alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cc0c3f0a75b4a86900007f/sadisterjadi-lagiibu-bunuh-2-anaknya
SADIS...Terjadi lagi...Ibu Bunuh 2 Anaknya
Warga Jalan Pasantren Cimahi Utara Kota Cimahi dikejutkan dengan ditemukannya tiga mayat. Yang lebih mengejutkan ternyata mereka adalah ibu dan dua anaknya. Korban merupakan Dina Yuniarti (ibu),36, serta 2 orang anak yang bernama Muhamad Alif, 4 tahun dan Muhamad Salim,1,5 tahun.

Kasat Reskrim Polres Cimahi AKP Sujana mengatakan satu diantaranya diduga melakukan bunuh diri yakni si Ibu. Sementara 2 mayat lainnya diduga dibunuh oleh Ibu kandungnya. “Namun kini masih dalam penyelidikan polisi, namun diduga mayat tersebut dibunuh ibu kandung nya sebelum sang ibu tersebut mengakhiri hidupnya,” ujarnya yang ditemui di lokasi kejadian, Sabtu (14/12).

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, kejadian tersebut baru diketahui oleh pihak keluarga pada pukul 04.00 subuh. "Saya baru tahu tadi jam 6 pagi, diduga korban sedang depresi, tadi malam korban baru pulang berobat dari Suryalaya Tasikmalaya," ujar salah satu keluarga korban yang enggan disebutkan namanya itu.

Ditambahkan Sujana pihaknya mendapatkan laporan bahwa telah ditemukan 3 orang mayat dalam satu rumah."Setelah mendapat laporan, kami lanjutkan ke TKP, kami mendapati korban bernama Dina Yuniarti, serta 2 orang anak yang bernama Muhamad Alif (4 tahun) dan Muhamad Salim (1,5) dugaan sementara dua anak tersebut dibunuh terlebih dahulu oleh sang ibu, lalu sang ibu bunuh diri dengan cara menggantung diri," katanya.

Lanjut Sujana, saat ditemukan sang ibu dalam kondisi tergantung dengan menggunakan kain sarung di dekat tangga. Sementara, anak pertamnya Muhammad Alif meninggal di dalam kamar, dan Muhammad Salim, si Bungsu terkujur kaku di ruang tengah rumah.

"Ketiga jenazah, pertama kali ditemukan oleh kakak ipar dari korban bernama Kustiono pada pukul 04.00 yang juga merupakan pemilik rumah." ujar Sujana.

Meski demikian, pihak kepolisan belum dapat menyimpulkan penyebab dua anak Dina yang ikut meninggal karena saat ditemukan tidak terlihat adanya tanda-tanda bekas penganiayaan seperti lebam, atau luka di tubuh kedua balita tersebut.

"Kami belum bisa menyimpulkan bahwa ke dua anak itu dibunuh atau tidak karena tidak menemukan tanda-tanda kekerasan yang dialami kedua anak tersebut, kita akan tunggu hasil identifikasi mayat," ujarnya .

Saat ini pihak kepolisian telah menyita barang bukti antara lain guling , tisu, sarung guna arang bukti, semua barang bukti kini berada di Polres Cimahi penyelidikan lebih lanjut.

Sementara itu menurut Keterangan Kapolsek Cimahi Utara, Kompol Ending Rohaedi, sejak melahirkan anak yang kedua, Dina mulai depresi." Mungkin karena faktor ekonomi, sang suami hanya seorang pelayan fotokopi dan tukang pulsa di Sarijadi. Sehingga kurang bisa memenuhi kebutuhan hidupnya" ujar Ending.

Berdasarkan hasil otopsi, kepala forensik RSHS H. Noorman Herryadi,dr.,Sp.F.,SH di RSHS Jalan Pasteur mengatakan bahwa berdasarkan hasil otopsi, ketiga korban mati karena lemas karena kahabisan napas. "Di ibunya ditemukan tanda tanda tekanan atau trauma di leher, sedangkan anaknya kita temukan tanda-tanda luka lecet, trauma di bibir dan dahi," tutur Noorman.(cr1)

sumber

Sadis....seharusnya keluarganya tdk membiarkan ibu yg depresi hanya bersama anak2nya!!
mmg akibat himpitan ekonomi membuat hilang akal sehat...
belum ada yg komen ...sundul dulu :emoticon-Sundul Gan (S)
Wah parah bener....
Klw sudah begini sapa yang disalahkan?
Sebelum pacaran, pikirkan dahulu kedewasaan.
Sebelum menikah, pikirkan matang2 kemapanan.
Sesudah menikah, mau punya anak, pikirkan lebih matang lg.
Sesudah punya anak, mau punya lagi, lebih dipikirkan lagi matang2.
Sesudah punya istri +anak, mau nambah istri lagi...silahkan pikirkan sendiri.

Himpitan ekonomi ini makin lama makin berat.
Jaman berubah, tingkat kesulitan semakin beurattt.
sadizzzzzzzzzzzzzzzzz emoticon-Berduka (S)

itu ibu kandung apa ibu tiri yahh..kejammm sekaliiiiii emoticon-Frown emoticon-Frown\


emoticon-Matabelo
sadiss bener gan... harus di hukum tu ibunyaemoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By maxximumpower
sadizzzzzzzzzzzzzzzzz emoticon-Berduka (S)

itu ibu kandung apa ibu tiri yahh..kejammm sekaliiiiii emoticon-Frown emoticon-Frown\


emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By zoyaaaa4
sadiss bener gan... harus di hukum tu ibunyaemoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)


Itu Ibu kandungnya juga sudah ikut Bunuh Diri.
Pertama habisin anaknya, kemudian bunuh diri.

Kejadian begini sudah beberapa x terjadi, rata2 akibat himpitan ekonomi.
Quote:Original Posted By zoyaaaa4
sadiss bener gan... harus di hukum tu ibunyaemoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)


Sang ibu sudah menghukum dirinya sendiri gan



Spoiler for Jual Kunci Pintu Digital gan:


baca dong
sadis bgtb tuh ibu emoticon-Matabelo
suaminya kemana yah, kok nga ada di berita
kejiwaan ibunya udah di cek ga,alasan standar sih ada suara gaibemoticon-Hammer2
kasihan anak2nyaemoticon-Berduka (S)
kok ya tega teganya
Kasus-2x spy ini uda sering kejadian yg kasihan anak-2x klo ga salah ada yayasan yg suka bantu jd spy org tua angkat gratis ga macem-2x cm ya mslhnya sering di salah artikan sbg bentuk konversi kepercayaan klo bgt trs ya susah
Quote:Original Posted By silupautang
kasihan anak2nyaemoticon-Berduka (S)
kok ya tega teganya


namanya jg uda sakit jiwa gan...
keluarganya nih yg ga awas!!
waduh si ibu.

banyak orangtua di luar sana pengen punya anak eh si ibu malah membunuh..

nanti tuhan murka !!! emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Quote:Original Posted By lll777lll
Sebelum pacaran, pikirkan dahulu kedewasaan.
Sebelum menikah, pikirkan matang2 kemapanan.
Sesudah menikah, mau punya anak, pikirkan lebih matang lg.
Sesudah punya anak, mau punya lagi, lebih dipikirkan lagi matang2.
Sesudah punya istri +anak, mau nambah istri lagi...silahkan pikirkan sendiri.

Himpitan ekonomi ini makin lama makin berat.
Jaman berubah, tingkat kesulitan semakin beurattt.


ketika menikah dan mempunyai anak, pintu rezeki dibuka lebar2 kok bro..
asal kita berusaha untuk menjemput... emoticon-Smilie
klo di jakarta jadi tukang fotokopi dapet gaji umr nggak sih
klo ane liat dr sudut pandang yg lain y
mgk ibu yg ngebunuh anak nya tersebut karena ibu tersebut g mau ninggalin anak tersebut g ada yg ngurus..mgk brpikiran anak2nya masih kecil dan tidak ada keluarga yg bisa diandalkan untuk mengurus anaknya..drpd lebih menderita hidup di dunia..
ane bkn membenarkan tindakan tersebut,,tp ane hanya coba liat dr sisi lain...
tindakan ibu tersebut salah dan tidak bs dibenarkan..dan merupakan tindakan yg SADIS
parah beneremoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
bingung sama orng tua sekarang yg nyia nyiain anaknya begitu aja, padahal banyak orng tua yg nunggu ampe 15t aon buat punya anakemoticon-Cape d... (S)