alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cb579d542acfa00600001a/ruhut-anas-tersangka-aku-lengserkan-quotbadut-badutquot-itu
Ruhut: Anas Tersangka, Aku Lengserkan "Badut-badut" Itu!
JAKARTA, KOMPAS.com — Politisi Demokrat Ruhut Sitompul meyakini pencopotan dirinya dari kepengurusan Dewan Pimpinan (DPP) Partai Demokrat  karena ia melontarkan agar Anas Urbaningrum mundur sebagai Ketua Umum DPP Partai Demokrat. Sebelumnya, Ruhut menjabat Ketua Departemen Komunikasi dan Informatika DPP Demokrat."Itu sudah pasti. Aku terus kan yang mendesak mundur," kata Ruhut ketika dihubungi, Jumat (14/12/2012), terkait pencopotan dirinya dari jabatan Ketua Departemen Komunikasi dan Informatika DPP Demokrat. Kini, Ruhut tak memegang jabatan apa pun di DPP. Ruhut mengatakan, sejak setahun lalu, dirinya sudah diminta dicopot dari kepengurusan DPP oleh pengurus DPP lainnya. Salah satunya, menurut Ruhut, adalah I Gede Pasek Suardika. Permintaan itu disampaikan kepada Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono."Dari setahun lalu, mereka minta (Ruhut dicopot). 'Badut-badut' itu yang minta, tapi ditolak SBY," kata Ruhut.Ruhut mengaku keputusan itu tak akan mengubah sikapnya. Dia akan terus mendesak Anas untuk mundur demi mencegah karamnya Demokrat pada Pemilu 2014 . Meski tak memiliki jabatan di DPP, Ruhut masih menjadi Wakil Ketua Fraksi Demokrat bidang Politik, Hukum, dan Keamanan di MPR.Bahkan, Ruhut sudah mempunyai rencana jika Anas dijerat oleh Komisi Pemberantasan Korupsi. "'Badut-badut' itu nanti semua akan tergeser. Kalau Anas jadi tersangka, aku lengserkan semua," ujarnya.Seperti diberitakan, pascaterungkapnya kasus dugaan korupsi proyek pembangunan Hambalang, Ruhut terang-terangan meminta Anas dan kader lain yang disebut-sebut terlibat korupsi untuk bersikap legowo dengan mundur dari kepengurusan partai.Ruhut khawatir Anas terjerat ketika mendekati Pemilu 2014. Sebaliknya, DPP menyebut pencopotan itu hanya untuk penyegaran. "Penyegaran saja," kata Wakil Sekretaris Jenderal DPP Demokrat Saan Mustopa, kemarin.Selain itu, pergantian juga dilakukan pada posisi Ketua Divisi Komunikasi Publik DPP Demokrat yang sebelumnya dijabat Andi Nurpati, kini dijabat I Gede Pasek Suardika. Nurpati kini menjabat Ketua Divisi Hubungan Eksternal dan LSM. 
Ruhut emank kaga ada matinye..
Ruhut emank kaga ada matinye
sesama badut dilarang saling mencela
dan perang pun dimulai...hore... emoticon-Ngakak
halahhh .... sama2 kaco ini. maling teriak maling kayaknya ini emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By siruffy
Ruhut emank kaga ada matinye..


avatar ente juga kagak ada matinye emoticon-Ngakak
badut ama topeng monyet saling serang..
Yak saling terkam neh emoticon-Big Grin
Itu gede pasek makin sering aja namanya di media :matabeol
seru nih, makin banyak tontonan politik pengisi waktu luang
Dukung ruhut jadi tim penyidik KPK. Biar makin semangat obok obok partai tsb.
wah apik iki , dulu teman sekarang lawan gara2 duit emoticon-Najis
Menunggu tali gantung di Monas dipasang. Ngomong2 Bhatoegana kena gak ya?
next si kodok batu bata....

tapi kalo si kodok ini nyalinya tipis ga akaya si rusuh itu....
Quote:Original Posted By JailaniJailani
Dukung ruhut jadi tim penyidik KPK. Biar makin semangat obok obok partai tsb.


ane stuju neh gan. biar partai bobrok itu luluh lantah se x an. se x lg penyesalan tiada akhir nyoblos partai itu pas pemilu.
hidup si poltak raja minyakemoticon-Ngakak

lanjutkan perjuanganmuemoticon-Ngakak
TSnya engga pernah sekolah y? Ngetik engga pake paragraph.
Quote:Original Posted By xenia1110


ane stuju neh gan. biar partai bobrok itu luluh lantah se x an. se x lg penyesalan tiada akhir nyoblos partai itu pas pemilu.


smga tu partai tenggelam kyk kapal titanic..

berapa triliun hbis uang rakyat gara2 kader korupsi berjamaah..

good bye bemokrat
kami akan slalu mengenang mu sbagai partai trkorup
Quote:Original Posted By xenia1110


ane stuju neh gan. biar partai bobrok itu luluh lantah se x an. se x lg penyesalan tiada akhir nyoblos partai itu pas pemilu.


selama kekuasaan dan kekayaan masih mendominasi pola pikir mayoritas, penyesalan tiada akhir akan terus terjadi. diktator adalah jalan pintas, juga ada jalan terpaksa karena sama2 menderita terjajah, atau harus menunggu kesadaran mayoritas yang luar biasa. seperti sebuah mimpi. daya upaya meninggalkan jejak kesadaran.
Quote:Original Posted By xenia1110
ane stuju neh gan. biar partai bobrok itu luluh lantah se x an. se x lg penyesalan tiada akhir nyoblos partai itu pas pemilu.


ahaha... iya bener tuh.. mungkin selama ini ruhut tau siapa aja bobrok2 di demokrat makanya dia bilang mnta anggota yg terlibat kasus korupsi suruh mundur dari partai
×