alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cbc9dde874b4243800002d/ruhut-dipecat-demokrat-rhoma-siap-menampung-untuk-pasangan-capres-2014
Ruhut Dipecat Demokrat, Rhoma Siap Menampung untuk Pasangan Capres 2014?
Ruhut Dipecat Demokrat, Rhoma Siap Menampung untuk Pasangan Capres 2014?
Ruhut Dipecat Demokrat, Rhoma Siap Menampung untuk Pasangan Capres 2014?

Ruhut Dipecat, DPD Demokrat Sorak Sorai
Jumat, 14 Desember 2012 | 15:32 WIB

inilah..com, Jakarta - Pemecatan Ruhut Sitompul dari Kepengurusan DPP Partai Demokrat disambut gembira oleh DPD-DPD Partai Demokrat. Pasal DPD-DPD Partai Demokrat sudah sejak lama merasa gerah oleh sikap Ruhut yang terus menyerang Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum. "Terkait Ruhut, kita sangat gembira karena ini sudah tepat, karena selama ini Ruhut tidak mencerminkan kebijakan DPP. Kita bisa beranggapan, akuntabilitas publik bisa mencair dengan dicopotnya Ruhut dari Departemen Komunikasi," ujar Sekretaris DPD Partai Demokrat DKI, Irfan Gani disela-sela acara Silatnas Partai Demokrat, di SICC, Sentul, Bogor, Jumat (14/12/2012).

Menurutnya, pencopotan Ruhut sebagai Ketua Departemen Komunikasi dan Informasi DPP Partai Demokrat sudah sesuai dengan keinginan kader-kader daerah. Pasalnya sepak terjang Ruhut selama ini mengganggu kinerja daerah untuk membangun Partai Demokrat. "Ini representasi dari keinginan daerah. Apa yang dikerjakan Ruhut pekerjaan yang sia-sia, dia juga melakukan kebijakan yang tidak elegan. Dia hanya melakukan onani politik. Dia harus belajar lagi AD/ART," tegasnya. Irfan menilai Ruhut tak pantas memprotes atas keputusan pencopotan dirinya dari DPP Partai Demokrat. Sebab selama DPP dan DPD sudah sangat sabar dengan sikap dan manuver Ruhut di DPR. "Ruhut juga harus melihat dirinya siapa."
[url]http://nasional.inilah..com/read/detail/1937783/ruhut-dipecat-dpp-demokrat-sorak-sorai[/url]

Ruhut: Rhoma Irama Mau Jadi Presiden? Ukur Dirilah
Kalau hanya didukung penggemar dangdut, Inul pun bisa jadi capres.
Senin, 12 November 2012, 15:10

VIVAnews - 'Raja Dangdut' Rhoma Irama akan maju sebagai calon presiden pada pilpres 2014 mendatang. Dukungan untuk Rhoma juga sudah disampaikan oleh para Habaib di Jakarta yang tergabung dalam Wasiat Ulama (Wasilah Silaturahim Asatidz Tokoh dan Ulama). Menyikapi kabar itu, politikus Partai Demokrat, Ruhut Sitompul mengaku kaget. Dia pun menyarankan agar Rhoma Irama mengukur diri sebelum mendeklarasikan diri untuk maju menjadi capres. "Dia sahabat saya. Tapi Rhoma maju sebagai capres, ukur dirilah," kata Ruhut di Gedung DPR, Senin 12 November 2012.

Menurut Ruhut banyak tokoh-tokoh Islam yang kompeten dan memiliki kredibilitas ingin menjadi capres. Misalnya tokoh Islam dari PPP, PKS dan partai lainnya. Meski begitu, Ruhut menyadari, sebagai warganegara, Rhoma Irama memiliki hak untuk mencalonkan diri dan dicalonkan, juga hak memilih dan dipilih. "Si Poltak jadi capres juga bisa. Namanya politik bisa saja. Tapi ukur-ukur dirilah," katanya. "Semoga ada partai Islam yang mendukung dia," ucap Ruhut sinis. Jika hanya didukung oleh masyarakat yang suka dangdut saja, kata Ruhut, penyanyi dangdut Inul pun bisa maju menjadi capres. "Nanti Inul mau juga (jadi capres)," kata dia.
http://politik.news.viva.co.id/news/...--ukur-dirilah

----------------------

Cocok berdua ini dipasangkan, karena mereka berdua paling suka bersuara vokal kalau melihat kemunkaran!

emoticon-Angkat Beer
Ruhut Sitompul-Rhoma Irama Duet Capres: Seri Pilpres 2014
11 December 2012 | 11:22

“Papi, apa makna Andi Mallarangeng masuk bui, dan pencalonan Ruhut Sitompul dan Rhoma Irama dalam Pilpres 2014?” tanya Monahara si remaja cantik jelita pada Sabung tukang sabung ayam Bangkok tetangga saya.

“Oh, itu menarik. Partai Demokrat kehilangan salah satu kader terbaiknya! PKB menemukan calon presiden terbaiknya,” sahut Sabung dengan tenang sambil membelai leher ayam Bangkok.

Setelah Andi Mallarangeng akan masuk bui dipenjara selama 7 tahun, maka hilanglah kesempatan melihat Andi Mallarangeng mendampingi Ibas Yudhoyono sebagai cawapres pada pilpres 2014. Potensi putra mahkota Cikeas bernama Ibas Yudhoyono sebagai capres atau cawapres semakin menguat setelah Anas Urbaningrum pun akna terlempar dari bursa capres dan cawapres dari Partai Demokrat.

Partai Demokrat harus berani berbeda pandangan dengan orang awam agar kredibilitasnya meningkat. Seiring dengan dijebloskannya para petinggi Partai Demokrat, Nazaruddin, Angelina Sondakh, Andi Mallarangeng, Hartati Murdaya Poo, dan sederetan nama yang bakalan menghuni hotel prodeo, maka untuk menaikkan elektabilitas PD, perlu dilakukan langkah darurat yang mampu meningkatkan perolehan suara Partai Demokrat.

Partai Demokrat harus meniru langkah yang diambil oleh para petinggi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang tengah melirik Rhoma Irama sebagai salah satu kandidat bakal calon presiden. PKB dengan jeli melihat peluang berupa popularitas Rhoma Irama yang laku dijual dan terkenal di seantero Indonesia. Dalam pandangan naïf dan hebat petinggi PKB, Rhoma Irama dianggap punya elektabilitas tinggi dan laku jual. PKB sebagai partai terbuka yang dibidani Gus Dur dipaksa identik dengan Rhoma Irama.

Rhoma Irama adalah sosok sempurna untuk membangun pluralisme dan kebangsaan di Indonesia dengan sikap dan karakter yang rasis, anti keberagaman, sektarian dan primordialis. Empat sifat Rhoma Irama ini adalah karakter yang sedang dicari oleh sebagian besar rakyat Indonesia, menurut Rhoma Irama, FPI dan sekarang PKB. Rhoma Irama adalah calon paling ideal bagi pemberdayaan perempuan, kebebasan beragama, persatuan dan kemakmuran bangsa Indonesia.

Jadi, tidak ada manusia di Indonesia yang lebih baik dan lebih sempurna dari Rhoma Irama. Istilah partai dan politikus adalah Rhoma Irama sebagai salah satu putra terbaik yang dimiliki Indonesia. Maka pantaslah jika PPP dan PKB melirik Rhoma Irama sebagai salah satu kandidat calon presiden yang tak bakalan dipilih oleh rakyat.

Melihat kemungkinan suksesnya PPP dan PKB untuk mengusung Rhoma Irama, maka dengan hilangnya Andi Mallarangeng sebagai putra non-Jawa yang akan diusung oleh Partai Demokrat sebagai calon presiden, maka sebaiknya PD menunjuk kader terbaiknya sekaligus putra terbaik bangsa versi Partai Demokrat: Ruhut Sitompul sebagai calon presiden menggantikan bakal calon atau bakal calon kandidat presiden Andi Mallarangeng - yang sebelumnya akan di-head-to-head dengan Jusuf Kalla. Sayang Andi keburu mereguk ‘umpat kualat’ berupa pernyataan tidak siapnya JK menjadi presiden tahun 2009 yang menimbulkan kemarahan di Sulsel - daerah asal Andi Mallarangeng dan JK.

Alasan yang bisa dicar-cari untuk mendukung Ruhut Sitompul sebagai calon presiden misalnya (1) popularitasnya yang hebat di Indonesia melalui Indonesia Layers Club, (2) orang luar Jawa - sebagai upaya pendidikan politik bahwa presiden tidak harus dari Jawa, (3) pendidikan politik untuk pasangannya cawapres Rhoma Irama yang menjunjung tingggi perbedaan keragaman suku, budaya, dan agama, (4) langkah drastis penyelamatan Partai Demokrat agar tokoh dengan integritas tinggi ini mendapat kesempatan memimpin bangsa secara demokratis untuk memimpin bangsa, (5) Bang Ruhut Sitompul adalah orang yang jujur dan tegas dalam hal pemberantasan korupsi, (6) memiliki keberanian bersikap dan berbicara apa adanya tanpa memikirkan akibatanya bagi lawan dan kawan - yang penting benar menurut Bang Ruhut Sitompul.

Nah, dengan demikian perpaduan duet Ruhut Sitompul dan Rhoma Irama ini akan menjadi lompatan besar bagi demokrasi dan keberagaman di Indonesia. Ruhut Sitompul yang luar Jawa dipasangkan dengan Rhoma Irama yang dari Jawa. Penyatuan duet ini juga bisa dijadikan alat belajar bagi Rhoma Irama.

“Siapa yang akan memilih mereka, Papi?” tanya Monahara si jelita dengan tertawa terbahak-bahak mendengan penjelasan Sabung.

“Nggak tahu…Kompasianers yang akan memilih mereka, hi hi hi..” sahutku menyelutuk ringan sambil meninggalkan Sabung yang tak henti-hentinya tersenyum ketika si jelita Monahara tertawa terbaha-bahak mendengan analisis dan penjelasannya. Salam bahagia ala saya.
http://politik.kompasiana.com/2012/1...14-515122.html
Kok judul threadnya gk sesuai sama isinya ya.
sinetron yang intinya mencoba menyelamatkan karir politik ruhut. agar bisa mendapatkan simpati rakyat...
membuat kesan seolah2 ruhut menjadi pesakitan

dasar bemokrat partai sinetron emoticon-Hammer (S)

rhoma kan sudah sama aceng kok dipisah emoticon-Mad


ama aceng aja bang sesama pra1 hunter
HIDUP SPERMA2014
Sinetron Nya kek yg poke di temui ibu2 di terminal senen yg dtg2 nanggis ber terima kasih.
NaJJJJiiiisssss
Saatnya mengukur mulutmu , hut , luhut
Quote:Original Posted By pastoran
sinetron yang intinya mencoba menyelamatkan karir politik ruhut. agar bisa mendapatkan simpati rakyat...
membuat kesan seolah2 ruhut menjadi pesakitan

dasar bemokrat partai sinetron emoticon-Hammer (S)

rhoma kan sudah sama aceng kok dipisah emoticon-Mad





ngakak gan yang kalimat terakhir emoticon-Ngakak
padahal slogannya udah keren banget lho... ngaceng seirama emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By zelee
ama aceng aja bang sesama pra1 hunter
HIDUP SPERMA2014


Quote:Original Posted By nubisenior
Sinetron Nya kek yg poke di temui ibu2 di terminal senen yg dtg2 nanggis ber terima kasih.
NaJJJJiiiisssss


cm bs ketawa bc komeng diatas dan urut dada tepok kepala *sigh
itu sungguh sangat terlalu, emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By zelee
ama aceng aja bang sesama pra1 hunter
HIDUP SPERMA2014


SPERMA IS THE BEST emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By zelee
ama aceng aja bang sesama pra1 hunter
HIDUP SPERMA2014


Jadikan indonesia lebih bergoyang emoticon-Ngakak
kalo bang Rhoma siap menampung, om Ruhut harus punya gitar Tua emoticon-Ngakak (S)
PENGALIHAN ISU.......hi2....... ruhut jadi anggota biasa kok pada ribut emoticon-Najis
TS ngaco sok hubung2in.
Judul ga ada kaitan ama berita. Kompasiana dijadiin sumber.

Ruhut itu Kristen, mana mungkin direkrut Rhoma jadi cawapres.

Bintang 1 ya gan
gk cucok nih gan
lgan ruhut kan bukan muslim rhoma juga pst ogah
paling pas sama aceng
rhoceng dor president wkwkkwkwkwwemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pastoran
sinetron yang intinya mencoba menyelamatkan karir politik ruhut. agar bisa mendapatkan simpati rakyat...
membuat kesan seolah2 ruhut menjadi pesakitan

dasar bemokrat partai sinetron emoticon-Hammer (S)

rhoma kan sudah sama aceng kok dipisah emoticon-Mad



wkkwkwkwkw tuh apa gw kata emg cocok ama aceng si rhoma ini wkwkkwwww
Kita liat gmana sekarang reaksi dia terhadap keputusan anas
rhoma uda sama acheng gan...g akan pindah ke laon hati...cucok bamget gan....
mantap tuh gan