alexa-tracking

[Belum sadar!!!] La Nyalla: KPSI siap menjalankan apapun perintah FIFA.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cb923d532acfac4000000d/belum-sadar-la-nyalla-kpsi-siap-menjalankan-apapun-perintah-fifa
[Belum sadar!!!] La Nyalla: KPSI siap menjalankan apapun perintah FIFA.
Quote:


FIFA perintahkan jangan lagi ganggu PSSI...

Quote:


Hampir setahun belum sadar juga..
v
v
Spoiler for Nostalgia:

pertamaxx

aduh aduh kapan selesainya ya
La Nyala kampret emang mati dibunuh orang baru tau rasa lu
dah jelas2 FIFA dukung PSSI malah masih aja ngerongrong PSSI

ah janji mau disunat lagi sampai sekarang aja belum dilaksanakan
Numpang ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Jadi inget dimasa lalu ada liga nyempalemoticon-Malu (S)
ane yakin KPSI bakal maen2 lagi mereka takut masuk bui karena audit djohar arifin terkait dana APBD di PT LI dan klub2 LSI
Memang kalau udah politik itu banyak ngomongnya, dan pinter memutar balikkan fakta. Urusan politik harus dihapuskan dari persepak bolaan Indonesia.
"Menurutnya, untuk menengahi persoalan ini, pemerintah harus tetap menengahi persoalan dualisme. "Yang terpenting adalah pemerintah segera menengahi permasalahan dualisme ini sesuai dengan surat FIFA," ujar La Nyalla"


Loch jelas2 PSSI yg disuruh selesaikan masalah bukan pemerintah indonesia bukan task force kalo asumsi KPSI kaya gini kaga bakal ketemu ujungnya
Quote:


Kanapa La Nyala kok mendukung pemerintah. Karena menurut saya di pemerintahan banyak sekali elit politik disana yang bisa di manfaatkan oleh dia. Dan kemungkinan menang besar jika pemerintah yang menangani hal ini. Namun ketika FIFA yang mengurus mereka tidak punya alasan apapun sebenernya untuk membela diri,
Quote:


emoticon-Ngakak:....
Hajingan Syalala Mataitil emang kaga punya otak gan, yg bayar dia suruh nungging sampe Mekkah, jalan lah dia
waduh klu ceritanya begini mah gak bakal ada perubahan emoticon-Cape d... (S)
ribut mulu,kpn maen bolanya emoticon-Cape d... (S)
SEBENARANYA GAMPANG..CUMA FIFA AJA KAGAK BENER YANG SEHARUSNYA MENYATAKAN FIFA TIDAK MENGAKUI KPSI DAN ORANG2 PARTAI POLITIK DILARANG KERAS TERJUN DI SEPAKBOLA INDONESIA...SAYANG FIFA BERTELE-TELE....SURUH AFC UNTUK MENGURUSINYA PADAHAL KITA SEMUA TAU AFC TUH AMA KPSI 11-12

Quote:


Ga mampan gan ini jawaban keputusasaan beliau...
http://www.bola.net/indonesia/la-nya...ur-c55857.html

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak KPSI...lo bikinan siapa sih...

PSSI jelas diakui Pemerintah Indonesia dan
DIbawah naungan FIFA...

laaaaah KPSI...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak...

lihat aja deh pengurusnya sapa aja...emoticon-Najisemoticon-Najis..

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

dari ini saja da gampang kok mana yang lurus dan mana yang berbelok-belok emoticon-Malu (S)
Quote:


Gak usah repot-repot pak. Mending Bapak Mataliti yang terhormat ini membubarkan KPSI. Urusan selesai
bosen enggak selesai2 masalah persepakbolaan Indonesia...zzZZ
Quote:


Siapa yang anda katakan kampret? anda tau gak cerita sebenarnya dari pssi? omongan anda seperti anak yang tidak pernah mengenyam sekolah atau preman pasar.

Quote:


yang merasa aja..
coba dong dongenkan knp ada kpsi diindonesia..
klo bisa sekalian ilustrasikan..
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak "orang kaya"

kasihan juga pemain2 yang ada di ISL sekarang, sedang "galau".. Mereka tetap bertahan disana juga karena "GAJI"... emoticon-Berduka (S)