alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cb53175a2acfa90b000019/sssttt-makam-angker-gan
Peringatan! Sssttt.... Makam Angker Gan...!!!!
Moga Gak emoticon-Blue Repost Cuman Ingin Menghibur..

Pada suatu malam hari, dan ternyata pas malem jumat kliwon..emoticon-Takut
Ada Pak ustad yang habis pulang dari yasinan dikampung sebelah, Perjalanan pulang pak ustad melewati makam angker.. emoticon-Takut Ketika sampai di depan makam, pak ustad ketemu sama 2 pocongkkk. Pak ustad lalu berdoa dgn suara yg keras agar setan itu pergi dari hadapannya.. Tapi hanya 1 setan yg terbakar..emoticon-Bingung

Pak ustad : Kok yg 1 ini kebal sih? Apa doa saya salah ya?emoticon-Bingung

Pak ustad berdoa lagi dgn suara yg lebih keras. Tapi tetep aja kebal..emoticon-Bingung

Tiba-tiba setan yang terbakar tadi datengin pak ustad

Setan : Maaf pak ustad, saya gak mau ganggu lagi.. Saya cuman mau bilangin aja sama pak ustad kalau dia kupingnya budeg..

Ustad : emoticon-Cape d...



Spoiler for please:
selalu ada pertamax
premium juga...
soalnya masih ada pertamina gan...
Cuakaka ngakak gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mygilar
selalu ada pertamax

emoticon-Shakehand2
gak sekalian borong bio solar nya gan..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
xii xiix ixx emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By EdhoAdria
Cuakaka ngakak gan emoticon-Ngakak
thank udah mampir gan..emoticon-Toast

emoticon-Toast
Quote:Original Posted By NewBieKill9
xii xiix ixx emoticon-Ngakak


sayang kuntilanaknya gak nongol gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngahaha emoticon-Stick Out Tongue

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Budeg ngaruh juga ya emoticon-Big Grin
bae juga tu pocongk
coba kalo ustad ga dikasi tau 1 lagi budeg sampe subuh ustad ngetem disitu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By getthebuck
ngahaha emoticon-Stick Out Tongue

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


untung masih ada yang kagak budeg gan..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By KaptenDrake
Budeg ngaruh juga ya emoticon-Big Grin


Ya Ngaruh lah gan..emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By findy37564
bae juga tu pocongkk
coba kalo ustad ga dikasi tau 1 lagi budeg sampe subuh ustad ngetem disitu emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bener juga tuh gan..
wakakakakakaaa.... menghibur banget gan.
pagi-pagi lumayan buat hiburan sebelum beraktivitas...emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
pokoknya ane ijinemoticon-Ngakak
yakali gan emoticon-Ngakak
ngahaha emoticon-Stick Out Tongue

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak