alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cc2c0e8027cff644000029/ahok-waria-harus-diberi-perhatian-khusus
wow ngeri kali gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kosghoroth
Ahok: Jika Ada Keluarga Kita Waria, Apa Mesti Kita Bunuh atau Dibuang?

Rupanya ahok doyan ngurusin para maho emoticon-Najis
pantes aja di kaskus banyak pendukung ahok emoticon-Najis
gue curiga jakarta mau dijadikan pusat permahoan indonesia emoticon-Najis


jadi menurut ente harus ada holocaust buat waria gitu?emoticon-Cape d... (S)
Ahok: Jika Ada Keluarga Kita Waria, Apa Mesti Kita Bunuh atau Dibuang?Quote:Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok memberikan perhatian khusus kepada waria di Jakarta. Menurut Ahok, waria merupakan mahkluk ciptaan Tuhan yang harus diberikan hak dan mendapat tempat yang sama di Jakarta.

"Fakta (waria) ini memang ada, mereka manusia. Kita tidak bisa membenci mereka, meski kita fikirkan," kata Ahok.

Hal ini terungkap saat Ahok menerima Komisi Penanggulangan AIDS Provinsi DKI Jakarta di Ruang Rapat Wagub pada 13 Desember 2012 lalu. Rapat ini diupload di youtube dan hingga Sabtu (15/12/2012) telah diklik 4.126 kali.

Permasalahan penanganan waria bagi Ahok bukan permasalahan baru yang dia hadapi. Saat menjadi Bupati Belitung Timur, dia pun mengaku menghadapi hal serupa.

"Masak kalau ada keluarga kita seperti itu, apa mesti kita bunuh? Kita buang?," ujar Ahok dalam rekaman yang diunggah Biro Humas Pemprov DKI pada menit ke 41.

Oleh sebab itu, Ahok mengimbau penanganan waria dan penderita HIV/AIDS harus dilakukan dengan serius. Ahok meminta peran Komisi Penanggulangan AIDS tidak tumpang tindih dengan lembaga terkait seperti Dinas Kesehatan, Puskesmas dan lain-lain.

"Tugas kita tidak semudah itu. Ini harus dilakukan secara menyeluruh, jangan overlap," pinta Ahok kepada Komisi Penanggulangan AIDS.

(asp/gah)

[URL="http://news.detik..com/read/2012/12/15/105628/2119351/10/ahok-jika-ada-keluarga-kita-waria-apa-mesti-kita-bunuh-atau-dibuang?991104topnews"]http://news.detik..com/read/2012/12/15/105628/2119351/10/ahok-jika-ada-keluarga-kita-waria-apa-mesti-kita-bunuh-atau-dibuang?991104topnews[/URL]

Rupanya ahok doyan ngurusin para maho emoticon-Najis
pantes aja di kaskus banyak pendukung ahok emoticon-Najis
gue curiga jakarta mau dijadikan pusat permahoan indonesia emoticon-Najis
beritanya mana yah emoticon-Bingung (S) cuma ada komen2 doang .. apa cuma tampilan di gw aja yang error emoticon-Bingung (S)


owh diatas gw toh.. emoticon-Malu (S)
wanjrit TSnya PASUKAN NASI BUNGKUS yah emoticon-Najis (S)
emoticon-Najis
Quote:Original Posted By TamanBinatang


jadi menurut ente harus ada holocaust buat waria gitu?emoticon-Cape d... (S)


Kenape gan? Kalau ada holocaust waria, ente bakal kena ye? emoticon-Betty
mantab ni ahok, maho juga manusia kalee
kalo menurut ane semua waria2 yg d jakarta ga usah d kasih ampun gan, bunuh aja udah..
termasuk kalo dari keluarga TS ada yg maho / waria kita bunuh aja dah rame2..

amin..
beuh,ga penting banget ngurusin bencongemoticon-Betty
Quote:Original Posted By datangjualbeli
wow ngeri kali gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


iye gan, bakal makin banyak maho di jakarta emoticon-Betty
TS super dongo,bedanya identitas gender sama orientasi seksual aja kagak ngerti
yang harus diberi perhatian khusus itu bapak !


meninggalkan rakyat Belitung dan partai-partai politik seperti Golkar demi ambisi pribadi mengejar kekuasaan.

Quote:Original Posted By kukkiwon
beritanya mana yah emoticon-Bingung (S) cuma ada komen2 doang .. apa cuma tampilan di gw aja yang error emoticon-Bingung (S)


owh diatas gw toh.. emoticon-Malu (S)
wanjrit TSnya PASUKAN NASI BUNGKUS yah emoticon-Najis (S)
emoticon-Najis


ente pasukan nasi kotak ye? hari ini udah dapat jatah waria belum emoticon-Betty
Judul aslinya :" Ahok: Jika Ada Keluarga Kita Waria, Apa Mesti Kita Bunuh atau Dibuang? "

Ada yang menjawab "YA" ? Paling yang gak suka Ahok.
ini baru pemimpin homo bersabda emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By durexz
mantab ni ahok, maho juga manusia kalee


jadi ente mau disamain dengan maho gan? emoticon-Betty
waria itu bukan di kasih perhatian husus, nanti mereka malah ngerasa spesial, yang bener di didik jadi laki
Quote:Original Posted By itemhunter
waria itu bukan di kasih perhatian husus, nanti mereka malah ngerasa spesial, yang bener di didik jadi laki


Setuju
Masukin panti, didik ala militer, ubah orientasinya emoticon-Embarrassment
SETUJU, waria juga manusia dan punya hak yg sama
waria2 di kaskus nih yg harus diberantas, bikin trit sumpah serapah & blunder pake id klonengan. bisanya cuma kritik & menghina gk punya solusi apa2 alias otaknya kosong
Quote:Original Posted By masmancung
ini baru pemimpin homo bersabda emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


bencong dengan homo apa sama nihh gan??

×