Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cbebb01cd719e63f000014/pemain-baru-man-united-musin-2013
Pemain Baru Man United Musin 2013
Ni gan Pemainnya..
Pemain Baru Man United Musin 2013

Karena Baru Bayar 50%,Man United Di tagih sisa Transfernya gan..
Ni Collectornya gan???
Pemain Baru Man United Musin 2013
waduh...susah pertamax...
wakakaka wakakaka wakakaka
kolektornya tlp nyya brp tuh gan.. ajib bener...
wah opa fergie dapet pemain baru tuh
Quote:Original Posted By farih46
kolektornya tlp nyya brp tuh gan.. ajib bener...


Naksir ya gan....Kasih tau gak ya????
Quote:Original Posted By DZS
wah opa fergie dapet pemain baru tuh


Iya gan,lumayan dapet pemain bola,rocker juga
hahahahahahhhhhhhhhhhh biarpun dah pernah baca trit ini tetap aja ngakak
Pemain Baru Man United Musin 2013


brani bayar brapa?MAN U???
ane bayarin tukang tagihnya deh
gan
gan bikin ketawa aja dah
pemainnya nanti blusukkan di manchester
wkwkw jokowi kayaknya bakal di maenin terus tuh sama oppa fergie soalnya dia suka turun kelapangan
Quote:Original Posted By moins9
wkwkw jokowi kayaknya bakal di maenin terus tuh sama oppa fergie soalnya dia suka turun kelapangan


Mau duet Bareng RPV gan

kalau jokowi main di MU
sapa yang main di persija
Wkwke agan binin ane ngakak
hahahaa... lumayan mnghibur gan
Quote:Original Posted By mygilar
waduh...susah pertamax...



lumayan lah
dari pada lumanyun
ia ...
wkwkwkkwkwkw lucu gan
asli parah nih..
yang ada ngakak sendiri nih
Quote:Original Posted By mygilar
waduh...susah pertamax...
×