alexa-tracking

> Inilah Tiga Kota Teladan di indonesia <

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cbfdb58327cff763000009/gt-inilah-tiga-kota-teladan-di-indonesia-lt
> Inilah Tiga Kota Teladan di indonesia <
PBB melalui program United Nations Human Settlements Programme telah memilih tiga kota teladan bagi kota-kota lain di Indonesia.
Tentunya ini merupakan prestasi yang membagakan bagi kota-kota yang dipilih oleh organisasi tingkat nasional terebut. Kota mana sajakah yang sudah dipilih oleh PBB untuk menjadi kota teladan?

Quote:


Quote:

> Inilah Tiga Kota Teladan di indonesia <
Quote:

sumber

Quote:
menurut ane JEPARA sangat layak disebut kota paling teladan di Indonesia
segala sesuatunya bener2 tertib di sono emoticon-Cendol (S)
kalo beneran bisa jadi teladan yang baik ya semoga bisa dicontoh ama kota2 yg lainnya.
SOLO SPIRIT OF JAVA
yah kota ane gak masuk emoticon-Sorry
teladan dalam satu bidang, belum tentu bisa jadi teladan di bidang yang laen...
solo kota ane gan emoticon-Malu (S).. disini nyari mall yg mewah kek jakarta ada, cari apartemen mewah ada. cari hotel banyak. cari gedung diatas 20 lantai banyak emoticon-Big Grin

tapi budaya tetep kejaga.. setiap bulan ada festival budaya. emoticon-Big Grin

jadi semacam Modern in Culture dah emoticon-Blue Guy Cendol (L)
memang solo mantap ... ane juga kepingin kalau sudah pensiun tinggal di solo ...
ikut bangga gan, ane msh masuk karesidenan surakarta emoticon-Malu
madiun kota gadis kagak masukemoticon-Amazed
lah kota malang gk bakal masuk yah emoticon-Big Grin
kota ane tuh, tapi ane gak bangga pada pemerintahannya
Kok bisa kota yang memiliki image sarang teroris emoticon-Hammer (S) ane gak nyebut kota apa ya ?
ntar jakarta bisa masuk juga ni keknya emoticon-Kiss
kota ane gak masuk gan..
emoticon-Ngakak
cuma tiga tok? emoticon-Bingung
kota ane ponorgo gag ada ya ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wah, top markotop nih ketiga kota ini. emoticon-2 Jempolemoticon-Jempol
Boleh lah kapan-kapan main-main ke sana.
Banjarmasin kota babe ane gan emoticon-I Love Indonesia
solo, are ready
Makin nanjak aja ni Om Jokowi ha ha ha
×