alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cc0fae0a75b4aa7e000037/sepp-blatter-jelaskan-sanksi-yang-bisa-diterima-indonesia
Sepp Blatter Jelaskan Sanksi Yang Bisa Diterima Indonesia
PSSI diberikan waktu untuk membereskan masalah internal mereka hingga tiga bulan ke depan oleh FIFA. Jika tak mampu menyudahi konflik internal mereka, PSSI akan mendapat sanksi berat.

Sepp Blatter menjelaskan sanksi apa saja yang mungkin didapat FIFA bila tidak segera menyelesaikan masalah di internal organisasi dalam tiga bulan ke depan.

"Laga internasional akan dilarang, wasit bersertifikat FIFA juga tidak akan digunakan," jelas orang nomor satu di FIFA itu.

"Selain itu, pendampingan internasional dari FIFA juga akan dihentikan," lanjutnya.

"Mereka boleh saja mengadakan kompetisi di dalam negeri. Tapi mereka tidak diperbolehkan ambil bagian di kompetisi internasional."

Blatter juga mengungkapkan harapannya Indonesia bisa membereskan masalah mereka sebelum tenggat waktu berakhir sehingga FIFA tak harus mengambil keputusan yang bisa merugikan persepakbolaan nasional.

"Kami harap tak sampai membuat keputusan yang merugikan Indonesia," tandasnya.

http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...rima-indonesia

Tiga bulan memang waktu yang cukup. Tetapi, kebodohan fatal orang Indonesia adalah menyepelekan waktu. Saya percaya, dalam 3 (tiga) bulan kedepan tidak akan ada implementasi dari tenggat waktu FIFA ini.
bacod mulu si blatter..laksanain aja kalau emang niat..si fifa ngancem-ngancem uda lewat 1 taun , si pssi masi ga dikenain sanksi tuh..emoticon-Ngacir



Posted with kaskusQR
berarti Indonesia dapat perpanjangan waktu nih...
mw dipake atw tidak ya terserah ama PSSI dan KPSI deh...
harusnya sih kena sanksi satu abad gak boleh maen di tingkat internasional emoticon-Big Grin
sekalian dah, kena sanksi sepak bola di banned permanen emoticon-Big Grin
akang Asepp Blater, jangan sanksi Indo lah
Quote:Original Posted By hhendryz
bacod mulu si blatter..laksanain aja kalau emang niat..si fifa ngancem-ngancem uda lewat 1 taun , si pssi masi ga dikenain sanksi tuh..emoticon-Ngacir



Posted with kaskusQR


ngancem sambil bisikin wani piro emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By mubarak.20


http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...rima-indonesia

Tiga bulan memang waktu yang cukup. Tetapi, kebodohan fatal orang Indonesia adalah menyepelekan waktu. Saya percaya, dalam 3 (tiga) bulan kedepan tidak akan ada implementasi dari tenggat waktu FIFA ini.


saya malah yakin, dalam tiga bulan ini akan ada pihak yang mencoba mengimplementasikannya dan akan ada pihak lain yang akan terus berusaha menjegalnya.........
Quote:Original Posted By hipmad


saya malah yakin, dalam tiga bulan ini akan ada pihak yang mencoba mengimplementasikannya dan akan ada pihak lain yang akan terus berusaha menjegalnya.........


saya setuju dengan agan ini, perdamaian abadi mustahil tercipta
Quote:Original Posted By hipmad


saya malah yakin, dalam tiga bulan ini akan ada pihak yang mencoba mengimplementasikannya dan akan ada pihak lain yang akan terus berusaha menjegalnya.........


setuju gan ... ini krn ada pihak yg secara mental malah merasa bangga sdh dikutuk utk jadi tukang jegal seumur hidup.
Dan 3 bulan ini sinetron kembali berlanjut ...

Vampire2 APBD sdg krusuk2 menyiapkan rencana or Plan B

Yg penting manifesto no.7 terlaksana
Quote:Original Posted By hhendryz
bacod mulu si blatter..laksanain aja kalau emang niat..si fifa ngancem-ngancem uda lewat 1 taun , si pssi masi ga dikenain sanksi tuh..emoticon-Ngacir



Posted with kaskusQR


Ente emang senang PSSI di.banned coz lo sama aja kek. begundal2 genderowo pohon beringin emoticon-Najis
Quote:Original Posted By sterling12
berarti Indonesia dapat perpanjangan waktu nih...
mw dipake atw tidak ya terserah ama PSSI dan KPSI deh...


kok ada kata KPSI gan...KPSI apaan yahh??? emoticon-Malu

KPSI kan bukan organisasi resmi sepakbola indonesia gan emoticon-Malu (S)
kena sanksi atau tidak, klub gak pengaruh, solusinya satu, polisi jgn kasih ijin pertandingan sepakbola
Pertandingannya sudh 2 x 1 tahun
Injury timenya 3 bulan ya buat KPSI bertobat ....
wah untung Sepp Blatter masih baik hati ma indonesia.
nunggu 3 bulan ke depan aja dehemoticon-Smilie
hanya bisa memangstau perubahan saja dah emoticon-Big Grin
pesimis gw mah emoticon-Nohope
disimak aja gan kali aja terjadi drama di 3 bulan kedepan emoticon-Ngakak
ooh i'm so scared up to the point of "i don't care"

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sarahjudith
Dan 3 bulan ini sinetron kembali berlanjut ...

Vampire2 APBD sdg krusuk2 menyiapkan rencana or Plan B

Yg penting manifesto no.7 terlaksana


ada kelompok yg demi APBD di banned FIFA juga gak masalah emoticon-Malu (S)