Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cbc8ea0975b4087c00002b/rumah-sepi-beb
Ngakak Rumah Sepi Beb
Suatu ketika rumah X sangat sepi sekali karena orang tua X pergi ke luar kota dalam beberapa hari. Karena mengetahui rumah sepi X mengajak pacarnya untuk maen kerumahnya dan akhirnya si X menelfon pacarnya.

X: Beb maen kerumahku yukkk,,sepi banget gak ada orang nih
Si Pacar: Ok say sekarang aku kerumahmu

Si Pacar pun menuju ke rumah X dan setibanya di rumah X

Si Pacar: *telfon* Say kamu dimana?kok gak ada orang dirumah kamu?
X: Thu kan bener gaka ada orang dirumah,,hehe.,
Si Pacar: *WUANJRIT*

Hhahahaahahahaha,,silahkan tertawa yang mau sehat,,yang gak tertawa pun juga boleh
CUAKAKA asli bikin ane ngakak nice post gan ane bantu

BTW ane GAGAL PERTAMAXXX



LANJUTGAAAN!!!

Ngakak 



Ayo jangan telalu lama ketawanya ntar malah ngompol lho,,hehehehehe,.

hahaha lumayan bikin ketawa, daripada lumanyun
kocak gan..

nice jokes
bruakakakakaka

mantap gan
jiakaka tolol banget ahh-___-

lanjutkan boss
pokoknya ane ijin
huu tusbol aje tuh
kemaren baca jg gan,,tp tetep ngakak ane
Quote: keep post gan lanjutkan......
seeep gan.... melompong...
Jhahahahahahahah parah kena tipu kwkwk
kasian ceweknya suruh jaga rumah...

wkwkwkwkwkw
ngahaha

lumayan gan bikin nyengir
Gokol Gan


Kebetulan Gan L Lapak Ane lg sepi Juga nih Mampir juga ya Gan di U4.TRENDSETTER