alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cbebb01cd719e63f000014/pemain-baru-man-united-musin-2013
Pemain Baru Man United Musin 2013
Ni gan Pemainnya..
Pemain Baru Man United Musin 2013

Karena Baru Bayar 50%,Man United Di tagih sisa Transfernya gan..
Ni Collectornya gan???
Pemain Baru Man United Musin 2013
waduh...susah pertamax...
emoticon-Ngakak (S) wakakaka wakakaka wakakaka
kolektornya tlp nyya brp tuh gan.. ajib bener...emoticon-Kiss (S)
wah opa fergie dapet pemain baru tuh
Quote:Original Posted By farih46
kolektornya tlp nyya brp tuh gan.. ajib bener...emoticon-Kiss (S)


Naksir ya gan....Kasih tau gak ya????emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By DZS
wah opa fergie dapet pemain baru tuh


Iya gan,lumayan dapet pemain bola,rocker juga
hahahahahahhhhhhhhhhhh biarpun dah pernah baca trit ini tetap aja ngakak
Pemain Baru Man United Musin 2013
emoticon-Ngakak

brani bayar brapa?MAN U???
ane bayarin tukang tagihnya deh
emoticon-Ngakak gan
gan bikin ketawa aja dah emoticon-Ngakak
pemainnya nanti blusukkan di manchester emoticon-Ngakak
wkwkw jokowi kayaknya bakal di maenin terus tuh sama oppa fergie soalnya dia suka turun kelapangan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By moins9
wkwkw jokowi kayaknya bakal di maenin terus tuh sama oppa fergie soalnya dia suka turun kelapangan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Mau duet Bareng RPV gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
kalau jokowi main di MU
sapa yang main di persija emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Wkwke agan binin ane ngakak emoticon-Ngakak
hahahaa... lumayan mnghibur gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mygilar
waduh...susah pertamax...



lumayan lah
dari pada lumanyun
ia ...
wkwkwkkwkwkw lucu ganemoticon-Ngakak (S)
asli parah nih..
yang ada ngakak sendiri nih emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mygilar
waduh...susah pertamax...