alexa-tracking

[Beranikah Menpora plt?] Pemerintah Siap Bubarkan KPSI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cb83951c7608e80b00003b/beranikah-menpora-plt-pemerintah-siap-bubarkan-kpsi
[Beranikah Menpora plt?] Pemerintah Siap Bubarkan KPSI
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Bold : Ibu Rita belum tau apa hasil pertemuan PSSI dgn FIFA dan apa mau FIFA dimana hanya mengakui PSSI, anehnya lagi Ibu Rita ingin pendekatan ke FIFA dan AFC, apa lagi yg mau diomongin? (Belum putus asa agar Indonesia dibanned)

Task Force = Pahlawan Kesiangan!!!

Beranikah menpora plt membubarkan KPSI? Yang notabene modal capres ARB dan cagub jatim LNM?

Kenapa bukan dari kemarin dibubarkan kaka'?
kayanya ga berani emoticon-Cape d...
g berani bos, kn beliau jg dari si kuning...
KASKUS Ads
mana berani...selama pemerintah juga masi punya kepentingan di salah satu kelompok ga bakalan berani buat bubarin....
di level FIFA dan AFC persoalan dah selesai... pemerintah pura2 gak atau atau apa sih?? Bubarin KPSI, selesai...
KPSI ibarat tumor dalam persepakbolaan indonesia

Quote:


PEMERINTAH IBARAT KELEDAI ....LIAT AJA LUMPUR LAPINDO DIBIAYAI APBN...emoticon-Ngakak

baguslah kalau begitu emoticon-Big Grin
Uda langsung aja bicara ke pemecahan masalah, jangan lama-lama lagi. Ntar keburu Indo dibantai lagi sama Bahrain 10-0
kalau dibubarin pasti kasus centuri keluar lagi dimedia.

intinya jatah sikuning yah sepakbola lokal
Quote:


tumor ganas gan....

BUBARKAN KPSI.......

emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
Quote:


Presiden kita terlalu lembek...
Emang Task Force diakui FIFA?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jelas kaga berani,,,,lha wong sama2 satu partai masa akan dibubarkan...
ga akan berani lah..
wong jadi kendaraan politik kok..
Masalah bisa selese klo KPSI dibubarkan dan org2 didalamnya diblacklist tidak boleh ngurusin persepakbolaaan dalam negri. Dan itu pun harus ada keputusan resmi dari FIFA dan AFC, biar skak mat emoticon-Hammer

Hanya saja, entah kenapa wa pesimis itu bisa terjadi, soalnya udah berlarut2 kyk gini, dari FIFAnya masih aja nyuruh nyelesein sendiri sampe tgl sekian, selalu begitu. Jelas2 yg dihadapin adalah org2 bebal yg selalu merasa benar dan memelintir fakta2 emoticon-Hammer

Ngarepin Pemerintah yg nyelesein??? emoticon-Ngakak (S)
kan msh plt gan msh baru jd blm branilah msh hati2
Quote:


merah berebutan ama biru kalau gitu kasih aja ke si merah atau ke si hijau ....emoticon-Ngakak
anne gak akan percaya sebelum ada buktinya
Quote:


Iya sih gan lapindo saja yg ditanggung APBN belum cukup kali lindungi SBY-Budiono.