Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cc28cb8227cfe06500003b/lelucon
lelucon
sebelumnya maap gan ane masih NEWBIE maklum kalo GARING

kalo lucu gan ane cuma minta
kalo ga lucu gan

langsung aja ke TKP


Sepasang suami istri membuat kode utk berhub intim dgn istilah "Isi Pulsa".

Suatu malam suami kasi kode : "ma, isi pulsa yuk", krn baru pulang kerja, istri menjawab "maaf pa, mama lg Low Bat".

Malam berikut suami coba lg "ma, isi pulsa yuk", krn lg tdk ada mood istri menjawab "maaf pa, mama lg gak ada signal nih".

Malam berikutnya suami tdk bosan2 coba trs: "ma, isi pulsa yuk", lg2 istri nolak krn haid: "maaf, gangguan jaringan".

Nah, seminggu setelah haid gantian istri yg ngebet : 'pa, isi pulsa yuk"...tp suami jawab santai: "maaf ma, papa sdh "GANTI OPERATOR" yg ON trs & paling byk kasi BONUS...


Sekian dari ane gan thanks


Yang penting gw PERRTAAAMAAXx(nada bang roma)


Quote:Original Posted By kasandkus


Yang penting gw PERRTAAAMAAXx(nada bang roma)


Spoiler for :


hahaha pertamax aja girang bener gan
Quote:Original Posted By kasandkus


Yang penting gw PERRTAAAMAAXx(nada bang roma)


Spoiler for :


Selamat gan ente PERTAMAX btw ada yg ngiri tuh
Quote:Original Posted By EdhoAdria


Selamat gan ente PERTAMAX btw ada yg ngiri tuh


....

heheh gan... udah pernah tayang...
Berasa de javu nih
Keep post gan
kocak gan, ane bantu


]maaf gan tapi
ngahaha


asli gan kocak
sumpah gila, lucu dan koplak
ngakak gan, ceritanya kurang panjang tuh, hehehe
hehehe.... patah nafsu dah...
Quote:Nah, seminggu setelah haid gantian istri yg ngebet : 'pa, isi pulsa yuk"...tp suami jawab santai: "maaf ma, papa sdh "GANTI OPERATOR" yg ON trs & paling byk kasi BONUS...

hahahahahahhhhhhhhhhhh biarpun dah pernah baca trit ini tetap aja ngakak
lelucon
lelucon ente bikin ketawa ane gan
hahahhaaha koplak kocak abiz gan tmabahin lg donk ceritnya
gokil tuh
sampai ane nelen sempak haha
Wkwkwkwk... Lucu bgt bro lelucon
×