alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cbf69c7e12433c1a000001/ahok-tidak-perlu-mengikuti-saran-andi-gunaldi-justru-andilah-yg-harus-belajar-lagi
Ahok tidak perlu mengikuti saran Andi Gunaldi, justru Andilah yg harus belajar lagi !
Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku tidak akan emosi terhadap para bawahannya. Pasalnya, jajaran pegawai Pemprov DKI Jakarta merupakan keluarga dan harus saling mengasihi.

"Saya bilang Tuhan ampuni saya Tuhan, kalau saya menganggap Pemprov DKI sebagai keluarga, saya tidak akan marah-marah dan saling menjelek-jelekkan," ujar Ahok dalam sambutannya saat perayaan Pemprov DKI di GOR Sumantri Jakarta, Jumat (14/12) kemarin.

Ahok mengatakan merasa tersentuh akan khotbah yang disampaikan oleh Romo Andi Gunaldi tentang makna sebuah keluarga. Dikatakan dalam sebuah keluarga diajarkan untuk tidak saling membenci, marah dan menjelek-jelekkan.

"Terima kasih romo, saya ingat khotbah romo tadi yang mengatakan bagaimana kalau dalam satu keluarga itu bisa takut kalau membenci, marah-marah dan menjelek-jelekan," ucapnya.

Menurutnya, Pemprov sebagai keluarga besar harus saling mendoakan untuk kebaikan. Sehingga tidak ada niatan untuk saling menjelek-jelekkan.

"Kita keluarga besar dan kita keluarga besar, kita harus saling mendoakan karena enggak ada Tuhan yang mengajarkan untuk saling menjelekkan," tandasnya.

[bal]
Sumber

---------------------------------------

Saya tegaskan disini bahkan jutaan warga jakartapun mengamininya, bahwa tindakan Wagub sudah benar dan tepat sesuai ajaran yg di anut Pak Wagub itu sendiri, saya kutip langsung dari kitabnya. yaitu

Quote:Yohanes 2:13-25
Yesus menyucikan Bait Allah
2:13 Ketika hari raya Paskah orang Yahudi sudah dekat, Yesus berangkat ke Yerusalem. 2:14 Dalam Bait Suci didapati-Nya pedagang-pedagang lembu, kambing domba dan merpati, dan penukar-penukar uang duduk di situ. 2:15 Ia membuat cambuk dari tali lalu mengusir mereka semua dari Bait Suci dengan semua kambing domba dan lembu mereka; uang penukar-penukar dihamburkan-Nya ke tanah dan meja-meja mereka dibalikkan-Nya. 2:16 Kepada pedagang-pedagang merpati Ia berkata: "Ambil semuanya ini dari sini, jangan kamu membuat rumah Bapa-Ku menjadi tempat berjualan."

Ahok tidak perlu mengikuti saran Andi Gunaldi, justru Andilah yg harus belajar lagi !

2:17 Maka teringatlah murid-murid-Nya, bahwa ada tertulis: "Cinta untuk rumah-Mu menghanguskan Aku." 2:18 Orang-orang Yahudi menantang Yesus, katanya: "Tanda apakah dapat Engkau tunjukkan kepada kami, bahwa Engkau berhak bertindak demikian?" 2:19 Jawab Yesus kepada mereka: "Rombak Bait Allah ini, dan dalam tiga hari Aku akan mendirikannya kembali."


Sdr Andi sepertinya tidak sadar atau memang pura2 bodoh? bahwa selama puluhan tahun Pemprov DKI dijadikan sarang penyamun dan tempat transaksi,
Sudah menjadi rahasia umum tentang bobroknya balai kota. Marah untuk kebaikan adalah sah bukan sesuatu yg keji justru dengan mengabaikan rasa marah maka manusia melawan kodrat kemanusiaannya. Alhamdulillah Yesus sebagai anutan saudara2ku umat Kristiani telah dengan gamblang membuktikkan bahwa marah itu bukan hal yg tabu.

Perumpamaan itu sangat mirip dengan kondisi pemprov dki saat ini, jadi kepada pak Wagub saya sebagai salah satu dari sekian rakyat bapak yg kritis, sekedar mengingatkan sikap tegas anda tetap harus dijaga, jangan menjadi lemah! Yesus sebagai Icon yg bapak jungjung bukan pribadi yang lemah! yang lemah itu hanyalah manusia2 macam andi, pandai bicara tapi nol dalam hasil nyata!

Sekedar untuk merefresh ingatan kita, mari kita contoh tindakan PM Australia


Quote:PM Australia Selidiki Skandal di Gereja

CANBERRA - Perdana Menteri Australia Julia Gillard, akan membuka penyelidikan terhadap kasus skandal seks yang menimpa institusi gereja katolik di negara tersebut. Sebelumnya warga mendesak agar kasus ini segera dibawa ke pengadilan.

Ada laporan bahwa pelaku pelecehan seks di gereja bukannya dilaporkan ke pihak berwajib, tapi justru dilindungi. Telah banyak laporan tentang kejadian ini maka saya memutuskan untuk membuka penyelidikan terhadap kasus tersebut," ujar Gillard kepada wartawan, seperti dikutip The Bangkok Post, Senin (12/11/2012).

http://international.okezone.com/rea...ndal-di-gereja


Jika tulisan saya kali ini dianggap sangat2 tajam, karena saya paling benci dengan orang2 yg berlabel tokoh agama sebab merekalah makhluk paling munafiq di muka bumi ini, apapun agama mereka.

Sekian dan terima kasih.
ahok itu jadi wakil gubernur tapi sukanya marah-marah, emoticon-Najis wagub arogan emoticon-Najis
wow banget nih thread...
singung dikit bisa sara nih kek di BPLN
siapa lu yang mo ngatur ahok ? ahok nya aja sendiri ga masalah dengan perkataan romo andi, kenapa lu yang ribet ? emoticon-Ngakak

KEMARAHAN AHOK KARENA AHOK MENCINTAI PEMPROV DKI !

Saya coba kembali kutip dari sumber resmi Khatolik ttg ayat yg dimaksud diatas

Quote:Dalam perikop Yesus menyucikan Bait Allah (Yoh 2:13-25) memang kita melihat bagaimana Kristus mengekspresikan kemarahan-Nya terhadap para penukar uang dan pedagang yang berjualan dalam halaman Bait Allah. Berikut ini adalah alasan mengapa Yesus marah, jika kita melihat dari penjelasan Kitab Suci (sumber: A Catholic Commentary on Holy Scripture, ed. by Dom B. Orchard, p. 984):

Yesus marah karena alasan kasihNya kepada Allah Bapa.
Dikatakan bahwa, “Cinta untuk rumah-Mu menghanguskan Aku (Yoh 2: 17). Kasih kepada Bapa ini yang menyebabkan Yesus marah melihat segala bentuk penipuan yang dilakukan di depan Bait Allah yang harusnya menjadi tempat yang suci. ....

....Cinta akan uang tidak boleh menggantikan cinta akan Allah, apalagi dilakukan di Bait Allah! Maka kemarahan Yesus di sini menunjukkan ‘keadilan’ Tuhan/ Justice of God, di mana Ia menyatakan bahwa segala bentuk penipuan dst yang seolah demi persembahan di Bait Allah itu sesungguhnya perbuatan keji, tidak adil dan tidak layak di mata Tuhan. Jadi, motif dari kemarahan Yesus adalah kasih-Nya kepada Bapa


http://katolisitas.org/1809/kalau-ye...gapa-dia-marah

Quote:Original Posted By kosghoroth
ahok itu jadi wakil gubernur tapi sukanya marah-marah, emoticon-Najis wagub arogan emoticon-Najis


Arogan itu kalau marah2 karena kepentingan pribadi emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By snowonsummer
siapa lu yang mo ngatur ahok ? ahok nya aja sendiri ga masalah dengan perkataan romo andi, kenapa lu yang ribet ? emoticon-Ngakak

siapa juga lu mo ngatur2 gw?

Sikap ahok adalah demi menghormati pemimpin agamanya, apa perlu Ahok semprot tuh romo?

kalau gw yg jadi Ahoknya, jelas akan gw semprot dan akan gw bilang....

"Romo......silahkan anda duduki kursi saya selama sebulan dan akan saya lihat apa hasilnya dengan teori anda itu!"

ngarti lo?
lu mau debate gw, debatlah dengan cara2 yg ilmiah kalau gw kalah gw terima dengan respect!

jangan cuma umbar jigong doang! dan gw tegaskan disini...ini bukan thread SARA.

tidak akan marah-marah dan menjelekkan. saya akan langsund copot. emoticon-Ngakak
Saya setuju ama agan TS emoticon-Cendol (S) janganlah terlalu mengikuti pengkhotbah, biasanya mereka cuman pintar ngomong aja emoticon-Mad (S)
yg namanya bapak kalo ada anak2nya yg maling ya harus dimarahi dulu 1x ato 2 x....kalo masih maling tempeleng...kalo masih maling lg laporin ke polisi...kalo tobat baru dimaafin dan bpk ga perlu marah2 lg
itu baru namanya kepala keluarga yg berwibawa
Quote:Original Posted By kosghoroth
ahok itu jadi wakil gubernur tapi sukanya marah-marah, emoticon-Najis wagub arogan emoticon-Najis


Quote:Original Posted By asephawari

siapa juga lu mo ngatur2 gw?

Sikap ahok adalah demi menghormati pemimpin agamanya, apa perlu Ahok semprot tuh romo?

kalau gw yg jadi Ahoknya, jelas akan gw semprot dan akan gw bilang....

"Romo......silahkan anda duduki kuri saya selama sebulan dan akan saya lihat apa hasilnya dengan teori anda itu!"

ngarti lo?
lu mau debate gw, debatlah dengan cara2 yg ilmiah kalau gw kalah gw terima dengan respect!

jangan cuma umbar jigong doang! dan gw tegaskan disini...ini bukan thread SARA.



siapa juga lu mo ngatur gw, jigong jigong gw ini bukan jigong lu emoticon-Ngakak

apa yang mo lu debatin dari ini, ahok aja ga merasa bermasalah dengan omongan si romo andi, kenapa malah lu yang ribet ngurusin si ahok, bego ah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sanedonia
yg namanya bapak kalo ada anak2nya yg maling ya harus dimarahi dulu 1x ato 2 x....kalo masih maling tempeleng...kalo masih maling lg laporin ke polisi...kalo tobat baru dimaafin dan bpk ga perlu marah2 lg
itu baru namanya kepala keluarga yg berwibawa




Analogika anda absurd.....tidak pas dan tidak tepat!
memangnya anda sebagai bapak tidak tahu sekian puluh tahun anak2 anda jadi maling?

berarti anda adalah bapak yg perlu saya tempeleng! sebab anda adalah bapak yg guoblok!
Quote:Original Posted By kosghoroth
ahok itu jadi wakil gubernur tapi sukanya marah-marah, emoticon-Najis wagub arogan emoticon-Najis


gan ente yg salah masak orang naikin intonasi dah di b ilang marah..memang harus begitu peminpin dulu kan lebay semua ..nah giliran kena ko hok pada bilang suka marah dan pemarah...coba ente tunjukin di mana ko hok marah.masak anggaran di mainkan ya sebagai pemimpin jelas di ingetin .tu kan wang rakyat jangan main main tu ......sapa tg ndak tau .di pemprov itu sarang penyamun makanya si ko hok mau bersihin.......gito.........emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By snowonsummer


siapa juga lu mo ngatur gw, jigong jigong gw ini bukan jigong lu emoticon-Ngakak

apa yang mo lu debatin dari ini, ahok aja ga merasa bermasalah dengan omongan si romo andi, kenapa malah lu yang ribet ngurusin si ahok, bego ah emoticon-Ngakak


lu yg mulai guoblok! lu ga mau diatur, maka jangan ngatur gw juga!!

Sikap Ahok itu menunjukkan rasa hormat! bukan berarti beliau pasti akan ngikutin saran si andi yg masih perlu belajar lagi kuliah kitabnya!

Dan gw sebagai stake holder mengingatkan Wagub gw jangan sampai kena racun sesat.....mau romo kek rogoh kek tetep aja manusia biasa bisa salah dan juga bisa sesat!
Quote:Original Posted By kosghoroth
ahok itu jadi wakil gubernur tapi sukanya marah-marah, emoticon-Najis wagub arogan emoticon-Najis


marah marah kalo bawahannya ga bener...

babe ente udah ga kebagian nasbung ya gan... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By GaleriNET
Saya setuju ama agan TS emoticon-Cendol (S) janganlah terlalu mengikuti pengkhotbah, biasanya mereka cuman pintar ngomong aja emoticon-Mad (S)


Bener gan...mereka itu manusia2 munafiq tempatnya di neraka paling bawah!

berlagak sok menasehati tpi ngurus diri sendiri saja blum tentu becus!
Mantabb gw suka gaya lloe TS>>>
untuk nasrani pake lah dalil dari alkitab emoticon-Ngakak






Download gratis ebook atasi ejakulasi dini
[url]http://gratis*ebook.16mb.com/ejakulasi-dini.pdf[/url] hilangkan tanda bintang
ulasan ts kali ini sangat bagus, lebih bagus daripada beritanya emoticon-I Love Indonesia (S)
Sepertinya TS gk mengerti mksud dr Ahok..
Klo menurut sya begini :
Khotbah Andi kpd Ahok adalah benar. Ahok diajarkan untuk marah dan tegas sebagai 1 KESATUAN KELUARGA dijajaran Pemkot.

Menganggap Pemkot sbgai keluarga sehingga ketika Ahok bersikap tegas itu memberi kesan sebagai 1 KELUARGA..Tidak ada dendam dan pelecehan di situ.

Maka dr itu Ahok berdoa agar kemarahannya tidak membuat efek dendam. Tpi efek menjadi benar dan mau berubah..

Jd bukan ahok gk boleh marah2 dan tegas.
Marah2 itu bentuk kasih juga. Seperti ortu yg marah pd anaknya jika berbuat salah. Ortu yg santai melihat kelakuan buruk anaknya justru adalah ortu yg buruk. Sama halnya dg Ahok. Justru klo kita tdk marah melihat korupsi dan kejahatan, Ahok bukan pejabat yg baik.