Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cb452e2775b41906000044/smoga-menghiburada-yg-gk-pake-celana-dalem-gan
Thumbs up smoga menghibur...ada yg Gk pake Celana Dalem gan
maaf sebelumnya kalau maklum newbie gan..

saya hanya mencoba menghibur,kalau boleh minta

tapi jangan ditimpuk

Kalau boleh minta

mudah mudah gk repost beneran


cikibrot gan:

--Gk pake Celana Dalem---

"Bu Lina, guru SMA. Pulang ngajar, dia langsung ngadu ke suaminya.
"Bu Lina : “Pa, tadi dikelas tumben-tembennya, Rudy, Khrisna, Ilham, Hendra bolak-balik jatuhkan barangnya didepan aku duduk. Ya pensil, ya penggaris lah, ya buku juga. Terus-terusan dijatuhin, lalu diambil lagi..”
"Suami : “Hati-hati Ma.. Itu pasti akal-akalan aja, mereka mau liat celana dalammu.”
"Bu Lina : “Tuuhh kan.. aku juga berpikiran begitu pa… Untung deh hari ini aku gak pakai celana dalam! Sukurin mereka gak bisa liat celana dalamku”
Suami : ” Mamaaaah…!!!!!


Petromax ga ya
ente ikut ngeliat ya
hahahahaha
Dah pernah nih
whahahaha mantap gan lah
lebih parah gan itu klo ga pke hhaha gan
xii xiix ixx
Cuakaka ngakak gan..
ngahaha

ane kok ga diajak ya??
hahahah lumayan bisa
pokoknya ane ijin

haha..

ente jatuhin apa gan..hikssss...
dapetny yg celana dalam warna hitam gan


shared foto skalian bila ada gan
hahaha yg ada hutan rimbun
mungkin memang ada kejadiannya di kehidupan yang nyata
hadehhh knp ga pake gan itu daleman
×