangnya korban. Meski kondisi sungai cukup deras, Tim SAR dan warga akhirnya berhasil menemukan jasad korban tak lama setelah memulai pencarian.

sumber

Turut berduka buat keluarga emoticon-Berduka (S)
Kejadian ini pelajaran buat yg laen yg blm punya toilet dirumah
klw hujan jgn buang hajat di sungai
wah...kasian banget!! Turut berduka
kasus ini ga bakalan terjadi buat org perkotaan...
turut berduka cita

ga nyangka jadi hanyut semuanya emoticon-Berduka (S)
turut berduka emoticon-Berduka (S)
smoga ga terulang lagi..
Prof jadi inget ini

Buang Hajat Berujung Maut



Spoiler for Jual Kunci Pintu Digital gan:


emang udah nasib kali yahh gan..
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
inalilahiemoticon-Berduka (S)
emang kagak punya wc di rumah apaemoticon-EEK!
siapa yang menyangka itu akan terjadi
terkadang ga semua penduduk indonesia punya mck sendiri di rumahemoticon-Turut Berduka
kok kagak pake buka lubang tutup lubang ? emoticon-Bingung (S)
turut berduka cita... walau sebenarnya sungai memang bukan tempat buat begitu gan. lebih baik kalo kampung bikin wc umum aja. lebih aman.
mungkin inilah salah satu sebab pentingnya ada MCK di rumah..
buat korban,,, turut berduka cita
semoga keluarga yang di tinggal tetap tabah
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
turut berduka. jaman sekarang Macem2 aja dah..