alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cc235d4f6ea15b1500003b/ahok-styleahok-kaget-komisi-penanggulangan-aids-minta-anggaran-rp-25-m
[Ahok Style]Ahok Kaget Komisi Penanggulangan AIDS Minta Anggaran Rp 25 M
Quote:Sabtu, 15/12/2012 13:54 WIB
Ahok Kaget Komisi Penanggulangan AIDS Minta Anggaran Rp 25 M
Andi Saputra - detikNews


Perwakilan Komisi Penanggulangan AIDS (youtube)
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama kaget saat Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Jakarta meminta anggaran Rp 25 miliar untuk program 2013. Pria yang bisa disapa Ahok ini pun meminta penjelasan secara detail yang tidak bisa dijawab tuntas oleh KPA.

Anggaran KPA sendiri pada 2012 mendapat dana dari APBD Rp 15 miliar dan mengajukan anggaran 2013 menjadi Rp 25 miliar atau meningkat Rp 10 miliar. Atas hal ini, Ahok pun kaget.

"Kenapa melonjak sampai (Rp 10 miliar). Banyak loh Bu, Rp 15 miliar menjadi 25 miliar," kata Ahok.

"Kan sebetulnya KPA biasanya kita memang mendapatkan Rp 24 miliar, Rp 29 miliar, Rp 27 miliar. Dan untuk tahun 2012, kita turun menjadi 40 persen, mendapat Rp 15 miliar," ujar peserta rapat yang mengenakan jilbab warna biru tua.

"Kenapa diturunkan?" tanya Ahok mencecar dan peserta rapat tidak ada yang bisa menjawab dalam rekaman di menit ke 47.

Mendapat jawaban tidak memuaskan, Ahok lalu mencecar berbagai item anggaran yang terpampang di slide proyektor. Ahok memelototi setiap item yang membuatnya terheran-heran.

"Sosialisasi umum HIV/AIDS itu untuk apa? Butuh makan-makan? Kampanye massal ini apa? Acara puncak Hari AIDS dunia Rp 1 miliar itu untuk apa?," cecar Ahok.

Mendapat pertanyaan ini, peserta rapat menjawab Jakarta saat ini tengah menjadi daerah percontohan setara dengan Bandung dan Denpasar. Atas jawaban ini, Ahok langsung memotong karena jawaban tidak sesuai yang diharapkan.

"Pertanyaanya, Rp 400 juta untuk apa?," tanya Ahok.

"Itu kampanye massal. Jadi untuk kegiatan-kegiatan mengajak masyarakat, media massa untuk mengerti tentang HIV/AIDS," jawab peserta rapat.

Atas jawaban ini, Ahok tidak puas dan terus mengejar.

"Ya, saya tahu Bu. Maksud saya, bentuknya seperti apa. Apakah sewa tempat, EO, band atau apa?," tanya Ahok mengejar.

"Kegiatan-kegiatan yang mengajak masyarakat banyak seperti fun bike," jawab KPA

"Sampai Rp 400 juta?" tanya Ahok yang dijawab jika dana itu untuk beberapa kali kampanye.

"Oh berkali-kali. Kalau berkali-kali kok cuma satu paket. Ibu harus bilang kampanye massal berapa kali. Kalau satu paket, pemahaman kami satu kegiatan saja," ujar Ahok.


[url]http://news.detik..com/read/2012/12/15/134754/2119411/10/ahok-kaget-komisi-penanggulangan-aids-minta-anggaran-rp-25-m?9922022[/url]


Presiden Ahok bersabda emoticon-army:.......
Enak aja minta Milyaran dana kaga tau buat apa apa, emang jilbab ente ditenun pake Emas murni?emoticon-Ngakak
emoticon-Shakehand2 ane demen ni ama om Ahok, kalo jelas dan transparan uangnnya buat apa aja kan semua tenang,
manteb koh, ane jamin tuh orang2 KPA malemnya gak bisa tidur..gelisah emoticon-Big Grin
You are the best right now man.. Keep on working, Sehat selalu ya Om Basuki
pencitraan lagi emoticon-Mad
mulai marah-marah lagi emoticon-Mad
di video youtube lagi.emoticon-Mad
nanti yang anti marah-marah muncul lagi emoticon-army:
bilangnya arogan lagi emoticon-Malu (S)
dana yang ngak jelas dibiarin lagi emoticon-Wink
yang dongo diem aja lagi emoticon-Malu (S)

padahal sudah dibantu dipublikasikan untuk umum. dana dari pajak masyarakat itu kegunaannya untuk apa malah sewot dibilang kerja wagub lagi.

maksudnya kan cuman menanyakan kejelasan dana yang diajukan untuk apa saja bukan berarti marah emoticon-Malu (S)

Wew, tahun 2012 anggarannya kenapa dipotong ampe 40%, jgn2 buat dananya si berk*m*s..
makin sadar klo selama ini pajak yg masuk ke dki itu bnyk..tp menguap entah kemanaemoticon-Shutup
menurut ane 15 m aja juga kegedean ... emoticon-Matabelo
mulai lagi deh ganyang style ahok
emoticon-Ngakak

Kena deh...
Ya bagus ... Harus brani transparan klo masalah uang kami ... emoticon-Big Grin

New Kaskus Sux!!!!

Quote:Original Posted By KangPri


Presiden Ahok bersabda emoticon-army:.......
Enak aja minta Milyaran dana kaga tau buat apa apa, emang jilbab ente ditenun pake Emas murni?emoticon-Ngakak


haiyaaa ciilaaka luuwa weelas waaa

Moga2 si Ahok gak dibunuh ame kumpulan oowlang yg pura2 suci waaa

Yg merongrong NKRI
Makanya kalo buat program itu harus jelas post anggarannya kemana. Diluar itu dianggap fiktif panitia dianggap korup.
Coba kalo kalo gak ditanyai ama Ahok, habis aja tu uang rakyat ditilep maling.
kalau program sosialisasi makan dengan tangan kanan, makan belimbing, makan telur abis berapa ya? emoticon-Bingung (S)
selamatkan barisan korban berjatuhan emoticon-Hammer2

Berani Jujur, HEBAT!!! emoticon-Cool
mao 30 M gw rasa juga ga masalah asal jelas duitnya bakal dipake kemana....dikasi rinciannya buat ini itu duitnya..gw rasa bakal di kasih ama si ahok...

lah ini ditanya buat apa planga plongo coman jawab sekenanya
pejabat plonga-plong0 lagee...emoticon-Ngakak

duit milyaran kaga jelas peruntukannya..emoticon-Ngakak untung ada 1 manusia diantara entah berapa banyak wagub yang marah2 emoticon-Ngakak sambil sewot untuk apaaa iniii duit segitu banyakkkk????

kalo wagub laen... paling cengar cengir , senyum senyum sambil berbisik mesra... jatah saya berapa persen buuuuuuuemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pastoran

padahal sudah dibantu dipublikasikan untuk umum. dana dari pajak masyarakat itu kegunaannya untuk apa malah sewot dibilang kerja wagub lagi.

maksudnya kan cuman menanyakan kejelasan dana yang diajukan untuk apa saja bukan berarti marah emoticon-Malu (S)


Yg diajukan aja ga dipahami ama yg mengajukan
Enak aja minta segitu ga jelas buat apa. Tar kaya Scanner lagi, 1 unit 300 jutaemoticon-Ngakak.......
mantaapp koohh

sikat abis para aparatur pemerintahan tukang mark up

di sisi lain masih banyak warga DKI yang membutuhkan, sewajarnya aja lah klo hanya untuk event2 seperti itu
Harus jelas Bu, dananya dipake apa aja. Setiap program pasti ada rinciannya, jgn cuma "sosialiasi", tindakan/acara nyatanya seperti apa

Kayaknya semua aspek birokrasi di negeri ini sudah korup kelas akut ya

Untung Ahok dengan gagah berani datang membenahinya