Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cb3ff8e374b41831000021/periksa-sperma
Periksa Sperma
Tugimin pergi ke lab kesehatan untuk memeriksakan kualitas spermanya.
Kemudian seorang mbak resepsionis memberikan botol dan berkata, "Pak, nanti dimasukan botol ya spemanya lalu dibawa balik kesini"

Besoknya Tugimin memberikan botol itu ke mbak resepsionis. Namun mbak resepsionis bingung, "Lah mana pak? kok masih kosong botolnya"

Tugimin dg malu menjawab, "Saya sudah coba pake tangan kanan saya gak bisa, lalu tangan kiri saya juga gak bisa"

Mbak resepsionis, "Ya istri bapak donk suruh bantuin"

Tugimin, "Iya udah, istri saya juga sudah coba bantu tp tetep gak bisa juga, bahkan si Inem pambantu saya juga sama aja gak ngaruh, bahkan pas kebetulan ada si Dona temen istri saya datang, juga gak bisa tuh.."

Mbak resepsionis, "Hahhh... ampe dibantuin pembantu ama temen istri bapak?"

Tugimin, "Iya.. mbak aja deh bantuin.."

Mbak resepsionis, "Enak aja! Jangan kurang ajar ya pak"

Tugimin, "Lah kok marah, mbak coba sendiri.. buka tutup botolnya, susah tau!"
ngahaha

xii xiix ixx
Wah cerita lama lagi..
ternyata susah buka tutupnya. hahaha.
jiakakakakak....
Cuakaka ngakak deh gan

yg pertamax pasti mikirnya jorok..
Mba resepsionisnya mau juga tuh bantuin
wakakak koplak abis gan asli konyol dah gan ane sumpah jadinya wakakakak
pikiranya udah ngeres az...gak tau nya buka tutup botol nya yang susah Periksa SpermaPeriksa SpermaPeriksa Sperma
iiiiihhhhh jorok
wkwkwk asem

ternyata ttp botol
kirain bantu yang lain
sie agan bikin ketawa terus
ane gan sumpah dah
Ternyata tutup botol.. Dasar
udah pernah liat
gan anee
×