alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cb52092675b48d5e000063/menkeu-tak-setuju-perangkat-desa-bersatus-pns
Menkeu Tak Setuju Perangkat Desa Bersatus PNS
Menkeu Tak Setuju Perangkat Desa Bersatus PNS

VIVAnews- Menteri Keuangan Agus Martowardojo menilai aparat desa tak bisa menjadi pegawai negeri sipil (PNS) seperti yang dituntut massa pengunjuk rasa hari ini. Pasalnya, kata Agus, jabatan itu di luar struktur pemerintah.

Seperti diketahui hari ini, Jumat 14 Desember 2012, ribuan perangkat desa menggelar demonstrasi di DPR menuntut status PNS. Namun tuntutan itu tak disetujui oleh pemerintah. "Saya kok tidak sependapat," ujar Agus di kantornya.

Menurut Agus soal ini, juga telah dibicarakan di tingkatan menteri dalam rapat kabinet yang dipimpin Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Pemerintah belum mendapat kepastian terkait dengan status aparat pemerintah daerah tersebut.

"Instansi pemerintah yang paling jauh kan di kelurahan dan kecamatan. Jadi desa itu tidak masuk dalam organisasi yang ada di pemerintah," tambahnya.

Sementara itu, Direktur Jenderal Anggaran Kementerian keuangan, Herry Purnomo menambahkan peningkatan status aparat desa dapat menambah anggaran belanja pegawai pemerintah ke depan. Anggaran belanja pegawai bisa naik hingga 10 persen dari yang dianggarkan APBN.

"Kalau maunya sih mereka jadi PNS, tapi kami kan tidak tahu kebijakan besarnya,"kata Herry.
---------------------------------------------------------------------------------------------
hmmmmm,di liat difoto aparat desa yg paling depan rambutnya metal bgt...keren yah aparat desa sekarang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ehemmm
hehehe ... beneran tu yang paling depan salah seorang perangkat desa ... rocker banget gayanya!

hehehe ane juga baru liat gan aparat desa rambutnya panjang,,
klo pekerja seni wajar tp perangkat desa??? emoticon-Bingung
perangkat desa yang anarkis cem anjenk eni mau diangkat jadi PNSemoticon-Ngakak

mimpi lu dro
Quote:Original Posted By ehemmm


Wkkwkw ... jegger nya desa sono kali yak



wkwkwkwkwk iya kali gan,,
tp klo diliat lagi ko mirip dukun yah...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Mahommedt
seluruh rakyat indonesia diangkat aja jadi PNS biar mantab..... emoticon-Cool

ide yang bagus gan,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By satloner
perangkat desa yang anarkis cem anjenk eni mau diangkat jadi PNSemoticon-Ngakak

mimpi lu dro

PNS emang identik dengan hidup nyaman kerja santai,,jadinya orang2 mati-matian pengen jadi PNS gan...
belum jadi PNS aja lagunya kayak preman, buang2 tanaman ke jalan tol.....emoticon-Najis
Tar juga pak RT sama pak RW demo minta di angkat jadi PNS jg
Jelas aja ga setuju wonk dana buat si menteri entar malah ke aparat desa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



Menkeu Tak Setuju Perangkat Desa Bersatus PNS
Menkeu Tak Setuju Perangkat Desa Bersatus PNS
gw juga nga setuju, kerja beberapa tahun dapat tunjangan seumur hidup. di tambah gw lihat tingkah laku orang yang demo hari ini, yang mirip orang yang tinggal di hutan, kelaparan cabut2 tanaman. gw lebih tidak setuju lagi, bisa kacau desanya dipimpin orang2 seperti itu
Quote:Original Posted By janemooncake
belum jadi PNS aja lagunya kayak preman, buang2 tanaman ke jalan tol.....emoticon-Najis

itu dia gan,,mental mereka belum siap untuk jadi PNS, yg ada ntar kerjanya pada ga beres..

Quote:Original Posted By katis
Tar juga pak RT sama pak RW demo minta di angkat jadi PNS jg

mudah2an aja gan,,soalnya ane RT di sini... emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By Mahommedt
Mental2 pemalas ya begini ini... mau ongkang2 kaki tapi dapat gaji buta.... emoticon-Najis

namanya juga manusia gan,,yg penting perut kenyang dan burungnya basah.... hahahaha emoticon-Hammer2

musti berani sih..perangkat desa jd pns tapi syaraynya kidu jelas g asal angkat ..musti di lihat konerja serta loyalitas nya...batu d kasih...pemalas serta anak bawang jangan di kasih gan...
Quote:Original Posted By aero2010
Jelas aja ga setuju wonk dana buat si menteri entar malah ke aparat desa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Menkeu Tak Setuju Perangkat Desa Bersatus PNS
Menkeu Tak Setuju Perangkat Desa Bersatus PNS


hahahaha masuk akal logikanya gan,, emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By mr.iy
gw juga nga setuju, kerja beberapa tahun dapat tunjangan seumur hidup. di tambah gw lihat tingkah laku orang yang demo hari ini, yang mirip orang yang tinggal di hutan, kelaparan cabut2 tanaman. gw lebih tidak setuju lagi, bisa kacau desanya dipimpin orang2 seperti itu

iya gan ane juga ga setuju,,ane rasa mental mereka masih kacau gan.... emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:Original Posted By robertf
musti berani sih..perangkat desa jd pns tapi syaraynya kidu jelas g asal angkat ..musti di lihat konerja serta loyalitas nya...batu d kasih...pemalas serta anak bawang jangan di kasih gan...

susah gan milih orang yg pantas nggk nya,,
pasti orang2 merasa pantas dan paling bekerja keras tp nyatanya jauh dari kenyataan.... emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By robertf
musti berani sih..perangkat desa jd pns tapi syaraynya kidu jelas g asal angkat ..musti di lihat konerja serta loyalitas nya...batu d kasih...pemalas serta anak bawang jangan di kasih gan...


intinya kagak disitu gan...perangkat desa itu lho apa kerjanya??emoticon-Ngakak mau jadi pns.emoticon-Ngakak kerja kalian gak lebih ongkang ongkang kaki emoticon-Ngakak
nambah2in beban negara saja emoticon-Najis
ga ada kerja..makan gaji buta,minta macam2 pula emoticon-fuck2
bukannya perangkat desa uda dapet hak pakai tanah a.k.a sawah emoticon-Bingung
kalo diangkat jadi PNS tanpa tanah bengkok mau apa kagak?
dites dulu y bapak2 baru deh bisa oia duit warga jangan pake wat nyogok emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ehemmm
hehehe ... beneran tu yang paling depan salah seorang perangkat desa ... rocker banget gayanya!


tuh lurah kali gan?emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By vashh

---------------------------------------------------------------------------------------------
hmmmmm,di liat difoto aparat desa yg paling depan rambutnya metal bgt...keren yah aparat desa sekarang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


setuju banget kata ente emoticon-Ngakak
btw, jaman gue SD, guru ane bilang
Pak lurah itu digaji duit
Pak kades itu dipinjemin sawah/ladang

masih berlangsung hingga kini ga ya?emoticon-Bingung (S)
ngaku perangkat desa kelakuan ky preman pasar. udah masukin penjara aja mereka itu. anarkis emoticon-Cape d... (S)
×