alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cc082005346a7861000086/polisi-gerebek-home-industri-pembuat-pil-ekstasi
Polisi Gerebek Home Industri Pembuat Pil Ekstasi

Polisi Gerebek Home Industri Pembuat Pil Ekstasi
Ilustrasi (Foto: okezone)

MEDAN- Aparat Polsekta Medan Helvetia menggerebek sebuah home industri pembuatan ekstasi di Jalan Bakti Luhur, Kecamatan Medan Helvetia. Dalam penggerebekan ini, polisi berhasil menangkap dua orang dan mengamankan 452 butir pil ekstasi.

Kapolsek Medan Helvetia, AKP Anggoro Wicaksono mengatakan, penggerebekan berawal dari laporan masyarakat yang curiga di lokasi tersebut kerap dijadikan ajang transaksi narkoba jenis pil ekstasi.

Mendapat laporan itu, polisi langsung melakukan penyelidikan dan menyamar sebagai pembeli dan langsung menangkap dua orang tersangka yang diketahui bernama Marlan dan Ricku Aryando. Keduanya merupakan warga Jalan Bakti Luhur, Lingkungan 2, Kecamatan Medan Helveita.

Dari tangan kedua tersangka, petugas menyita ratusan butir pil ekstasi berbagai warna dan juga alat cetaknya. Pembuatan pil haram ini menurut Kapolsek masih dilakukan secara manual yakni dengan menggunakan bahan dasar seperti tepung kanji dan diberi pewarna. Pil itu kemudian dicetak dan dipadatkan dengan menggunakan bais.

Rencananya narkoba jenis pil ini akan di pasarkan di beberapa tempat di tempat hiburan malam pada perayaan malam tahun baru.


(Jimmy Panggabean/Sindo TV/crl)

Tekapeh


Babad trusss om polisi... Biar pada kaga bisa 'Neken' daaahh..
emoticon-Ngakak
banyak pabriknya juga ternyata di sini, ga perlu impor lagi...
*bahaya
Gerebek terus pak pol,habis tuntas peredaran narkoba
narkoba gak ada matinya.susah bener diberantas y ~_~