alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cbf6cfe574b44b5b000000/adik-dinikahi-kakak-ipar-dihamili
Love 
Adik Dinikahi, Kakak Ipar Dihamili
Adik Dinikahi, Kakak Ipar Dihamili

PANTON LABU--Tarmizi (30) warga Desa Paya Naden, Madat, Aceh Timur, babak-belur dihajar massa, Jumat (14/12). Aksi main hakim beramai-ramai ini terjadi di Simpang Meunasah, Desa Cot Biek, Tanah Jambo Aye, Aceh Utara. Pasalnya, pelaku dituding melakukan persetubuhan dengan kakak iparnya hingga hamil.

Aib tersebut terungkap setelah kakak ipar Tarmizi, berinisial Ir ( 28) yang juga warga Cot Biek, Tanah Jambo Aye, mengalami pendarahan hebat. Ia ketahuan baru saja menggugurkan bayinya, sekitar tiga hari lalu. Dan Ir mengaku hamil karena dirinya ditiduri Tarmizi. Pernyataan korban sontak membuat masyarakat geram, lantas mendatangi rumah mertua pelaku. Pemuda tak tau diri tersebut selanjutnya digebuk hingga babak-belur.

Setelah dihajar oleh warga, Tarmizi lalu diboyong ke kantor Polisi Resort Tanah Jambo Aye, Aceh Utara. Namun karena kasusnya menyangkut perihal mesum, aparat menyerahkan perkara kepada pihak Wilayatul Hisbah.

“Ayah satu anak itu diduga menghamili kakak iparnya sehingga dibogem oleh warga,” kata Muhammad Raden, Komandan WH wilayah Timur.

Tarmizi juga diketahui sebelumnya sudah menikahi adik kandung Ir."Pengakuan pelaku pernah menggauli Ir sekali saja, pada April 2011 lalu. Untuk proses selanjutnya kita akan panggil keluarga kedua belah pihak, untuk kita proses kejadian ini,” Sebut Muhammad.(Zubir)

EMBER

Untung Kakak Iparnya Cewek, Coba Kalo Cowok emoticon-Hammer (S)
beja t be jat..... kelakuannyaemoticon-Berduka (S)
suka sama suka kok, masa di gebukin sih emoticon-Ngakak
3gp plzzzzzzzzzzzzzz
[B]istialh ,,SATU BATU KENA DUA BURUNG,,[/B]emoticon-Ngakak
parah kakak ipar masih di embat jugaemoticon-Cape d... (S)
barang kali sama sama mau..makanya sampe kembung begitu.emoticon-Sorry
kalo kaka ipar y cowo bukan di hamili tapi di lobangi
Waah... Kalo ga salah Aceh kan daerah otonomi khusus yang berlakukan hukum syariat Islam tuh..?

Kira-kira dicambuk ato dikebiri yak..??
Susah deh kalau udah urusan napsu sama cewe, segala hal dilakukan sepertinya. BIsa juga dia ada kelainan seksual. ckckck
wah resepnya apa si termini,bisa threesome begituemoticon-Najis adek kena kakak kena,bonyo dehemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Waduh kaka adek di sikat juga
haduh itu kakak ipar juga kegatelan:capede
udah tau calon adik mau aja ditiduriemoticon-Embarrassment sama sama bejatemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By BERlSlK
Adik Dinikahi, Kakak Ipar Dihamili

PANTON LABU--Tarmizi (30) warga Desa Paya Naden, Madat, Aceh Timur, babak-belur dihajar massa, Jumat (14/12). Aksi main hakim beramai-ramai ini terjadi di Simpang Meunasah, Desa Cot Biek, Tanah Jambo Aye, Aceh Utara. Pasalnya, pelaku dituding melakukan persetubuhan dengan kakak iparnya hingga hamil.

Aib tersebut terungkap setelah kakak ipar Tarmizi, berinisial Ir ( 28) yang juga warga Cot Biek, Tanah Jambo Aye, mengalami pendarahan hebat. Ia ketahuan baru saja menggugurkan bayinya, sekitar tiga hari lalu. Dan Ir mengaku hamil karena dirinya ditiduri Tarmizi. Pernyataan korban sontak membuat masyarakat geram, lantas mendatangi rumah mertua pelaku. Pemuda tak tau diri tersebut selanjutnya digebuk hingga babak-belur.

Setelah dihajar oleh warga, Tarmizi lalu diboyong ke kantor Polisi Resort Tanah Jambo Aye, Aceh Utara. Namun karena kasusnya menyangkut perihal mesum, aparat menyerahkan perkara kepada pihak Wilayatul Hisbah.

“Ayah satu anak itu diduga menghamili kakak iparnya sehingga dibogem oleh warga,” kata Muhammad Raden, Komandan WH wilayah Timur.

Tarmizi juga diketahui sebelumnya sudah menikahi adik kandung Ir."Pengakuan pelaku pernah menggauli Ir sekali saja, pada April 2011 lalu. Untuk proses selanjutnya kita akan panggil keluarga kedua belah pihak, untuk kita proses kejadian ini,” Sebut Muhammad.(Zubir)

EMBER

Untung Kakak Iparnya Cewek, Coba Kalo Cowok emoticon-Hammer (S)



ini berita ko bertentangan gini, secara logika hamil normal 9bln 10hari,

kalo pengakuan tersangka d setubuhi pada April 2011 maka apakah mungkin hamil sampe Desember 2012?

April 2011-Desember 2012 (jangka 20 bulan)

hm perlu disemelikidi secara mendalam emoticon-Hammer2
ga cukup satu lobang buat otongnya...
Quote:Original Posted By sandicode
ini berita ko bertentangan gini, secara logika hamil normal 9bln 10hari,

kalo pengakuan tersangka d setubuhi pada April 2011 maka apakah mungkin hamil sampe Desember 2012?

April 2011-Desember 2012 (jangka 20 bulan)

hm perlu disemelikidi secara mendalam emoticon-Hammer2


ane baru aja mo posting gitu
tapi udah keduluan

bisa salah redaksi
atau lebih dari sekaliemoticon-Genit

Thumbs up 

beli satu dapat dua .... emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

bonus akhir tahun digebukin warga emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By likekus
haduh itu kakak ipar juga kegatelan:capede
udah tau calon adik mau aja ditiduriemoticon-Embarrassment sama sama bejatemoticon-Ngakak


hooh gan,ngiri ma adiknya kliemoticon-Ngakak
sekali saja langsung mlendung...
emang mantab ni pak tarmiji emoticon-Big Grin
lobang hunter... emoticon-Najis
bego cewenya kok mau aja