alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cbfa138227cf8656000020/tata-tertib-kerja-pt-kadang-sukses
pertamax diamankan...
hahah, perusahaan PEKOK n SONGONG tuh gan!!! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
KOCAK DAN MENGHIBUR GAN!!! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
FURNITURE FOR PROJECT
KINOKI BERHADIAH TABLET
huakkkaakaka ,. kocak gan ,. emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
ada yg mau tuh jd krywn dsana wkwk
padahal ane udah tawar"in ke temen" ane, gak ada yang mau hahahah emoticon-Ngakak
tataibnya bikin emoticon-Mad
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Peraturan yg bagus tuh...

Semoga perusahaanya terus maju..!!
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
hahahah kocak banget gan emoticon-Ngakak
ngahaha emoticon-Stick Out Tongue

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak mayan lah gan emoticon-Ngakak
mampir jg ke trit ane gan
karyawannya pasti banyak yg lgsg cabut klo kaya gt mah
mantap kali jokes nya..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
buseet gitu amat tata tertib emoticon-Ngakak
[QUOTE=Tata Tertib Kerja PT. Kadang Sukses
Pakaian Kerja
Anda disarankan berpakaian sesuai gaji yang anda terima.Bila kami melihat anda berpakaian mewah, membawa tas Aigner, atau sepatu gucci, maka kami anggap anda hidup berkecukupan dengan gaji anda dan karenanya tidak akan ada kenaikan gaji sampai anda terlihat melarat lagi.

Ijin Sakit
Kami tidak menerima lagi surat keterangan sakit dari dokter sebagai bukti bahwa anda sakit. Kalau anda mampu mengunjungi dokter, kami nilai anda juga mampu bekerja.

Tindakan Operasi

Tindakan operasi sekarang dilarang!.Selama anda menjadi kayawan disini, anda harus tetap memiliki seluruh organ tubuh anda, jangan sampai ada organ tubuh anda yang diambil dalam tindakan operasi. Dulu kami merekrut anda dengan organ-organ tubuh yang lengkap. Mengurangi jumlah organ tubuh kami nilai sebagai pelanggaran perjanjian kerja.

Hari Bebas
Semua karyawan berhak mendapatkan 104 hari bebas kerja setiap tahunnya, yaitu pada hari sabtu dan minggu!

Hak Cuti
Semua karyawan diberikan masa cuti pada waktu yang bersamaan setiap tahunnya sebagai berikut: 1 januari Hak Cuti Berduka/Keluarga Meninggal
Ini bukan alasan untuk cuti!. Anda tidak dapat berbuat apa2 bila sahabat, rekan-kerja, tetangga atau famili anda meninggal. Anda harus mengatur orang lain yang non-karyawan untuk melayat. Dalam kasus khusus dimana karyawan tetap harus terlibat, upacara penguburan harus dijadwalkan sore hari. Kami mengijinkan anda bekerja pada jam istirahat siang dan anda boleh meninggalkan pekerjaan satu jam lebih awal, bila pekerjaan anda telah selesai.
Pengecualian :
Peraturan diatas tidak berlaku bila yang meninggal adalah karyawan ybs sendiri. Akan tetapi harus dengan pemberitahuan 2 minggu sebelumnya karena anda harus mentrain karyawan pengganti anda.

Penggunaan WC Kantor
Terlampau banyak waktu dibuang di WC!. Mulai saat ini, kami akan mengatur jadwal ke WC bagi karyawan sesuai urutan alfabet nama.
Sebagai contoh: Karyawan dengan awal nama "A" boleh ke WC jam 8.00 sampai jam 8.20. Karyawan dengan awal nama "B" dari jam 8.20 sampai 8.40, dst..,dst...
Bila anda tidak sempat ke WC dalam jadwal tersebut, anda harus menunggu sampai keesokan harinya. Dalam kasus emergency, karyawan boleh menukar jadwal WC dengan karyawan lain. Supervisor dari kedua karyawan tersebut harus memberi ijin tertulis sebelumnya.

Jam Makan Siang

Karyawan yang kurus mendapatkan istirahat makan selama satu jam, karena mereka perlu makan lebih banyak supaya kelihatan sehat. Karyawan yang berukuran "normal" mendapat jam istirahat makan siang selama 30 menit
agar mendapatkan pola makan yang tidak berlebihan untuk mempertahankan bentuk tubuhnya. Karyawan yang gendut, mendapat waktu istirahat 5 menit, karena mereka cuma butuh minum VEGETTA dan pil diet.

Terima kasih atas kesetiaan anda pada perusahaan.
Kami adalah perusahaan yang sangat peduli dengan sikap positif dan keseimbangan
karyawan.[/QUOTE]

ini threadnya gan.. kemaren gak tau kenapa di anggep spam. . emoticon-Matabelo
huahahahah koplak bener dah nie agan emoticon-Ngakak
emoticon-Sundulemoticon-Sundul sundul pagi sepi amat neh
emoticon-Matabelo
haahahha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gan


sie agan bikin ketawa aja nie emoticon-Ngakak