alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cb452e2775b41906000044/smoga-menghiburada-yg-gk-pake-celana-dalem-gan
Thumbs up 
smoga menghibur...ada yg Gk pake Celana Dalem gan
maaf sebelumnya kalau emoticon-Blue Repost maklum newbie gan..

saya hanya mencoba menghibur,kalau boleh minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)

tapi jangan ditimpuk emoticon-Blue Guy Bata (L)

Kalau boleh minta emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

mudah mudah gk repost beneran emoticon-Matabelo


cikibrot gan:

--Gk pake Celana Dalem---

"Bu Lina, guru SMA. Pulang ngajar, dia langsung ngadu ke suaminya.
"Bu Lina : “Pa, tadi dikelas tumben-tembennya, Rudy, Khrisna, Ilham, Hendra bolak-balik jatuhkan barangnya didepan aku duduk. Ya pensil, ya penggaris lah, ya buku juga. Terus-terusan dijatuhin, lalu diambil lagi..”
"Suami : “Hati-hati Ma.. Itu pasti akal-akalan aja, mereka mau liat celana dalammu.”
"Bu Lina : “Tuuhh kan.. aku juga berpikiran begitu pa… Untung deh hari ini aku gak pakai celana dalam! Sukurin mereka gak bisa liat celana dalamku”
Suami : ” Mamaaaah…!!!!!


emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
Petromax ga ya emoticon-Ngakak
ente ikut ngeliat ya emoticon-Ngakak
hahahahaha
Dah pernah nih
whahahaha mantap gan lahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lebih parah gan itu klo ga pke hhaha emoticon-Ngakak gan
xii xiix ixx emoticon-Ngakak
Cuakaka ngakak gan.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngahaha emoticon-Stick Out Tongue

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane kok ga diajak ya??
hahahah lumayan bisa emoticon-Ngakak
pokoknya ane ijinemoticon-Ngakak

haha..

ente jatuhin apa gan..hikssss...
dapetny yg celana dalam warna hitam gan emoticon-Ngakak
emoticon-I Love Indonesia (S)

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
shared foto skalian bila ada gan emoticon-Matabelo
hahaha yg ada hutan rimbun emoticon-Big Grin
mungkin memang ada kejadiannya di kehidupan yang nyata emoticon-Ngakak
hadehhh knp ga pake gan itu daleman