alexa-tracking

Ahok: Waria harus diberi perhatian khusus

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cc2c0e8027cff644000029/ahok-waria-harus-diberi-perhatian-khusus
wow ngeri kali gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


jadi menurut ente harus ada holocaust buat waria gitu?emoticon-Cape d... (S)
Ahok: Jika Ada Keluarga Kita Waria, Apa Mesti Kita Bunuh atau Dibuang?
Quote:

Rupanya ahok doyan ngurusin para maho emoticon-Najis
pantes aja di kaskus banyak pendukung ahok emoticon-Najis
gue curiga jakarta mau dijadikan pusat permahoan indonesia emoticon-Najis
beritanya mana yah emoticon-Bingung (S) cuma ada komen2 doang .. apa cuma tampilan di gw aja yang error emoticon-Bingung (S)


owh diatas gw toh.. emoticon-Malu (S)
wanjrit TSnya PASUKAN NASI BUNGKUS yah emoticon-Najis (S)
emoticon-Najis
Quote:


Kenape gan? Kalau ada holocaust waria, ente bakal kena ye? emoticon-Betty
mantab ni ahok, maho juga manusia kalee
kalo menurut ane semua waria2 yg d jakarta ga usah d kasih ampun gan, bunuh aja udah..
termasuk kalo dari keluarga TS ada yg maho / waria kita bunuh aja dah rame2..

amin..
beuh,ga penting banget ngurusin bencongemoticon-Betty
Quote:


iye gan, bakal makin banyak maho di jakarta emoticon-Betty
TS super dongo,bedanya identitas gender sama orientasi seksual aja kagak ngerti
yang harus diberi perhatian khusus itu bapak !


meninggalkan rakyat Belitung dan partai-partai politik seperti Golkar demi ambisi pribadi mengejar kekuasaan.

Quote:


ente pasukan nasi kotak ye? hari ini udah dapat jatah waria belum emoticon-Betty
Judul aslinya :" Ahok: Jika Ada Keluarga Kita Waria, Apa Mesti Kita Bunuh atau Dibuang? "

Ada yang menjawab "YA" ? Paling yang gak suka Ahok.
ini baru pemimpin homo bersabda emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


jadi ente mau disamain dengan maho gan? emoticon-Betty
waria itu bukan di kasih perhatian husus, nanti mereka malah ngerasa spesial, yang bener di didik jadi laki
Quote:


Setuju
Masukin panti, didik ala militer, ubah orientasinya emoticon-Embarrassment
SETUJU, waria juga manusia dan punya hak yg sama
waria2 di kaskus nih yg harus diberantas, bikin trit sumpah serapah & blunder pake id klonengan. bisanya cuma kritik & menghina gk punya solusi apa2 alias otaknya kosong
Quote:


bencong dengan homo apa sama nihh gan??