Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cb53175a2acfa90b000019/sssttt-makam-angker-gan
Peringatan! Sssttt.... Makam Angker Gan...!!!!
Moga Gak Cuman Ingin Menghibur..

Pada suatu malam hari, dan ternyata pas malem jumat kliwon..
Ada Pak ustad yang habis pulang dari yasinan dikampung sebelah, Perjalanan pulang pak ustad melewati makam angker.. Ketika sampai di depan makam, pak ustad ketemu sama 2 pocongkkk. Pak ustad lalu berdoa dgn suara yg keras agar setan itu pergi dari hadapannya.. Tapi hanya 1 setan yg terbakar..

Pak ustad : Kok yg 1 ini kebal sih? Apa doa saya salah ya?

Pak ustad berdoa lagi dgn suara yg lebih keras. Tapi tetep aja kebal..

Tiba-tiba setan yang terbakar tadi datengin pak ustad

Setan : Maaf pak ustad, saya gak mau ganggu lagi.. Saya cuman mau bilangin aja sama pak ustad kalau dia kupingnya budeg..

Ustad :



Spoiler for please:
selalu ada pertamax
premium juga...
soalnya masih ada pertamina gan...
Cuakaka ngakak gan
Quote:Original Posted By mygilar
selalu ada pertamax


gak sekalian borong bio solar nya gan..
xii xiix ixx
Quote:Original Posted By EdhoAdria
Cuakaka ngakak gan
thank udah mampir gan..

Quote:Original Posted By NewBieKill9
xii xiix ixx


sayang kuntilanaknya gak nongol gan...
ngahaha

Budeg ngaruh juga ya
bae juga tu pocongk
coba kalo ustad ga dikasi tau 1 lagi budeg sampe subuh ustad ngetem disitu
Quote:Original Posted By getthebuck
ngahaha



untung masih ada yang kagak budeg gan..
Quote:Original Posted By KaptenDrake
Budeg ngaruh juga ya


Ya Ngaruh lah gan..
Quote:Original Posted By findy37564
bae juga tu pocongkk
coba kalo ustad ga dikasi tau 1 lagi budeg sampe subuh ustad ngetem disitu


bener juga tuh gan..
wakakakakakaaa.... menghibur banget gan.
pagi-pagi lumayan buat hiburan sebelum beraktivitas...
pokoknya ane ijin
yakali gan
ngahaha

×