alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cbd11448ba54e91d000000/kena-dehsoal-tudingan-ijazah-palsu-yance-sebut-itu-pembunuhan-karakter
Peringatan! 
[Kena Deh]Soal Tudingan Ijazah Palsu, Yance Sebut Itu Pembunuhan Karakter
Soal Tudingan Ijazah Palsu, Yance Sebut Itu Pembunuhan Karakter

Bandung - Cagub Jabar Irianto MS Syafiuddin alias Yance dituding menggunakan ijazah S1 palsu dari Universitas Putera Indonesia (Unpi) Cianjur saat mendaftar jadi kandidat Pilgub Jabar. Menanggapi hal itu, Yance ogah banyak komentar.

"Saya dianggap punya ijazah palsu, biarkan saja," kata Yance saat ditemui di Jalan Ahmad Yani, Jumat (14/12/2012).

Soal tudingan itu, Yance menganggap itu membunuh karakternya. Apalagi ia merupakan salah satu cagub yang akan bertarung pada Pilgub Jabar 2013. "Memang ini pembunuhan karakter bagi saya," cetusnya.

Yance sendiri mengaku tidak gentar menghadapi tudingan yang dilancarkan padanya, apapun motifnya. "Saya tidak takut karena kebenaran ada di atas segala-galanya," tegasnya.

Ia bahkan menyebut masyarakat Jabar saat ini tidak bodoh. Isu yang bergulir menurutnya tidak akan dipercaya begitu saja. "Saya yakin masyarakat Jabar tidak mudah terkecoh," tuturnya.

Yance menambahkan, ia mempersilahkan ijazahnya dicek keabsahannya jika diragukan pihak tertentu.

(ors/ern)

Code:
[URL="http://bandung.detik..com/read/2012/12/14/190704/2119142/486/soal-tudingan-ijazah-palsu-yance-sebut-itu-pembunuhan-karakter?g991102485"]sumber[/URL]


komen TS
pembunuhan karakter ato "kenyataan"? emoticon-Ngakak
keputusan mk aja palsu apalagi ijazahemoticon-Ngakak
Lhaa dia pantas nggak untuk dibunuh karakternya ?? emoticon-Amazed

Kalo fitnah ya katakan fitnah, kenapa kok ngomong tentang pembunuhan karakter ...

Konotasinya menjadi: "..gitu aja kok dibesar-besarin .. itu pembunuhan karakter .."
Quote:Original Posted By peyotpetot
Kalo fitnah ya katakan fitnah, kenapa kok ngomong tentang pembunuhan karakter ...

Konotasinya menjadi: "..gitu aja kok dibesar-besarin .. itu pembunuhan karakter .."


Iya kenapa ga dibilang fitnah ya wkwkwkw
Agan ini jeli banget
Quote:Original Posted By peyotpetot
Kalo fitnah ya katakan fitnah, kenapa kok ngomong tentang pembunuhan karakter ...

Konotasinya menjadi: "..gitu aja kok dibesar-besarin .. itu pembunuhan karakter .."


Iya kenapa ga dibilang fitnah ya wkwkwkw
Agan ini jeli banget
ya tinggal dicek aja,ribet amatemoticon-Ngakak
harus bohong lebih banyak untuk menutupi kebohongan
nama kampus apan tuh? baru tau ane ada kampus di cianjur emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By tukangpulu
nama kampus apan tuh? baru tau ane ada kampus di cianjur emoticon-Bingung


Kampus kelas jauuuuuuuhhhh kali gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tukangpulu
nama kampus apan tuh? baru tau ane ada kampus di cianjur emoticon-Bingung


kirain tadi nama kampusnya upin gan
rupanya unpi emoticon-Big Grin
Gua nyari di google ko ga ada web nya itu kampus ye emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)