alexa-tracking

belum selesai di cerna (masi hidup)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cc27881c7608e60600002b/belum-selesai-di-cerna-masi-hidup
belum selesai di cerna (masi hidup)
beginilah kalo kita di makan mentah2 lewat tentakel cumi2 raksasa lalu di lepehin lagi hiii... mengerikan amaaaat emoticon-Takut

Spoiler for jgn buka for ur life:
ini film alien bukan emoticon-Bingung (S)
Quote:


Bukan son, ini bukan film alien. tapi film setan yg minta gaji tgl 5 katanya emoticon-Ngakak

Kebawah dikit susune nungul emoticon-Ngakak
itu ss yang diambil dari film deep rising gan
Quote:


opo meneh iki emoticon-Ngakak
Sekrinsut pilem emoticon-Nohope
kurang kebawah emoticon-Embarrassment


belum selesai di cerna (masi hidup)radict ©
pilm yah?
tangannya bisa buat nyoli gaya baru emoticon-Matabelo
bukan cumi2 tp cacing laut om emoticon-Malu (S)

Quote:


mau ngomong gitu eh udah keduluan emoticon-Malu
kirain 3gp ngariel Vs pramugari itu ________________ emoticon-Traveller
ah,, cuma bohongan.. emoticon-Cape d...

ada yang lain gak? emoticon-Big Grin
mengerikan sekali emoticon-Takut
ah, kreasi insan hollywood, bukan from real life emoticon-Frown
ah sekrinsut emoticon-Nohope
Quote:


pramugari berotot emoticon-Betty
gambar apa itu gan emoticon-Takut
serem banget emoticon-Takut
jijik juga liat nya emoticon-Takut































emoticon-No Hope
kok kayak pelem zombie gan emoticon-Bingung (S)
Kayak tidak bisa makan melihatnya
×