Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cb38a15a2acfca40000054/selingkuh
Selingkuh
Sherly geram sudah larut malam suaminya blm pulang dan hp-nya gak bisa dihubungi. Kemudian Sherly berfikir mungkin sedang main PS3 di rumah temen suaminya si Doni. Lalu dia menuju rumah Doni.

Sesampainya di rumah Doni, ternyata suaminyapun tidak di sana. Sherly makin bete dan curcol ama Doni. Melihat kesempatan ini Doni langsung memanfaatkan kegalauan Sherly dan mulai goda2in dan lama2 tambah mesra. Dalam waktu setengah jam saja mereka berdua sudah di ranjang.

Ditengah permainan yg panas, tiba2 hp Sherly berbunyi, lalu Sherly mengangkat hpnya dan menjawab "Halo.. iya.. oh.. nginep?.. ok.. bye".

Doni bertanya kepada Sherly, "Siapa yg nelpon Sher?"
Sherly menjawab, "Oh itu laki gw, dia bilang lg main PS3 ama kamu, pulangnya pagi"
Spoiler for COMMENT:

_=PERTAMAX has been planted=_
Keep Joking and Pertamax

SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK

Selingkuh

BIKIN PERTAMAX KQ ISENG-ISENG



https://fbcdn-sphotos-f-a.akamaihd.n...96658961_n.jpg
keduax deh premium
Ketigax aja deh gan wakwakwakwka
xii xiix ixx
balas dendam bininya
hahah asli konyol bener gan
istrinya balas dendam nih

Laki bini sama2 koplak nih...


ente memang paling bisa bikin
Quote:Original Posted By wiboet
Spoiler for COMMENT:

_=PERTAMAX has been planted=_
Keep Joking and Pertamax

SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK

Selingkuh

BIKIN PERTAMAX KQ ISENG-ISENG



https://fbcdn-sphotos-f-a.akamaihd.n...96658961_n.jpg


Spoiler for Jangan dilihat:
istri gak mau kalah, ikutan selingkuh juga
keep posting ya gan
ini judulnya balas dendam sang binik
nais thread gan kocak abis
pada koplak hahaha

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Selingkuh
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS

hahah paling bisa nie koplak bener
×