alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cbe7b24f6ea11652000001/gede-pasek-saya-tidak-tersinggung-disebut-badut
Gede Pasek: Saya Tidak Tersinggung Disebut BADUT
Gede Pasek: Saya Tidak Tersinggung Disebut BADUT
Quote:Liputan6.com, Bogor : Pemecatan Ruhut Sitompul yang dikenal suka bicara blak-blakan, dari posisinya di jajaran petinggi DPP Partai Demokrat terus menjadi pergunjingan publik. Ketua Komisi III dari Fraksi Partai Demokrat Gede Pasek Suardika mengatakan pergeseran tersebut ibarat seperti permainan bola, pemainnya mengikuti permainan yang ada. Tinggal formasinya digeser. Kapten kesebalasan saja bisa diganti. Intinya, kesebelasan kita menang.

Pasek menambahkan, pergeseran itu ditandatangani ketua umum dan sekjen dengan pertimbangan yang matang. Pergeseran tersebut terkait dengan perubahan formasi yang merupakan bagian dari strategi partai.

"Yang tanda tangan kan ketum dan sekjen. Saya aja digeser. Saya bergeser dari departemen olahraga ke komunikasi publik," ujar Pasek, Jumat (14/12/2012) di Sentul International Convention Center, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Terkait sebutan badut-badut di belakang Anas seperti yang dilontarkan Ruhut, Pasek mengatakan bahwa dirinya tidak tersinggung dengan sebutan tersebut. Menurut Pasek profesi badut itu sangat mulia, membuat orang lain dan anak-anak bergembira. (Vin)
SUMBER


"profesi badut itu sangat mulia, membuat orang lain dan anak-anak bergembira" emoticon-Matabelo
mau nadut mau badut mau sirkus. kalian kayak nubi.... nubi didunia politik, belajar rekayasa konflik ama GOLKAR!!!!
Quote:Original Posted By INCUBATOR
mau nadut mau badut mau sirkus. kalian kayak nubi.... nubi didunia politik, belajar rekayasa konflik ama GOLKAR!!!!


golkar ya gan?
ni trit udah lama bgtemoticon-Ngakak